English

Harta Karun Prajurit MudaCh72 - Kiamat yang Sebenarnya

0 Comments

Penerjemah : Momo


Keesokan paginya, setelah sarapan sederhana mereka meninggalkan rumah Zhan Yafei dengan cara yang sama seperti mereka datang kemarin. Namun, sebelum mereka pergi, Yun Che diam-diam mengumpulkan semua furnitur di rumah itu. Mungkin karena pengalaman yang mereka alami kemarin, perjalanan kali ini terasa lebih cepat. Dalam waktu kurang dari empat jam, mereka berhasil keluar dari ring kelima. ItdxOu

Gunung Longyang berada di sebelah barat ring kelima. Untuk menghemat waktu, mereka berjalan melalui Distrik Xicheng. Pangkalan yang mereka tuju hanya berjarak beberapa kilometer dari sana. Tidak banyak zombie di luar ring kelima, jadi Chu Haoling segera mengambil mobilnya. Makan siang dilakukan di dalam mobil sebelum mereka kembali melanjutkan perjalanan ke Pangkalan Gunung Longyang. Karena pangkalan dibangun di sisi gunung, rumah-rumah warga yang ada di kaki gunung dibiarkan begitu saja dan hanya ditinggali oleh mereka para perwira dan tentara.

Berbeda dengan Pangkalan Barat Daya di mana orang-orang dengan pengguna kekuatan tanah dan emas diminta untuk membangun rumah, di Pangkalan Longyang orang-orang ada yang tinggal di rumah dan ada juga yang tinggal di tenda prefabrikasi. Dua tempat itu hanya dapat ditinggali oleh mereka yang sudah memberikan konstribusi. Sedangkan untuk orang biasa akan ditempatkan di kawasan tenda biasa dengan selusin orang yang berkumpul bersama. TV1yvA

Di Pangkalan Longyang terdapat dua lapisan dinding. Orang yang tinggal di kawasan tenda berada di dinding bagian dalam. Sedangkan dinding luar digunakan untuk menghalau zombie. Siapa pun yang datang ke pangkalan hanya bisa masuk ketika mereka mengalahkan zombie di luar dinding. Jika tidak, para penjaga yang berseragam polisi tidak akan membuka gerbang.

“Luo Zhan, tunggu sebentar! Bukankah kita sepakat mencari FeiFei? Kamu tidak bisa pergi sekarang…”

Di salah satu tenda di dinding bagian dalam, seorang wanita dengan rambut acak-acakan sedang berlutut di tanah dan memegang tangan seorang pria. Dari wajahnya yang kuyu, sulit untuk mengatakan berapa usia pria itu. Mulutnya yang terbuka lebar menunjukkan bahwa dia tercekik dan hampir tidak bisa bernapas. Di samping mereka, ada pasangan paruh baya, seorang pria muda dan seorang gadis muda berusia dua puluhan yang juga saling berpelukan dan menangis.

“Fei… putriku… Feifei…” 3K1jt

Meskipun dia hampir tidak bisa bernapas, pria yang dipanggil Lao Zhan itu terus bergumam. Air mata membasahi pipinya. Wanita di sampingnya juga menangis. Dia melemparkan dirinya ke arah Lao Zhan dan meratap, “Lao Zhan, jangan tinggalkan aku dan putri kita sendiri…”

Jelas pria itu mendengar suaranya. Namun dia gagal mengatakan apa pun untuk menenangkan istrinya. Ada lebih banyak air mata yang mengalir ke pipinya.

“Xiao Wang, tolong jangan lakukan itu. Biarkan Lao Zhan beristirahat dengan damai. Dia akan merasa tidak nyaman kalau kamu seperti ini.”

