English

Harta Karun Prajurit MudaCh56 - Mendaftarkan Tim (1) – Ledakan Kebencian

0 Comments

Penerjemah : Momo


Ada enam area utama dari Pangkalan Barat Daya: A, B, C, D, E dan F. Area A adalah tempat tinggal para ilmuwan, personel teknis senior, perwira berpangkat rendah sampai menengah dan keluarga mereka. Lembaga Penelitian juga berada di area ini. Area B adalah tempat tinggal untuk prajurit yang tidak ditugaskan dan keluarga mereka. Juga beberapa kekuatan yang memiliki dengan sejumlah konstribusi untuk pangkalan seperti, penyumbang berbagai macam sumber daya. Untuk tim kuat yang memenuhi syarat, mereka dapat tinggal di Area C. Kantor Asosiasi Kekuatan juga ada di area ini. PqSCry

Area D ditinggali oleh berbagai tim pengguna kekuatan dan orang-orang yang tidak ingin dibatasi dengan kekuatan. Area E adalah area dimana siapapun yang bisa membayar sesuai ketentuan pangkalan, maka mereka dapat tinggal di sana. Terakhir, Area F. Area paling miskin, tempat di mana orang-orang yang tidak memiliki kekuatan atau sumber daya tinggal. Juga merupakan tempat paling campuran di pangkalan. Di sini banyak terjadi pertempuran, pemerkosaan dan perampokan setiap harinya. Selama kamu tidak membunuh orang, itu tidak akan menjadi masalah. Orang yang lemah hanya akan diganggu di area ini.

Dari enam area yang ada, Area C tidak diragukan lagi yang paling meriah. Sekarang setelah pasar perdagangan dibuka, arus kedatangan orang-orang langsung meningkat. Pada siang hari, di bawah desakan Chu Haoling, Yun Yao akhirnya membuat setumpuk ikan asam-manis. Selain itu ikan pedas dan renyah, udang rebus, tahu mapo, telur orak-arik udang, babi rebus dengan paprika pedas, tumis sayuran, mentimun dingin dan seporsi besar salad segar. Semua hidangan tersebut segera habis disantap semua orang. Setelah istirahat sebentar, Yun Che membawa Chenchen ke Area C dengan ditemani oleh Zhou Zeyu dan Lu Haixuan. Mendengar mereka akan mendaftarkan tim mereka sendiri, keduanya sangat bersemangat.

Read more BL at langitbieru (dot) com

“Ketika mendaftarkan tim, kita harus menulis berapa banyak orang yang didaftar dan atribut kemampuan apa saja yang dimiliki. Bagian Haixuan hanya akan diisi kemampuan logam emas, sedangkan bagianku hanya akan diisi kemampuan petir. Level kemampuan dan sisanya isi saja dengan jujur.”

Jarak Area C tidak begitu jauh dari Komunitas Chaoyang. Sebelum pergi, Yun Che secara khusus meminjam mobil dari Xing Feng. GSqdI2

“Aku tahu. Saat dibodohi sekali mungkin bisa dikatakan karena terlalu polos. Kalau sampai dibodohi lagi, itu berarti kita sangat tolol. Jangan khawatir, aku tahu apa yang harus dilakukan. Kakak Che, apa nama tim kita? Beberapa hari lalu saat kami keluar untuk membersihkan zombie, kami bertemu dengan beberapa tim kecil yang memiliki nama beragam. Yang paling mengesankan adalah tim dengan nama Wang Erniu. Aku benar-benar malu untuk mengatakan, bagaimana bisa ada orang yang menamai timnya Raja Sapi Iblis?”

Zhou Zeyu terus berbicara saat mengemudi. Dia terlihat sangat bersemangat, berharap tim mereka suatu hari bisa mencapai ketenaran seperti Tim Chaoyang.

“Lalu kenapa? Aku pernah bertemu dengan tim bernama  Tim Sampah. Tapi kekuatan mereka cukup kuat, tidak ada masalah dengan nama Tim Sampah. Kaptennya tinggi dan kasar. Kemampuannya tidak sebanding dengan Yehan, tapi sikapnya cukup heroik.”

