English

Harta Karun Prajurit MudaCh71 - Apa Kamu Mencoba Merayuku?

0 Comments

Penerjemah : Momo


Sudah hampir sebulan sejak hari kiamat dimulai. Orang-orang di kota hampir semuanya pergi. Bahkan orang yang paling bodoh pun tahu bahwa mereka harus mengumpulkan bahan makanan atau kebutuhan sehari-hari sebelum pergi. Beberapa supermarket besar yang ingin Yun Che tuju sudah diobrak-abrik. Itu lebih seperti serangan panik daripada pengumpulan sumber daya yang terorganisir karena ada kekacauan ada di mana-mana. Menurut siaran yang didengar Yang Huaien, semua pangkalan keamanan di ibukota provinsi berada di luar ring kelima. Meskipun beberapa datang untuk mengumpulkan sumber daya secara teratur, mereka tidak dapat mencapai ring ketiga. 0mynbF

Namun, itu cukup mudah bagi Xing Feng dan Yun Che yang cukup pintar. Mereka yang melihat supermarket yang berantakan segera bergegas ke gudang di belakang supermarket. Biasanya ada gudang penyimpanan yang diisi secara berkala. Dan mereka membuat pilihan yang tepat. Sumber daya di gudang dalam kondisi baik dan utuh. Hanya makanan beku yang membusuk karena listrik mati. Alih-alih memilih barang, mereka mengambil semua sumber daya dari gudang supermarket itu.

Kemudian mereka melanjutkan pergi ke beberapa toko furnitur yang ingin dikunjungi Yun Che. Selama perjalanan keduanya melewati zombie dengan aman tanpa perlawanan apapun. Zombie seperti sudah dijinakkan. Xing Feng yang duduk di kursi belakang motor listrik, mendorong sekerumunan zombie dengan batang baja, hingga zombie-zombie itu memberi mereka jalan dengan patuh. Jika ada orang luar yang melihat kejadian ini, rahang mereka pasti akan jatuh karena terkejut.

Please support our translators at langitbieru (dot) com

Di hari kiamat, sudah cukup sulit untuk bisa bertahan hidup. Jadi siapa yang peduli dengan kualitas hidup? Tidak ada orang di toko furnitur, kecuali beberapa zombie yang berkeliaran. Semua perabot masih tertata dengan rapi. Yun Che sebenarnya hanya membutuhkan tempat tidur, tapi memikirkan kakak perempuannya, keponakannya dan Yafei, dia tetap melambaikan tangannya dan mengosongkan seluruh isi toko. Biarkan para wanita itu memilih sendiri barang yang mereka inginkan nanti.

Satu jam kemudian, keduanya kembali ke rumah Zhan Yafei dengan selamat. Anggota tim lainnya sedang bermain kartu. Di atas meja ada beberapa makanan ringan yang jelas adalah milik Chu Haoling. kgvHPI

“Bos, kami sudah menemukannya. Pangkalan keamanan di Gunung Longyang dibangun oleh pemerintah

Kabupaten Longyang. Itu adalah salah satu pangkalan terbesar di ibukota provinsi. Belum ada tentara yang ditempatkan di sana. Sebelum hari kiamat, Kabupaten Longyang dikenal sebagai salah satu basis buah terbesar di negara ini. Seluruh Gunung Longyang dipenuhi dengan pohon buah-buahan. Setelah membaca peta sesuai dengan lokasi yang disiarkan, lokasi pangkalan dibangun di sisi gunung. Dengan area kaki gunung yang luas dan berbagai macam buah-buahan yang tumbuh sepanjang tahun, dari segi makanan kondisi di Pangkalan Longyang tidaklah buruk.” kata Yang Huaien yang mengangkat kepalanya dari peta.