Melihat pria itu menolak untuk mati, wanita dari pasangan paruh baya yang sebelumnya berdiri di samping, berjalan mendekat dan memeluk wanita yang dipanggil Xiao Wang. Kedua keluarga mereka dekat dan berteman baik sejak lama. Setelah hari kiamat datang, mereka melarikan diri bersama-sama. Tapi dalam waktu kurang dari satu bulan, Luo Zhan… Wanita paruh baya itu tidak sanggup memikirkannya saat air mata membanjiri dirinya. TBNVad

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

“Klvjx! Klvjx! Cxe alvjx ylrj tlveq ajcqjcsj. Ueagl xlaj wjrlt wfcecuue. Bjwe alvjx ylrj wfclcuujixjc jxe vjc Mflofl yfulae rjpj…”

Qjclaj lae wjrlt wfgjajq ajcqj tfcal. Bfalxj tjgl xljwja alyj-alyj vjajcu, vlj ujuji wfcuteyecul qeagl wfgfxj sjcu yfijpjg vl Bbaj Lejlmtfcu. Ljcsj rejwlcsjijt rjae-rjaecsj qfcvexecucsj. Alxj rejwlcsj wfclcuuji, yjujlwjcj vlj jxjc afajq tlveq? Cqj sjcu tjger vlijxexjc vfcujc qeagl wfgfxj?

“Xiao Wang…”

Wanita paruh baya itu mengerti betapa sakitnya perasaan istri Luo Zhan. Jika dia yang ada diposisi itu, dia pasti akan menjadi lebih gila. Jadi, tidak lagi berusaha membujuknya, tetapi memeluknya dan diam-diam ikut menangis. kBKZuL

“Woowooo… ini semua salahku. Jika aku tidak keluar berjalan-jalan, orang-orang itu tidak akan mengacau. Paman Zhan tidak akan… woo… ini kesalahanku.”

Seorang wanita muda berusia dua puluhan jatuh ke pelukan pria yang duduk di sebelahnya. Semua orang di dalam tenda terlihat kotor dan kuyu, kecuali wanita muda itu. Dia hanya memiliki rambut kusut dan tampak sedikit pemalu.

“Wooo…”

Luo Zhan yang terbaring di tanah, tiba-tiba bersemangat. Dia memelototi wanita muda itu, seolah ribuan kata mengalir dari matanya. Melihat itu, sang pemuda hanya bisa memeluk dan menghibur wanita muda itu. Tiga pria lainnya di dalam tenda juga menatap wanita muda itu penuh kebencian. Mereka tidak bodoh. Meskipun Luo Zhan tidak bisa mengatakan apa-apa sekarang, dia menunjukkannya dengan jelas. Wanita muda itu kemungkinan besar sudah berbohong. JGXaBZ


Di dinding terluar, agar tidak menarik perhatian, Yun Che melepas selubung udara yang membungkus kendaraan mereka saat mendekati dinding luar pangkalan. Dibandingkan dengan Pangkalan Barat Daya yang ramai, jumlah orang di sini sangat sedikit. Polisi yang bertugas di menjaga gerbang juga terlihat putus asa. Yun Che dan yang lainnya mengerutkan kening. Bagaimana bisa polisi yang tidak memiliki harapan seperti itu dapat memberikan harapan bagi orang-orang yang selamat?

“Tolong buka gerbangnya. Kami selamat dan kami berada di sini karena mendengar siaran radio.”

Langit Bieru.

Melihat bahwa belun ada yang membuka gerbang, Yang Huaien keluar dari dalam mobil dan bertanya. Yang lain mengikutinya satu demi satu. Sebelum turun, Yun Che mengeluarkan beberapa sumber daya dan menumpuknya di mobil. Pangkalan seperti ini membuatnya kesal. Dia tidak ingin tinggal lama di sini.

“Kami memiliki aturan. Kami tidak akan membuka gerbangnya kecuali kalian menyingkirkan zombie-zombie itu.” kg 9Hc

Salah satu polisi yang berdiri di dalam menjawab dengan dingin sambil menatap ruang di belakang mereka. Dua puluh atau tiga puluh meter dari mereka ada beberapa zombie yang mengaum dan bergegas menghampiri.

Boom! Boom!!

Yun Che berbalik dengan marah, beberapa sinar cahaya biru keperakan bersiul dengan kekuatan besar. Di detik berikutnya, zombie-zombie itu jatuh ke tanah satu per satu. Yun Che melihat ke belakang dan bertanya kepada polisi itu, “Bisakah kita masuk sekarang?”