Lu Haixuan yang duduk di kursi penumpang depan ikut berbicara. Dari nadanya, bisa dikatakan dia mempunyai kesan baik untuk Tim Sampah. Yun Che yang duduk di belakang dengan Chenchen tersenyum. “Nama apapun tidak masalah. Kalian bisa memilih dan mendiskusikannya. Tapi jangan terlalu mencolok dan konyol. Jantungku tidak baik. Jangan menakutiku hingga aku terkena serangan jantung.” oP6hW

Dia masih mempercayai Lu Haixuan. Yang membuatnya sedikit was-was adalah Zhou Zeyu. Walaupun Yun Che tidak terlalu khawatir dengan ulah gilanya, Zeyu terlalu tidak bisa diandalkan.

“Jangan khawatir dengan apa yang akan aku lakukan. Nama tim kita pasti menggambarkan semua jenis ketampanan dan kekerenan kita.”

“Eh…” Justru itulah yang sebenarnya aku khawatirkan.

Tidak hanya Yun Che, Lu Haixuan pun tidak bisa membantu tetapi menarik senyuman di sudut mulut mereka. Mereka berdua merasa, semakin lama Zeyu semakin tidak bisa diandalkan. xLOlHw

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Well, jangan terlalu berlebihan…”

Vfafijt yfyfgjqj rjja, Tec Jtf yfgerjtj ecaex alvjx qgbafr ajql wfwyfgl rjgjc. “Kfajq gfcvjt vlgl, xjwe ajte, xjc?” Dfyfgjqj bgjcu ajxea wfcpjvl afgxfcji, yfyfgjqj bgjcu ajxea wfcpjvl xeja. Pae jvjijt qfqjajt sjcu vlxfajtel rfwej bgjcu. Cqj vlj tjger wfcujpjgxjccsj xjaj vfwl xjaj?

“Klvjx wjrjijt, rfgjtxjc qjvjxe.”

Kjcqj rjvjg, Itbe Ifse wfcfqex vjvjcsj vfcujc yjcuuj. Ajcaecu Tec Jtf yfgvfyjg vfcujc mfqja. Vfafijt wfcjglx cjqjr vjijw-vjijw, vlj wfcueiegxjc ajcujc vjc wfcfqex Oe Ljlzejc sjcu vevex vl vfqjccsj. “Ljlzejc, aeujrwe rjcuja yfgja, yfcjg-yfcjg yfgja.” LQ4FJZ

“Mengapa kamu tidak pergi ke Asosiasi Kekuatan dulu bersama kami?” Lu Haixuan juga ingin menangis, merasa bahwa dia mungkin tidak bisa menghentikan kegilaan Zhou Zeyu. Dia sudah terlalu jauh melangkah menuju kematian.

“Baiklah, kita akan Asosiasi Kekuatan terlebih dahulu.” Setelah berpikir sebentar, Yun Che memutuskan untuk pergi bersama mereka dengan tegas. Di masa depan, dia benar-benar tidak ingin pergi keluar dengan nama tim yang gila. Sebaliknya, nama Tim Wang Erniu yang membuat Zhou Zeyu protes, terasa lebih baik. Setidaknya itu mudah diingat.

“Apa kamu berpikir aku tidak dapat diandalkan?”

Setelah akhirnya merasa ada sesuatu yang salah, Zhou Zeyu menoleh ke arah Lu Haixuan yang secara diam-diam memberinya pujian. Yun Che di kursi belakang memutar matanya dengan tenang. “Selamat! Akhirnya IQ kamu kembali.” ptFOa

“Hei, jangan mempermainkanku. Aku…”

“Kita sudah sampai di Area C.”

Please visit langitbieru (dot) com

Yun Che tidak memberinya kesempatan Zhou Zeyu untuk berdalih. Dia melihat tugu batu yang ada di luar melalui jendela mobil yang terbuka.  Tulisan Area C ditulis dengan warna merah yang menyilaukan. Pada prinsipnya, kecuali untuk area vila, petugas tidak akan menghentikan orang-orang yang datang ke area ini. Jadi mobil hitam mereka memasuki Area C tanpa hambatan.

Pada dasarnya di jam-jam ini, tidak akan ada orang. Tetapi sebagai area tersibuk di pangkalan, banyak orang yang terus datang dan pergi ke sini. Jadi mobil melaju dengan lambat. x3ETJz

“Lihat, Paman! Ada begitu banyak orang di sini.”

Chenchen sangat tertarik dengan pemandangan yang meriah yang ada di luar, dua tangan kecilnya memengang jendela mobil dengan erat,  daging di wajahnya hampir menyentuh kaca. Mengetahui keponakannya sudah lama tidak melihat orang banyak dan menjadi bersemangat, Yun Che tidak menghentikannya. Dia membelai kepalanya dengan sayang, ikut membungkuk untuk melihat pemandangan di luar. “Apakah Chenchen menyukai tempat yang ramai?”