Xing Feng dan Yun Che berjalan ke arahnya dan duduk di sisi yang berlawanan. Mereka melihat-lihat peta dan catatan Yang Huaien di atas meja. Xing Feng mengangguk dan berkata, “Gunung Longyang juga ada di dalam Punggung Bukit Longmen. Umumnya kelompok tentara berada di Pangkalan Barat Daya. Jadi meski ada pasukan di sana, itu hanya pasukan biasa untuk pertahanan kota. Tapi ada polisi yang dikerahkan oleh pemerintahan untuk berjaga di sana. Karena itu keadaan di sana seharusnya tidah buruk. Masih ada banyak harapan.” 1VRlCO

Selama orang tua Zhan Yafei masih hidup, tidak ada lagi yang menjadi masalah.

“Baiklah, mari makan malam dan istirahat lebih awal. Kita akan berangkat besok pagi.” Selesai berbicara, Yun Che berdiri dan pergi ke balkon. Ekspresinya terlihat serius. Dia menyadari sesuatu saat Yang Huaien mengatakan Gunung Longyang dulunya adalah basis buah. Dia tidak dapat mengingat dengan pasti kapan tepatnya, tetapi di kehidupan sebelumnya dia mendengar bahwa ada pangkalan yang diserang oleh tanaman yang bermutasi.

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Pembantaian massal menghasilkan aliran zombie yang cukup besar. Kurang dari sepertiga orang dikatakan berhasil melarikan diri dari pangkalan hidup-hidup. Pada akhirnya, orang-orang itu pergi ke Pangkalan Barat Daya, tempat Yun Che mendengar cerita itu selama misinya. Jika ada begitu banyak pohon buah di Gunung Longyang, kemungkinan besar mereka akan menemukan tanaman yang bermutasi. Pangkalan Longyang mungkin bisa menjadi pangkalan yang pernah dia dengar di kehidupan sebelumnya.

Rjwec, vlj alvjx ylrj wfwyfgl ajte rljqj qec afcajcu lae. Glj yjtxjc alvjx ylrj wfwqfglcujaxjc wfgfxj xjije ajcjwjc sjcu yfgweajrl vjqja wfwyjtjsjxjc wjcerlj, xjgfcj lae jxjc wfwyeja Itjc Tjofl xfajxeajc. Ygjcu aejcsj wecuxlc wfwjcu jvj vl rjcj. Alxj Tec Tjb jaje Tec Jtfcu jvj vl rjcj, vlj jxjc xfajxeajc vjc mfwjr peuj. 6S7Tf0

“Khawatir tentang tanaman yang bermutasi?” tidak ada yang tahu sejak kapan Xing Feng menyusulnya. Dia mengambil rokok di mulut Yun Che dan ikut bersandar di pagar balkon sambil memandang teman-temannya yang sedang bermain kartu.

“Yah, tapi tidak ada gunanya khawatir. Bahkan jika kita bergegas ke sana malam ini, tidak akan ada banyak hal yang bisa dilakukan dalam semalam. Lagipula mereka tidak akan sesial itu. Mungkin aku hanya terlalu khawatir.” Sambil bertumpu di tepi pagar dengan sikunya, Yun Che tersenyum acuh tak acuh.

“Yah… Yafei adalah wanita yang baik. Seorang wanita yang selamat dari hari kiamat dengan berani seperti dia layak untuk dihormati.”

Melihat Zhan Yafei yang memaksakan dirinya tersenyum meski dengan mata memerah dan bengkak karena tidak ingin membuat teman-temannya khawatir, Xing Feng menghela napas. Mungkin karena dia dibesarkan di militer dan telah melihat terlalu banyak tentara wanita yang gagah berani, dia tidak pernah mendiskriminasi wanita. Sebaliknya, dia terkadang dia justru menganggap mereka kuat. Dari segi kekuatan, perempuan memang terlahir lebih lemah dari laki-laki dan itu adalah fakta yang telah terbukti. Namun, banyak wanita yang berhasil mengatasi kekurangan bawaan mereka dan menjadi sekuat pria, terutama wanita yang berani mengambil senjata dan melawan zombie di hari kiamat. Ada beberapa di Tim Chaoyang. Mereka sama baiknya dan berani seperti laki-laki dalam membunuh zombie seperti Zhan Yafei ini. xW5RoK

“Kamu menyukainya?”