Sial! Apakah orang-orang ini ingin menghalangi mereka masuk? dHGtXy

Yun Che tahu bahwa ini adalah hari kiamat yang sebenarnya. Orang-orang tidak lagi baik atau jujur ​​seperti dulu. Tidak ada yang peduli pada orang lain. Dalam kehidupan sebelumnya, empat tahun sudah dia terbiasa dengan hal semacam ini. Meski begitu, dia tetap tidak bisa menahan perasaan kesal dan merasa tidak nyaman. Anggota tim lainnya juga kesal. Mereka terbakar amarah. Xing Feng adalah satu-satunya yang berhasil tetap tenang, tapi tidak ada yang menyadari kalau mata pria itu terlihat sangat dingin.

“Buka gerbangnya!”

Sepertinya polisi sudah terbiasa dengan perlakuan seperti itu. Gerbang itu perlahan terbuka. Xing Feng dan Yun Che memimpin untuk berjalan masuk diikuti Zhou Zeyu yang mengendarai mobil dengan yang lainnya. Seorang polisi membimbing mereka ke meja tempat yang ditempati seorang pria dan seorang wanita yang terlihat kesal.

Pria itu berkata dengan kasar, “Masing-masing dari kalian harus membayar 10 kati beras atau sumber daya yang setara sebelum memasuki markas. Ruang di pangkalan terbatas, mobil kalian harus diberikan kepada kami untuk manajemen terpadu. Jika kalian seorang pengguna kekuatan, kalian dapat tinggal di tenda prefabrikasi. Setiap hari kalian diwajibkan untuk membersihkan zombie dan mengumpulkan sumber daya untuk pangkalan. Jika bukan pengguna kekuatan kalian akan tinggal di tenda biasa dan melakukan tugas tertentu. Kalau kalian bekerja, akan ada makan dua kali sehari. Setelah itu, kalian dapat melakukan apapun yang diinginkan.” lBfRQd

“Brengsek! Apakah kalian mengumpulkan orang yang selamat atau budak? Manajemen terpadu apanya? Lalu apa perbedaan antara budak dan kita? Makan dua kali sehari? Bagaimana orang bisa hidup?”

Sebelum pria itu selesai, wajah mereka semua dipenuhi amarah. Chu Haoling adalah orang pertama yang meraung. Jika dia tidak mengalami hal ini sendiri, dia tidak akan percaya ada pangkalan seperti itu dan bahkan dibangun oleh pemerintah. Dibandingkan dengan tempat ini, Pangkalan Barat Daya seperti surga.

“Masuk atau tidak, aku tidak peduli!”

Wanita itu mendesis tidak sabar. Sebelum kiamat, sekelompok pria tampan dan wanita cantik seperti mereka bisa mempesona ke manapun mereka pergi. Namun, setelah kiamat datang, semakin menarik penampilan seseorang semakin cemburu orang lain. Penampilan Yun Che dan yang lainnya saat ini, meskipun tidak terlalu bersih dan rapi, mereka semua terlihat bersemangat dan membuat orang yang melihatnya akan merasa iri. Oc NsP

“Brengsek…”

“Kalau begitu, kami tidak akan masuk. Aku ingin mencari Bos kalian yang biasa mengambil keputusan.”

Xing Feng mengangkat tangannya untuk menghentikan Chu Haoling. Kemudian dia berjalan, menatap pria dan wanita itu. Aura agungnya membanjiri mereka. Pria dan wanita itu tercengang. Polisi yang membawa mereka ke sini tiba-tiba berkata, “Jika kamu tidak masuk, segera pergi. Bos kami tidak punya waktu untuk berbicara denganmu.”

Baru-baru ini, mereka melihat begitu banyak orang yang datang untuk membuat heboh. Namun, akhirnya mereka harus menyerah. Bagaimanapun zombie di luar sana menginginkan orang-orang semacam itu. IADRiK

“Beri tahu atasanmu bahwa kita punya bisnis besar untuk dibicarakan. Jika dia menginginkannya, segera keluar. Jika dia melewatkannya, aku yakin dia akan menyesal.”

Yun Che berjalan dan berdiri di samping Xing Feng. Mereka tidak akan pernah mematuhi aturan seperti itu atau patuh kepada orang-orang seperti itu. Namun, mereka harus mencari orang tua Zhan Yafei.

