English

Harta Karun Prajurit MudaCh55 - Membentuk Tim, Aturan Inti Kristal

0 Comments

Penerjemah : Momo


Apa yang dikatakan Gu Mingxuan memang benar. Xing Feng adalah pemanggil Yun Che. Selama Yun Che memanggilnya, bahkan jika ada ribuan gunung dan sungai di depannya, Xing Feng akan segera langsung pergi ke hadapannya. Tidak peduli betapa sulitnya permintaan Yun Che, Xing Feng akan dengan senang hati membersihkan semua penghalang dan membantunya. Oa9Myb

Jadi ketika Xing Feng akan berjanji untuk membantunya  menemukan seseorang, semuanya tidaklah merasa terkejut.

“Kamu ingin pergi ke ibukota provinsi?” Setelah menutup telepon, Gu Mingxuan dengan tegas mengalihkan pembicaraan. Menurut pendapatnya, Bos-nya itu sudah menjadi seorang pemanggil monster yang sempurna.

Please support our translators at langitbieru (dot) com

“Yah, mungkin sekitar dua hari lagi. Aku masih membutuhkan beberapa perabot untuk rumah dan juga aku tidak memiliki baja yang akan ditanam di dalam tanah. Tadi malam, aku dan Yehan sudah mempelajari peta. Ada dua pabrik baja besar di provinsi ini, salah satunya di Kota Wei. Itu tidak terlalu jauh dari ibukota provinsi. Ada toko perabotan besar juga di Kota Wan’an. Namun, karena rumah Yafei berada di ibukota provinsi, lebih baik mencari perabotan di ibukota provinsi dan menghindari masuk daerah perkotaan lagi.”

Hal lain yang tidak dia katakan adalah dia semalam juga menemukan sebuah supermarket besar di ibukota provinsi. Walaupun Hei Yu bersembunyi darinya, Yun Che tidak pernah lupa akan janjinya untuk menemukan cokelat batang favorit Hei Yu. Ketika dia pulih nanti, Hei Yu tidak perlu khawatir lagi kehabisan cokelat batang. yuNFQB

“Kami juga membutuhkan baja. Haruskan kita membentuk tim?”

Berkat seseorang, Bos mereka juga ingin menanamkan pelat baja di tanah, itu bukanlah kebutuhan biasa. Gu Mingxuan juga memikirkan untuk pengiriman tim kecil ke pabrik besi dan baja di Kota Wei. Meskipun dia belum melihat  dengan matanya sendiri, kekuatan tempur tim Yun Che tidak perlu diragukan lagi. Dan karena Bos-nya sudah setuju, membentuk tim gabungan rasanya tidak akan merugikan mereka.

“Baiklah, tapi aku tidak ingin membawa banyak orang. Tidak perlu dijelaskan kembali, kali ini kita akan melewati dua buah kota. Yang terbaik adalah mengendarai mobil yang sama, selama kondisi di jalan baik-baik saja, bahkan jika itu adalah kerumunan zombie yang padat, aku yakin dapat melindungi mobil dengan aman.”

Ketika membicarakan masalah serius, Yun Che juga akan bersikap serius. Dia adalah pemilik kekuatan ganda, dengan kekuatan petir yang dibawa kembali dari kehidupan sebelumnya, berdasarkan semua pengalamannya, dia akan bisa meningkatkan level kekuatannya. Tapi dia tidak begitu familiar dengan kekuatan udaranya, jadi akan lebih sulit untuk meningkatkan kekuatan elemen udaranya. Kali ini dengan pergi ke ibukota provinsi, dia akan memiliki banyak kesempatan untuk berlatih. ki1pPH

“Hmm… apakah kamu akan pergi dengan semua orang atau hanya dengan beberapa saja?” Hal-hal ini umumnya diatur oleh Gu Mingxuan. Xing Feng tidak banyak campur tangan. Dia juga mendengar tentang kekuatan udara Yun Che. Jadi dia tidak terlalu bermasalah dengan permintaan jumlah orang dari Yun Che.

“Kakakku akan tinggal dan merawat Chenchen. Aku akan pergi bersama Yehan, Zeyu, Haixuan dan Yafei.” Kecuali Haixuan, mereka semua adalah pemilik kekuatan sekunder.

