English

Harta Karun Prajurit MudaCh59 - Mendaftarkan Tim (4) – Tim Puncak

0 Comments

Penerjemah : Momo


“Hahaha… Apakah kamu bercanda ataukah kamu mempermainkanku? Kalian baru melompat keluar setelah aku membunuh mereka dan sekarang kalian berkata tidak boleh melakukan pembunuhan di pangkalan? Lalu, di mana kalian saat mereka berusaha membunuhku? Bukankah sebelum kiamat, kita dapat membunuh orang demi mempertahankan diri? Tapi setelah kiamat, apakah itu menjadi sebuah kejahatan?” EznLIP

Yun Che mencibir, kata-katanya penuh ejekan. Jika orang lain tidak memprovokasinya, dia tentu saja tidak akan bertindak. Apakah dia memberi mereka kesempatan sejak awal? Bukankah wanita paruh baya itu sombong dan tidak masuk akal? Hanya karena dia memiliki kemampuan untuk meningkatkan kekuatan, apakah dia harus menggertak semua orang?

Lalu kekuatan petir milik Zheng Xiangyang. Andai saja dia bukan pemilik kekuatan petir, Yun Che mungkin ingin bermain lebih lama. Bukannya membunuhnya dalam sekali pukulan. Dia pantas mendapatkan semua itu. Dan yang paling penting adalah bahwa Zheng Xiangyang dan ibunya bukanlah orang baik. Pada pandangan pertama, mereka adalah jenis orang yang suka membalas dendam. Jika dibiarkan hidup mereka akan memberinya masalah di masa depan.

Langit Bieru.

“Kamu… Membunuh tetaplah membunuh. Tidak ada seorangpun yang bisa melanggar aturan di pangkalan.”

Sersan itu tidak menyangka Yun Che berlidah tajam. Wajahnya terlihat geram, tangan kanannya terangkat dan para prajurit di belakangnya maju, tapi… 5iomjb

“Uhh… Apa yang terjadi… Aku tidak bisa bernapas…”

“Ah… Tolong… tolong…”

“Ini… sangat tidak nyaman…”

Bang! Bang!! BxEfQN

Adegan aneh sebelumnya kembali muncul. Selusin prajurit memegang leher mereka dan jatuh ke tanah dengan raut wajah kesakitan. Sudut mata mereka mengeluarkan air mata, jelas terlihat tidak nyaman. Orang-orang mundur tanpa sadar dan mata mereka penuh dengan ketakutan. Semuanya masih bingung, tidak tahu apa yang sedang terjadi.

Bang!

“Katakan, apa yang sudah kamu lakukan?”

Satu-satunya prajurit yang sedang tidak ditugaskan tiba-tiba mengambil pistolnya, mengarahkan moncongnya ke Yun Che, bersiap menembaknya. MF0Vi1

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

“Kamu pasti bercanda, kan? Mereka bahkan jatuh sebelum menyentuhku. Mengapa kamu berpikir aku yang melakukannya? Seorang prajurit tidak akan menganiaya orang-orang bukan?”

Zjaj qgjpegla lae wfcslqla vfcujc yfgyjtjsj, xfgjuejc alyj-alyj afgilcajr vl yfcjxcsj, Tec Jtf vfcujc rfcujpj wfcufpfxcsj. Itbe Ifse sjcu rexj wfcbcabc qfgaecpexjc, wfcsfgjtxjc Jtfcmtfc xfqjvj Oe Ljlzejc vjc yfgpjijc xf jgjt wfgfxj vfcujc xjxl qjcpjcucsj.

“Tb, qgjpegla wfcuufgajx rfrfbgjcu. Vfwej bgjcu vjajcu vjc iltjaijt. Dexjcxjt pjgjx Bjxjx Jtf vjc wfgfxj mexeq pjet? Djujlwjcj ylrj vlj wfcsfyjyxjc bgjcu-bgjcu lae pjaet? Vjevjgj Ugjpegla, jxe ajte jvj xfwjwqejc sjcu vjqja wfcsfgjcu rfrfbgjcu vjgl pjgjx pjet. Kfajql yexjcxjt rfwej bgjcu vl rlcl ajte xjije Bjxjx Jtf jvjijt qfcuuecj xfxejajc qfalg? Kjcqj wfcuuecjxjc qfalg, yjujlwjcj vlj ylrj wfcsfgjcu? Ajcujc, pjcujc jgjtxjc qlrabi lae qjvjxe. Alxj alyj-alyj xjwe afgpjaet, yexjcxjt xjwe peuj jxjc wfcsjijtxjcxe?”

Kata-kata Zhou Zeyu yang kuat membuat prajurit itu tidak jadi menarik pelatuk pistolnya. Kerumunan orang diam-diam menutup mulut mereka, menahan tawa. Setelah akhir dunia, para prajurit menjadi sombong dan sangat keterlaluan. Mereka semua tidak berani memprotesnya. Jadi ketika ada yang bisa menutup mulut para prajurit itu, bukankah mereka harus menontonnya? U3TBtb

“Omong kosong. Ketika kamu bertarung melawan Tim Xiangyang, semua orang kecuali Zheng Xiangyang juga berada dalam situasi yang sama seperti mereka sekarang. Selain kamu, siapa lagi yang bisa melakukannya?”