Yun Che menatap Xing Feng dengan curiga dengan senyum licik berkedip di matanya. Di kehidupan sebelumnya, Zhan Yafei adalah satu-satunya pemimpin perempuan yang berada di bawah komando Xing Feng. Itulah sebabnya dia setuju dan tidak bertanya apapun ketika Zhan Yafei meminta untuk bergabung dengan tim mereka di universitas. Sebagai pemimpin di bawah komando Xing Feng, dia pastilah orang yang cukup bijak.

Lalu setelah mereka melakukan banyak interaksi, mereka menjadi teman. Yun Che tidak lagi menganggapnya sebagai asisten yang berguna. Jika tidak, mereka tidak akan mempertaruhkan nyawa untuk datang ke ibukota provinsi demi menemukan keluarga Zhan Yafei.

“Kamu tidak bisa begitu saja menyukai seseorang.” SfEey8

Mengetahui Yun Che sedang bercanda, Xing Feng menjawab dengan acuh tak acuh. Dia hanya ingin membiarkan Yun Che memiliki perasaan padanya.

“Hahaha… apa aku sudah memberitahumu satu hal? Sepertinya aku tidak tertarik pada perempuan.”

Please support our translators at langitbieru (dot) com

Berbalik ke arah Xing Feng dengan senyum, Yun Che mengakui orientasi seksualnya dengan jujur. Xing Feng menyipitkan matanya dan mengulurkan tangan untuk menjentikkan dahinya.

“Kamu seharusnya memberitahuku lebih awal.” Jika dia mengetahuinya lebih awal, akan ada lebih sedikit saingan cintanya. ZB1MgP

“Mendengar nada bicaramu, sepertinya kamu khawatir aku akan jatuh cinta pada Yafei atau wanita lain?”

Membelai keningnya dengan lembut, Yun Che terus bercanda. Di hari kiamat, menunggu merupakan pekerjaan yang menyedihkan. Masih ada dua atau tiga jam sebelum malam datang.

“Apa kamu tahu bagaimana perasaanku setiap kali kamu menatapku seperti itu?”

Setelah mengabaikan pertanyaannya, Xing Feng berbalik dan meletakkan satu tangan di atas pagar. Yun Che mengerutkan kening dan bertanya, “Bagaimana perasaanmu?” DbF480

“Apa kamu mencoba merayuku?”

“Brengsek!”

Bang!

Saat suara itu menghilang, Zhou Zeyu yang sedang duduk di sofa, jatuh ke tanah secara dramatis. Biskuit di mulut Chu Haoling jatuh. Yang Huaien dengan tidak sengaja merobek catatan yang telah dibuatnya dengan susah payah. Shen Rui, yang sedang minum, tersedak parah. Yu Wenqing… Semua anggota tim terkejut dan tidak bisa berkata-kata. Mereka menyesalinya! Jika mereka mengetahuinya, mereka tidak akan menguping percakapan kedua orang itu. Bahkan Yang Huaien tidak bisa menahan diri untuk mengeluh. Bos mereka bertindak terlalu jauh! Yun Che selalu bersikap seperti itu, tidak peduli dengan siapa dia bercanda. Mungkinkah dia menggoda semua orang? Xing Feng sangat imajinatif! Sangat imajinatif! vNU1b0

“Reaksi mereka menjelaskan segalanya. Aku bahkan terlalu malu untuk mengeluh tentangmu. ”

Yun Che menertawakan orang-orang yang panik di ruang tamu itu. Dibandingkan dengan mereka, dia sangat menyadari bahwa Xing Feng suka berbicara terus terang. Jadi, dia tidak kaget.

“Yah… Mereka terlalu malas. Setelah kembali, aku akan meminta Mingxuan untuk memberi mereka pekerjaan yang lebih sulit, seperti mengumpulkan sumber daya di Kota Lingjiang atau datang lebih sering ke ibukota provinsi.”