“Aku akan pergi denganmu.” Xing Feng, yang sejak tadi tidak berbicara, tiba-tiba mengatakan ingin pergi. Kali ini mereka akan membawa banyak barang jadi pemilik kekuatan ruang harus ikut. Di antara pengguna kekuatan ruang lain yang ada di timnya, kapasitas ruang Xing Feng adalah yang paling besar. Di sisi lain, dia juga dapat bertempur. Jadi tidak memerlukan orang lain untuk melindunginya.

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

“Bukankah kamu memiliki urusan dengan Lembaga Penelitian?” Yun Che mengerutkan kening. Di hari mereka menyelamatkan Lu Haixuan, Yun Che berencana melakukan sesuatu untuk para ilmuwan gila di Lembaga Penelitian. Tapi kemudian, Xing Feng berkata kalau dia yang akan menyelesaikannya. Jadi Yun Che menyerah karena dia berhutang pada Xing Feng. DKGZn9

“Zlcuzejc revjt mexeq. Glj ajte jqj sjcu tjger vlijxexjc.” Vfyfcjgcsj, vlj revjt yfgvlrxerl vfcujc Zb Qfcsjcu ecaex wfcsfifrjlxjc wjrjijt Ofwyjuj Ufcfilaljc. Pcl tjcsjijt wjrjijt kjxae.

“Jika kamu tidak masalah, aku juga tidak akan mempermasalahkannya lagi. Oh iya, apakah kamu masih menyimpan mobil off-road sembilang kursi milikku?” Setelah memandang sejenak, Yun Che memilih untuk percaya pada kemampuan Xing Feng dan Gu Mingxuan.

Zfcvfcujg qfgajcsjjc Tec Jtf, Wlcu Mfcu  afgajkj qjrgjt. “Zbyli lae revjt erjcu ecaex kjxae sjcu ijwj. Cqjxjt jvj wjrjijt?”

“Cqjxjt xjwe alvjx ajte? Blaj alvjx wfwlilxl qfgrfvljjc wbyli.” SskuRZ

Salah satu hal yang paling memalukan bagi Yun Che adalah ketika dia menyadari kalau ruang dimensinya sangat kecil ketika kiamat belum datang. Jadi dia hanya bisa menyimpan satu Hummer dan satu mobil off-road saat itu. Sekarang yang tersisa di ruangnya hanyalah mobil listrik.

“Hehe, jangan khawatir. Aku akan menyiapkan semuanya untukmu. Lupakan mobil itu, kami akan mengantinya dengan yang lain nanti.”

Xing Feng tidak mengatakan apa-apa lagi, tapi senyum di wajah yang mengatakan ‘aku mengerti’ itu benar-benar sangat menganggu. Yun Che hanya bisa memutar matanya tanpa daya. “Baiklah, terima kasih banyak.”

Kali ini ketika keluar, dia harus mencari mobil yang bagus dan memasukkannya ke ruang dimensi. CieAG6

“Ngomong-ngomong, apakah kamu sudah mendaftar ke kantor Asosiasi Kekuatan?” Takut terbakar akan pancaran kasih sayang dari dua orang yang ada di hadapannya, Gu Mingxuan sekali lagi mengubah topik pembicaraan. Dia bertanya-tanya siapa yang akan ikut pergi nanti. Jika Bos juga akan ikut pergi, pengaturan anggota harus dilakukan. Bahan memang penting, tapi keselamatan Bos-nya adalah yang paling penting.

“Belum. Biarkan Zeyu pergi sore nanti. Aku mendengar ada pasar yang dibuka di Area C. Aku ingin membawa Chenchen berkeliling.”

Read more BL at langitbieru (dot) com

Yun Che tidak peduli dengan nama tim atau apapun. Kekuatan adalah hal yang paling penting. Mereka sudah terus bertempur di sepanjang perjalanan dan ketika tiba di pangkalan, sesuatu yang kurang menyenangkan terjadi. Ditambah dengan renovasi rumah dan lainnya, dia untuk sementara, tidak mempunyai waktu untuk menemani Chenchen. Sekarang saat dia bisa, dia akan membawanya keluar untuk bersantai sebentar.