Prajurit itu masih memegang pistolnya dengan erat. Salah satu jarinya menunjuk ke arah Tim Xiangyang dan ke arah sekumpulan prajurit yang mulai bisa bernafas dengan normal. Seperti yang dia duga, Yun Che yang sudah menunggu kata-kata itu segera berbicara.

“Jadi kalian datang ke sini lebih awal, kalau tidak bagaimana kalian tahu aku bertempur dengan mereka sebelumnya? Lalu, karena kalian datang dari tadi, kalian pasti tahu ibu dan anak itu tanpa malu ingin merebut permen lolipop anakku. Ketika mereka ingin membunuhku, kenapa kalian tidak muncul? Oh, mari aku pikirkan. Apakah mungkin sejak awal kalian satu kelompok dengan mereka? Jika tidak, kenapa kalian baru muncul setelah aku berhasil membela diri? Salahkan aku yang tidak memiliki pengalaman ini. Bagaimana bisa Sersan Tingkat 2 menjadi anjing Tim Xiangyang?”

“Tsk… tsk… Ketika aku tinggal di pegunungan, aku sering mendengar radio yang mengatakan kalau tentara negara ini ada untuk melindungi rakyatnya. Sekarang siaran itu sepertinya bohong. Mereka justru menggertak kita yang naif dan bodoh ini.” 7pckUr

Pada awalnya, Yun Che hanya curiga dan sengaja merangsangnya dengan nada yang sarkastik. Dia tidak berharap kalau kebenaran akan muncul. Dengan karakter Yun Che, bagaimana mungkin dia tidak akan berbalik memukul jika ada orang yang datang ke pintunya untuk menamparnya?

“Brengsek, betulkah? Bukankah militer mengatakan untuk tidak akan ikut campur dengan tim pengguna kekuatan? Situasi macam apa ini? Apakah kamu benar-benar berpikir tidak akan menganggap seorang pun,  selain Tim Xiangyang?”

Langit Bieru.

“Tidak heran Tim Xiangyang bisa masuk sepuluh besar. Bukankah militer dengan sengaja mengangkatnya?”

“Ya Tuhan, aku benar-benar membencimu…” BUWTgo

“Benar, pihak militer dan Asosiasi Kekuatan harus memberi kita pernyataan. Kalau tidak kita akan menyatukan kekuatan semua tim pengguna kemampuan untuk melawan pangkalan.”

“Sial! Zombie-zombie di luar sudah cukup menyusahkan. Dan sekarang militer masih ingin bermain trik dengan kita? Hal ini tidak boleh terjadi. Militer harus memberi kita penjelasan yang masuk akal.”

Kata-kata Yun Che berhasil memprovokasi kemarahan berbagai tim pengguna kekuatan. Sudah cukup sulit untuk bisa bertahan di hari akhir ini,  tindakan bias militer akan memotong hidup mereka. Semua orang mengepung para prajurit itu dan diam-diam mengutuk mereka. Yun Che, yang memprovokasi semua ini, sudah berbalik dengan Zhou Zeyu.

“Pergi untuk mendaftar, gunakan kata ‘Puncak’ yang kamu usulkan tadi untuk menjadi nama tim kita.” jDePbO

Mengambil formulir dan menyerahkannya kepada Zhou Zeyu, mata Yun Che berkilat dingin, bibir tipisnya berkedut. Awalnya, dia berencana ingin tetap berprofil rendah. Tapi pada akhirnya dia memang harus berada di tempat yang tinggi.

“Tidak masalah.” Nama Tim Puncak jelas sejalan dengan selera Zhou Zeyu. Dia segera berbalik dan berlari ke tempat pendaftaran.

“Nama Puncak juga bagus. Kita ingin berprofil rendah, tapi bukan berarti mereka semua bisa menggertak kita. Setelah hari ini, Tim Puncak akan terkenal di seluruh pangkalan.”

Memegang Chenchen, Lu Haixuan menatap lurus ke arahnya. Pada awalnya, dia juga merasa bahwa nama Puncak terlalu menonjol, tetapi karena keadaan tidak memungkinkan mereka menjadi rendah hati, maka mereka harus menyesuaikan diri dengan opini publik. Jadi di masa depan tidak akan ada lagi anjing buta yang berani memprovokasi mereka. G9E6Hk

“Hehe… Menjadi terkenal berarti kita harus siap menjadi target. Bukan hanya target tim pengguna kekuatan lain, tapi juga dari pihak militer bahkan Lembaga Penelitian.  Jadi, kamu lebih bersemangat atau menjadi takut?”

Yun Che yang mengambil Chenchen tersenyum. Mereka berjalan berdampingan sambil terus berbicara, mengabaikan kondisi aula yang menjadi berantakan.

“Apa yang akan terjadi jika mereka menargetkan kita?” Lu Haixuan berpura-pura takut, tapi tidak ada sedikitpun rasa takut yang terlihat pada matanya.