Xing Feng sama sekali tidak merasa terganggu dengan keluhan mereka. Dia berbalik dan kembali bersandar di pagar, menggosok rahangnya sambil bergumam dengan suara rendah yang cukup keras untuk didengar semua orang. m05bIC

“Hah?”

Bagaimana bisa dia membalas dendam seperti itu? Chu Haoling dan rekan-rekannya meratap. Zhou Zeyu dan rekan-rekannya menepuk dada mereka dan merasa beruntung. Untungnya, mereka bukan anggota Tim Chaoyang.

“Anggota Tim Puncak cukup kuat tetapi pengalaman tempur mereka masih sedikit. Ada baiknya kalian bekerja sama dengan tim kami beberapa kali lagi.”

“Apa?” H7Ft59

Detik berikutnya, Xing Feng berbalik dan memberi saran pada Yun Che. Zhou Zeyu dan rekan-rekannya tercengang. Sungguh? Bagaimana bisa ada orang yang pendendam seperti itu?

“Mm, kamu benar. Mereka harus mengumpulkan lebih banyak…”

Langit Bieru.

“Kakak Che, menjadi impulsif selalu mendatangkan masalah. Jangan impulsif, oke?”

Melihat Yun Che mempertimbangkan gagasan itu, Zhou Zeyu segera bangkit dan bergegas menghampirinya. Jika mereka harus pergi ke Kota Lingjiang atau ibukota provinsi, bisakah mereka hidup sampai ulang tahun mereka tahun depan? 71X3Ne

“Apa yang kamu maksud dengan impulsif? Kamu harus lebih banyak berlatih. Kakak Che, aku pikir itu saran Bos sangat bagus. Mengapa kamu tidak memikirkannya terlebih dahulu? Jika kita bekerja sama, aku akan menjadi orang pertama yang mendaftar. Kamu hanya perlu bertanggung jawab soal makanan, sisanya akan aku urus. Jangan khawatir, aku akan membantu mereka berlatih setiap hari dan memastikan efektivitas tempur mereka meningkat.”

Melihat itu, Chu Haoling juga bergegas. Karena mereka semua mengeluh dan tertawa bersama, dia tidak ingin berlatih sendiri. Semua orang harus menderita bersamanya juga….

“Hei, hei, Kakak Chu… Di mana integritas moralmu? Bisakah kamu pikirkan dulu.”

Chu Haoling hanya menginginkan hidangan yang dimasak Yun Yao. Melibatkan semua orang hanya disebut sebagai perantara. ZcQ2O9

“Apakah integritas moral itu? Apakah bisa dimakan? Jika tidak, mengapa repot-repot bertanya? Maka itu adalah kesepakatan. Bos, diskusikan saja dengan Kakak Che!”

Berbicara depan orang yang rakus seperti itu sangat sulit. Chu Haoling menjelaskan semuanya dengan baik. Zhou Zeyu menyerah, Lu Haixuan, Leng Yehan dan Zhan Yafei tidak membantah. Tim mereka jauh lebih rendah dari segi jumlah. Selain itu, hanya Yun Che yang bisa membuat keputusan akhir.

“Hahaha… dengan Chu Haoling dan Zhou Zeyu di sini, kita tidak akan pernah merasakan kesedihan dan keputusasaan di hari-hari akhir ini.” kata Yun Che dengan tulus saat dia berbalik ke Xing Feng.

“Uhm…” Xing Feng mengulurkan tangan dan memegang tangan Yun Che. Mereka menatap Chu Haoling dan Zhou Zeyu yang sedang bermain-main. Apa yang dikatakan Yun Che masuk akal. Bahkan di hari kiamat, mereka masih bisa hidup bahagia. qGxMUO

 

***

Translator's Note

Pembagian administrasi di Tiongkok secara resmi dibagi menjadi tiga tingkat, yaitu tingkat pembagian administratif: setingkat provinsi, setingkat kabupaten (县 – Xiàn) dan setingkat kecamatan (镇 –  zhèn). Tapi pada kenyataannya di bawah provinsi masih ada perfektur, di bawah kabupaten masih ada desa, distrik, otonom dll. Sumber : wikipedia

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!