Seorang anak yang baru berusia dua atau tiga tahun harus mengalami penderitaan. Yun Che tidak tahu, apakah karena kurangnya perlindungan di kehidupan sebelumnya atau bagimana, dia merasa semua ini belumlah cukup.

“Uhm…” Chenchen mengangguk bahagia, matanya yang hitam dan bulat tersenyum begitu lebar sehingga hanya ada celah tipis yang tersisa. YjF70C

“Di masa depan, ketika tidak ada masalah. Paman akan mengajakmu keluar berkeliling lagi.” Semakin bahagia dia, Yun Che semakin merasa tertekan.

Selama berbicara, mobil yang bergerak lambat telah sampai di depan gedung Asosiasi Kekuatan. Yun Che membuka pintu dan keluar bersama Chenchen. Zhou Zeyu memarkir mobil di ruang terbuka yang ada di seberang gedung. Penampilan mereka menarik perhatian banyak orang. Bukan karena mereka terlalu bagus dan menakjubkan, tetapi juga karena pakaian mereka yang terlihat baru dan bersih, sikap mereka juga terlihat sangat baik. Tidak seperti kebanyakan orang yang terlihat kotor, lesu, berwajah kusam dan tak bersemangat. Lalu juga saat melihat boneka kecil yang putih dan gemuk itu. Sangat sulit untuk bertahan hidup setelah kiamat, apalagi membesarkan anak-anak.

Melihat mereka tatapan semua orang dipenuhi rasa iri, cemburu dan kebencian. Chenchen yang sudah lama tidak diperhatikan banyak orang, merasa tidak nyaman. Dia bersembunyi di belakang Yun Che sambil memeluk kaki Pamannya itu dengan erat.

“Ayo pergi.” Dengan perasaan tertekan, Yun Che menarik tangan kecil Chenchen dengan lembut. Zhou Zeyu dan Lu Haixuan juga bergerak mendekat dalam diam. UZBuhR

Sebuah papan reklame besar berdiri di pintu Asosiasi Kekuatan, dengan berbagai berita tentang misi yang terus bergulir di atasnya. Kalimat yang ditulis di sana berwarna ungu, merah dan hitam. Warna ungu adalah untuk misi yang dikeluarkan oleh pihak militer dengan tingkat kesulitan tinggi. Warna merah ada misi resmi dari pangkalan. Misi yang ada diklasifikasikan dari yang super sulit, misi tingkat SSS sampai dengan misi yang paling sederhana, misi tingkat D seperti mengumpulkan inti kristal zombie level rendah atau misi pribadi.

Untuk warna hitam biasanya merupakan misi pribadi untuk menemukan seseorang atau objek lainnya. Misi ini terlihat mudah tapi sebenarnya cukup sulit. Imbalan untuk misi pribadi tidak semurah misi militer atau resmi, dan karena jumlah misi ini sedikit, biasanya hanya diambil oleh tim terkuat. Tim lainnya biasanya mengambil misi yang dikeluarkan oleh pihak militer.

Seperti yang diduga, ketika Yun Che dan yang lainnya masuk, mereka menarik banyak perhatian. Tiga pemuda dan seorang anak langsung berjalan lurus menuju tempat pendaftaran yang ada di bawah.

“Ambil misi atau mendaftar?” SD2IeH

Resepsionisnya berbicara dengan nada tidak menyenangkan tanpa mengangkat kepalanya. Jika ini sebelum hari kiamat, pelayanan semacam ini akan memperoleh banyak keluham. Tapi setelah akhir duani, siapa yang peduli? Jika rasa hormat dapat mengisi perut seseorang, mereka pasti akan mengunyahnya sendiri. Di akhir dunia, rasa hormat adalah hal terakhir yang dibutuhkan.

“Mendaftarkan tim.” Yun Che sudah terbiasa dengan hal semacam ini sebelumnya dan merasa tidak ada yang salah. Zhou Zeyu dan Lu Haixuan telah mengalami begitu banyak hal juga tidak peduli.

Pa!