“Hehe… kalau begitu kamu lebih baik membawa lebih banyak makanan. Pasar itu biasanya menggunakan sistem barter untuk melakukan transaksi barang. Pengguna kekuatan ruang masih langka saat ini, sebaiknya kamu tidak mengeksposnya selama di luar.” XtuwI

Berpikir tentang Chenchen yang gemuk, Gu Mingxuan mau tidak mau tersenyum. Walaupun dia tidak pernah berinteraksi dengan anak-anak, Chenchen adalah anak yang pandai, peduli dan menggemaskan. Dia sangat menyayanginya dan sudah menganggapnya seperti putranya sendiri.

“Barter?” Yun Che mengangkat alis. Bukankah dia sudah memberitahu kalau inti kristal zombie adalah item yang bagus? Mengapa mereka masih memakai sistem barter? Dia ingat jelas di kehidupan sebelumnya kalau hampir semua pangkalan menggunakan inti kristal sebagai pengganti mata uang. Ataukah Xing Da belum memberitahu militer kegunaan inti kristal?

“Apakah ada masalah?”

Memutar kepala memandang Yun Che, Xing Feng mengambil cangkir teh dan menyerutupnya perlahan. Yun Che menggelengkan kepalanya. “Tidak, aku hanya merasa sedikit aneh. Ada begitu banyak inti di zombie tingkat rendah, mengapa tidak menggunakannya sebagai pengganti mata uang perdagangan?” D7ipvy

“Militer juga membutuhkan sejumlah besar inti kristal untuk meningkatkan kekuatan prajuritnya. Kamu belum mendaftar ke Asosiasi Kekuatan, jadi kamu belum tahu. Sudah sejak dua hari terakhir ini, militer merilis sejumlah misi untuk mengumpulkan inti kristal.”

Dengan kata lain, setidaknya untuk saat ini, militer tidak memiliki rencana untuk mengumumkan kegunaan inti kristal pada para pengguna kemampuan.

“Hahaha, memang sesuai dengan gelar mereka.” Yun Che mencibir dua kali, sekarang dia semakin jijik dengan para prajurit. Sayangnya, Gu Mingxuan yang pernah menjadi prajurit, merasa sangat tidak nyaman. Satu-satunya orang yang tidak merespon adalah Xing Feng. Kalau bukan karena posisinya, pihak militer tidak akan melakukan pendekatan padanya. Selama mereka tidak memprovokasinya, Xing Feng tidak akan terlalu banyak berbicara. Alasan kenapa dia memberitahu kegunaan inti kristal hanyalah karena Mo Wenyang dan pangkalan ini.

“Aku harap mereka benar-benar bisa meningkatkan kekuatannya.” TwtLKH

Yun Che kembali mengeluarkan cibiran. Orang bodohpun tahu kalau dia menyembunyikan sesuatu. Setelah mengenalnya beberapa waktu, mereka semua tahu orang seperti apa Yun Che itu. Gu Mingxuan dan Chu Haoling melihat Xing Feng dengan tatapan ‘cepat tanyakan sesuatu’.

“Sepertinya kamu masih memiliki sesuatu yang disembunyikan?” Xing Feng tidak mengecewakan mereka kali ini dan menanyakan keraguan mereka dengan sangat alami. Gu Mingxuan dan Chu Haoxin mengacungkan kedua ibu jari untuknya di dalam hati mereka. Dia benar-benar Bos mereka.

“Bukannya aku menyembunyikannya, itu hanya karena kalian belum mempelajari peran inti kristal secara menyeluruh. Jangan hanya berpikir karena itu inti kristal maka kalian dapat melakukan segalanya. Ketika di Kota Lingjiang, mengapa aku memberi kalian inti kristal zombie level 2 yang berharga, alih-alih inti kristal level 0? Jika para pengguna kekuatan ingin bergantung pada inti kristal untuk meningkatkan level kekuatannya, mereka juga harus menyesuaikan level inti kristal dan jenis atribut yang sesuai dengan kekuatan mereka. Kalau tidak efeknya akan sebaliknya. Pihak militer hanya ingin meraup keuntungan dengan mengeluarkan misi bagi pengguna kekuatan untuk mengumpulkan inti kristal. Kebanyakan dari mereka hanya mampu mengumpulkan inti kristal level 0 atau 1. Kecuali prajurit di militer semuanya berlevel 0 atau 1, inti kristal yang dikumpulkan akan sia-sia.”