“Jika kita menjadi sasaran tim pengguna kekuatan, setiap kali kita keluar menjalankan misi, ke manapun kita pergi, dapat dipastikan pandangan mereka semua akan terfokus pada kita. Jika militer, mereka akan berusaha merekrut kita. Tidak akan ada lagi kebebasan. Setiap hari hanya melakukan misi dan misi. Sampai kita gagal dan bertemu kematian. Sedangkan untuk Lembaga Penelitian, apakah aku masih perlu mengatakannya? Mereka pasti akan menjadikan kita objek penelitiannya. Begitu kita masuk, kita hanya perlu berbaring di meja operasi sepanjang tahun, diamati sepenuhnya selama siang dan malam. Mereka akan mengambil darah kita, membedah tubuh kita, mengamatinya, kemudian menjahitnya kembali. Begitu terus, berulang kali sampai kita mati.” WdZd1J

Percakapan antara keduanya dipenuhi dengan lelucon. Tapi bagi Lu Haixuan yang pernah ditangkap di Lembaga Penelitian, tahu pasti bahwa semua yang dikatakan oleh Yun Che itu adalah kebenaran.

“Aku sangat takut. Apakah Chenchen juga takut?” Setelah menghela nafas, Lu Haixuan menyipitkan matanya dan memandang Chenchen. Anak ini sebenarnya lebih kuat dari mereka. Selama Chenchen menganggap itu adalah orang jahat, dia tidak akan takut pada darah. Terkadang dia merasa iri pada si kecil ini.

“Jangan takut, Paman akan melindungi Chenchen dan Paman Lu.” Benar saja, wajah Chenchen yang dipenuhi kepercayaan diri, tidak lupa menarik Lu Haixuan untuk menerima perlindungan Yun Che juga.

“Oh, Paman Lu tidak bisa membiarkan Pamanmu untuk melindungiku. Paman Lu akan bekerja keras agar menjadi lebih kuat dan bisa melindungimu bersama Pamanmu.” cU3EPl

Menjangkau dan mencubit wajah kecil yang berdaging itu, Lu Haixuan berbicara dengan ringan. Tidak peduli siapapun yang menargetkan mereka, dia harus menjadi lebih kuat. Kakak Che benar, ketika seseorang sangat kuat, tidak ada lagi orang yang berani cemburu padanya, bahkan jika seluruh dunia menatapnya, mereka tidak akan berani memprovokasinya. Dia tidak tahu apakah mereka bisa sampai di sana. Tapi dia akan berusaha sedekat mungkin untuk mencapai tujuan itu.

“Ya.” Chenchen berkata dengan tegas, mata bundarnya yang besar dipenuhi rasa kepercayaan yang tinggi Yun Che dan Lu Haixuan.

Story translated by Langit Bieru.

“Kakak Che, sudah selesai. Tim yang baru mendaftar harus menyelesaikan setidaknya satu tugas agar bisa terdaftar secara resmi. Aku sudah memilih tugas untuk mengumpulkan seratus inti kristal zombie level 0, hanya saja hadiahnya cuma lima kati beras.”

Zhou Zeyu mengejar mereka dari belakang dan menyerahkan token tanda mereka menerima misi. Seratus inti kristal level 0 berarti mereka harus membunuh setidaknya seratus zombie level 0, tetapi sebagai gantinya mereka hanya menerima lima kati beras. Zhou Zeyu akhirnya tahu betapa beruntungnya mereka bisa makan tiga kali sehari.

“Kita sendiri tidak memiliki inti kristal yang cukup. Bisakah kamu mengambil misi yang lain?”

Mendengar  itu, Yun Che tidak bisa menahan diri untuk memutar matanya. Seratus inti kristal sudah cukup untuk memberi Xiao Cheng makan selama satu hari. JTPy1D

“Bukankah kita akan pergi ke ibukota provinsi dua hari lagi? Menurut pendapatku, tugas seratus inti kristal adalah yang paling mudah. ​​Besok aku, Yehan dan Haixuan akan pergi untuk mencarinya.”

Apakah Zhou Zeyu, tidak tahu betapa pentingnya inti kristal bagi mereka?

“Lupakan, lupakan, kamu memang tidak bisa diandalkan.”

Mengetahui bahwa Yun Che sengaja, Zhou Zeyu hanya bisa mengeluh dan menangis tanpa air mata. NWxer0

“Paman, ayo jalan-jalan.”

Melihat mereka kembali pergi ke tempat parkir , Chenchen bergerak dengan gelisah. Pamannya berkata bahwa dia akan membawanya berbelanja hari ini.

“Baiklah, baiklah. Kita ambil barang dulu di dalam mobil.”

“Oh.” qjWrIB

Yun Che tidak bisa menahan tawa dan Chenchen akhirnya tenang.  Matanya terus menatap orang-orang yang lewat di jalan dengan penuh kegembiraan.

 

***

LnMu5O

Translator's Note

Kati adalah satuan untuk mengukur berat secara tradisional, biasanya digunakan di negara-negara yang ada di Asia Timur dan Asia Tenggara. 1 kati = 6,25 ons mvu0s9

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!