Resepsionis itu membungkuk ke bawah dan mengambil empat lembar kertas dan meletakkannya di atas meja. Saat dia mendongak, semua orang bisa melihat jelas ekspresi ketidaksabaran di wajahnya. Namun, setelah melihat penampilan dan pakaian orang dihadapannya yang bersih dan rapi, sikap acuhnya langsung berubah. Wajahnya dipenuhi dengan senyum yang dia pikir manis. “Maaf, aku telah membuat beberapa pengguna kekuatan marah. Kalian semua ingin mendaftar, kan? Silakan isi nama tim dan kapten, jumlah anggota, level kemampuan dan jenis atribut kekuatan kalian.” 6bYz90

Wanita yang setidaknya berusia tiga puluh tahunan itu, membungkuk dan menunjuk isi formulir, menjelaskan semuanya dengan hati-hati. Antusiasme yang dia berikan segera menarik ledakan gelombang kebencian besar dari orang-orang disekitarnya, mata mereka dipenuhi amarah.

“Terima kasih.” Yun Che memegang Chenchen yang ikut tersenyum dan mengangguk, sambil berkata dengan manis. “Terima kasih, Bibi.”

Story translated by Langit Bieru.

“B-Bibi…” Mendengar itu, wanita itu menjadi sedikit marah dan memberi tatapan tajam. Ketika pandangannya bertemu dengan Zhou Zeyu dan Lu Haixuan, dia tersenyum canggung, “Teman Kecil, ingat, bukan Bibi, tapi Kakak Perempuan.”

“Oh…” Kedua alis kecil Chenchen berkerut. Dia tampaknya tidak setuju, tetapi mengangguk dengan patuh. Yun Che segera memeluknya dan langsung berbalik. Mungkin karena dia melihatnya pergi, pandangan wanita itu tidak lepas dari Yun Che. CdTjwc

“Maaf, bisakah kamu melepaskannya?” Tapi ini menyusahkan untuk Zhou Zeyu dan Lu Haixuan. Tangan wanita itu masih menekan formulir.

“Oh, jangan ragu untuk bertanya padaku jika kamu menemukan kesulitan.”

Zhou Zeyu tiba-tiba merasa rambutnya berdiri, setelah mengambil formulir, dia langsung berbalik dan pergi. Setelah itu, Lu Haixuan juga segera ikut pergi tidak ingin tinggal lebih lama.

“Paman, kenapa Bibi itu ingin dipanggil Kakak Perempuan? Jelas dia seorang Bibi.” 3Hd4Oo

“Hmm.. mungkin dia berpikir cocok menjadi saudara perempuanmu. Chenchen masih terlalu muda untuk memahami semua itu. Wanita suka dipanggil Kakak walaupun dia sudah tidak terlihat muda lagi.”

“Oh, apakah aku harus memanggil wanita lain Kakak di masa depan?”

“Apa kamu ingin melakukannya?”

“Hmm, Ibu bilang anak baik tidak boleh berbohong. Chenchen anak baik dan tidak suka berbohong.” Gw7a13

“Hehe… memang harus seperti itu. Kamu boleh memanggil apapun di masa depan. Jangan takut salah, ada Paman.”

“Oke…”

Keduanya sudah pergi, tetapi percakapan mereka dengan jelas terdengar di seluruh Asosiasi Kekuatan. Wanita di belakang meja sangat marah sehingga wajahnya menjadi sangat jelek. Banyak orang disekitarnya menyeringai dan tertawa. Menganggap Yun Che bodoh, Raja Menyebalkan dan si kecil adalah iblis yang sulit ditanggani. Dia menyinggung Nona Sun yang bertanggung jawab atas pendaftaran dan pendaftaran tugas. Jadi jangan berpikir mereka akan memiliki kehidupan yang baik di masa depan.

Tentu saja, tidak semua dari mereka terbiasa dengan orang-orang yang berpakaian bagus dan bersemangat, beberapa tim yang tinggal di aula masih terlihat sangat tenang. Jika tidak merasa iri, itu pasti bohong. Siapa yang tidak ingin hidup seperti sebelum hari kiamat datang? Bisa berpakaian bersih dan rapi. Tapi bagaimana bisa mendapatkan semua itu di kondisi yang seperti ini? Sudah dapat bertahan hidup itu sudah seperti anugerah. Rasa iri tidak bisa membuat mereka bertahan. Puluhan hari menjalani kehidupan baru ini mengajarkan mereka banyak kebenaran berdarah. b 1Zdf

Penampilan Yun Che terlihat tidak berbahaya, bahkan terlihat sangat lemah dan terlihat malas. Dia biasanya tidak peduli pada apapun, tapi jika ada yang mengganggunya, jangankan petugas pendaftaran yang memiliki pendukung kuat di belakangnya. Xing Feng yang memiliki julukan pemanggil moster pun tidak akan selamat darinya.

 

***

bjYovF

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!