Apa yang Yun Che katakan adalah dia tidak sabar mengetahui ekspresi pihak militer ketika mereka mengetahui semua itu. Dia berpikir dia mempunyai banyak kebencian, walaupun kebenciannya tidaklah sama dengan yang dimiliki oleh orang lain. dsR7vU

“Lain kali katakan padaku lebih awal.”

Xing Feng kehilangan kata-kata. Yun Che selalu tidak menyelesaikan penjelasan yang dia katakan hingga membuat orang lain merasa tidak nyaman. Untungnya, mereka akhir-akhir ini menyibukkan diri untuk membersihkan semua tanaman yang ada di area vila.  Jika tidak, berapa banyak anggota Tim Chaoyang yang akan mengumpulkan inti kristal level rendah dengan sia-sia?

“Kamu tidak bertanya.”

Mengetahui Xing Feng merasa terluka, Yun Che menyentuh hidungnya dengan polos. Pada saat itu, dia tidak memiliki kesempatan untuk menjelaskannya. Jika mereka tidak mengatakannya di sini, dia mungkin akan melupakannya. Ult19V

“Jadi sekarang inti kristal level rendah tidak akan berguna?” Gu Mingxuan bertanya dengan cemberut.

“Itu juga belum tentu benar. Aku sangat lelah. Aku akan pergi ke sebelah untuk beristirahat.” Dengan senyum misterius, Yun Che berdiri dan meregangkan kedua tangannya, mengabaikan mata ketiga pria yang tidak puas. Namun, Xing Feng dan Chu Haoling menggunakan kaki mereka untuk memblokirnya. Gu Mingxuan yang tahu segera bertanya. “Selesaikan menjelasanmu, jangan mengantungnya setengah-setengah.”

Langit Bieru.

Dia sudah mendengar keburukan Yun Che, tapi baru hari ini dia merasakannya langsung.

“Apakah kamu berpikir bisa menghentikanku?” Melihat keduanya orang ya ada di kedua sisinya, Yun Che memutar matanya tanpa daya. Bukan dia tidak ingin mengatakannya, tetapi ini bukan waktu yang tepat untuk memberitahu mereka. MoNc8O

“Kakak Che, tolong jelaskan sampai selesai. Bagaimana kalau aku kehilangan nafsu makanku karena hal ini? Sangat jarang bagiku bisa memakan ikan. Bisakah kamu berbaik hati untuk perutku?”

Chu Haoling berdiri dan mulai mengoceh. Semakin dia mendengarnya, semakin Yun Che kehilangan kesabaran. “Apa yang kamu maksud dengan perutmu? Orang yang tidak tahu akan berpikir kalau aku yang membuat perutmu membesar. Pergi, pergi. Jangan menghalangi jalanku.”

Jika dia berbicara lagi, perut Chu Haoling tidak akan hanya membesar tapi juga akan dipenuhi petir.

“Haoling.” M4PRcV

“Aku mengerti.” Begitu Xing Feng membuka mulutnya, Chu Haoling  melangkah mundur dengan penuh kesedihan.  Setelah Yun Che kembali melangkah dia berhenti kembali. “Jika kalian ingin tahu, kalian harus mendapatkan Lembaga Penelitian terlebih dahulu. Tapi sebelum itu, cobalah menggunakan inti kristal level rendah sebagai pengganti mata uang.”

Begitu menyelesaikan perkataannya, Yun Che kembali melangkah pergi.

“Apakah dia tidak puas karena kita belum menyelesaikan masalah Lembaga Penelitian?” Gu Mingxuan tidak yakin, tapi bertanya dengan ragu karena dia merasa Yun Che bukanlah tipe orang yang berhati kecil.

“Tidak, aku pikir kegunaan lain dari inti kristal juga memerlukan peran dari Lembaga Penelitian. Dia memandang rendah Lembaga Penelitian saat ini, makanya dia berkata seperti itu. Karena dia sudah memberi kita persyaratan, sebaiknya kita menyelesaikan masalah Lembaga Penelitian secepat mungkin.” rQOamR

Xing Feng berkata dengan pasti dan analisisnya juga meyakinkan Gu Mingxuan. Dikombinasikan dengan pemahaman mereka tentang Yun Che, ini memang analisis yang paling dekat dengan semua itu.

 

***

hmg6R2

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!