Read more BL at langitbieru (dot) com

“Siapa yang ingin berbisnis di hari kiamat? Pergilah! Ah… lenganku patah! Lepaskan aku…”

Polisi itu melambai tidak sabar, mencoba mendorong mereka keluar. Sebelum dia bisa menyentuh Yun Che, Leng Yehan meraih lengannya dan memutarnya ke belakang punggungnya. Yang lainnya juga melangkah maju, menjaga Xing Feng dan Yun Che. Bahkan zombie tidak pernah membuat mereka takut, lalu bagaimana dengan manusia? Semua orang merasa marah, jika orang-orang ini masih tidak tahu malu, jangan salahkan Yun Che dan lainnya kalau bertindak kasar. XhLCxk

“Beri tahu bosmu untuk datang ke sini!”

Tidak ingin berdebat lagi, Xing Feng melambaikan tangannya dan sofa dengan dua dudukan muncul entah dari mana. Dia dan Yun Che duduk berdampingan. Yang terakhir mengeluarkan sebatang rokok dan menyalakannya. Mereka bersandar ke belakang, menunggu bos pangkalan dengan santai.

“Pergi!” Para pengunjung ini memiliki kesombongan yang tinggi. Mereka bertingkah seolah Kaisar Bumi.

Leng Yehan mendorong polisi itu ke samping dan duduk di kursi yang dikeluarkan oleh Chu Haoling. Secara berurutan, sepuluh orang duduk di dekat gerbang dan tampak mengancam. Orang-orang yang keluar masuk gerbang memandang mereka dengan rasa ingin tahu. QxZdeH

Segera, sebuah Mercedes-Benz melaju keluar dari dinding dalam dan berhenti di depan mereka. Empat pria turun dari mobil, pemimpin mereka adalah pria paruh baya berusia empat puluhan yang memiliki perut buncit. Tiga lainnya tampak seusia dengan sang pemimpin. Dibandingkan dengan yang lainnya, mereka terlihat lebih baik daripada Wei Kan dan Wang Wei di Pangkalan Barat Daya, keempat orang ini seolah-olah belum pernah mengalami akhir dunia.

Melihat hal ini Xing Feng dan yang lainnya menduga bahwa keempat pria ini memang menganggap orang-orang yang selamat sebagai budak mereka. Mereka masih menjalani kehidupan yang indah dan sama sekali tidak peduli dengan hari kiamat. Mereka mengira akan selalu hidup nyaman selama mereka dekat dengan Gunung Longyang. Yang lebih buruk, mereka merasa memiliki lebih banyak hak daripada yang mereka miliki sebelum hari kiamat, jadi dapat melakukan apapun yang diinginkan dan tidak perlu khawatir dengan penyelidikan dan hukuman dari pihak yang lebih tinggi.

“Kamukah yang membuat masalah di sini?”

Pria itu bertanya dengan bangga dengan nada birokrasi. Dia terdengar sombong seperti yang bisa dibayangkan, seolah-olah dia adalah seorang tiran lokal. XreQ4O

“Membuat masalah? Jika ya, mengapa kamu keluar secara langsung? Aku tidak memiliki kesabaran berbicara dengan orang-orang semacam kalian!”

Xing Feng berdiri perlahan. Dengan mata tajam, dia tampak mendominasi dan perkasa. Keempat pria itu mengernyit, tidak mengharapkan Xing Feng bersikap begitu langsung. Untuk sesaat, semuanya tampak menjadi pucat. Mereka keluar setelah mendengar beberapa pendatang baru memiliki kekuatan ruang dan berencana untuk menekan mereka. Tanpa diduga, hanya karena kalimat sesingkat itu, merekalah yang ditekan.

 

*** Tu kyO

Translator's Note

Please visit langitbieru (dot) com

Tenda prefabrikasi adalah tenda yang struktur dan bagian-bagiannya sudah dibuat di pabrik (rakitan). Tenda ini biasanya dilengkapi berbagai macam fasilitas yang bisa disesuaikan. Sering dipakai sebagai tenda pengungsian.

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!