English

Istri Master yang LegendarisCh461 - Bertemu Lagi

0 Comments

Tak lama setelah You XiaoMo dan Ling Xiao meninggalkan ZhongTian, kekuasaan internal Hotel ShuangYu mengalami perubahan besar. Ayah si gendut ditendang keluar dari tim manajemen, mengurangi tim yang sebelumnya terdiri dari lima orang menjadi empat orang.

Secara internal, Hotel ShuangYu tidak sedamai dan setenang yang dikira semua orang. Di permukaan, seharusnya ada lima orang yang mengurus hotel bersama, namun karena perselisihan, tim manajemen dibagi menjadi dua kelompok. Di pihak Wu Cheng, hanya ada ayahnya dan sahabat ayahnya, yang sudah berteman baik sejak dulu. Sementara tiga manajer lainnya berdiri bersama. Lvj9hw

Situasinya sangat tidak menguntungkan di pihak Wu Cheng.

Setiap kali ada urusan penting dan mereka memiliki ketidaksepakatan, mereka berlima akan mengambil suara. Pihak Wu Cheng akan selalu berakhir dengan hanya dua suara.

Read more BL at langitbieru (dot) com

Untuk mengubah situasi, mereka harus menyingkirkan salah seorang dari kelompok lawan dan memasang orang mereka sendiri.

Hasilnya, mereka menargetkan ayah si gendut, karena dia yang paling lemah, dan generasi yang akan datang dari pihaknya cenderung lebih buruk daripada yang sebelumnya. Misalnya, si gendut, yang hanya tahu bagaimana melakukan hal-hal yang membuat dirinya sendiri menjadi beban bagi ayahnya. Tak ada pilihan lebih baik daripada menyingkirkannya. Y7PH6C

Karenanya Wu Cheng mempergunakan You XiaoMo sebagai sumbu dan bekerja bersama setelah kejadian itu untuk menurunkan Manajer Zhang. Namun, mereka tak dapat memasukkan orang mereka sebagai orang kelima di dalam tim manajemen. Kelompok lain pun tidak berhasil. DaRen itu telah memutuskan akan langsung menghadiri pertemuan-pertemuan ke depannya. Dia sendirilah yang menjadi orang kelima. (c.t.: DaRen adalah panggilan kehormatan terhadap seseorang yang kedudukan atau statusnya lebih tinggi)

Meskipun berbeda dari yang sudah direncanakannya, hasil dari situasi sekarang sudah sangat ideal.

Dan ini semua terima kasih pada You XiaoMo. Sama dengan saat itu, ketika berurusan dengan Serikat Elang.

Serikat Elang selalu menjadi momok bagi Hotel ShuangYu, terutama untuk DaRen itu. Elang Tua selalu menunggangi kepalanya, yang berakibat pada kemarahannya yang terbendung. Karena itulah, ketika dia mengetahui Elang Tua sudah tersingkirkan keluar dari Kota Tengah, tak seorang pun yang lebih senang daripadanya. Xwxe4K

Mereka tidak tahu apa yang dipikirkan DaRen soal itu, tapi ketika mengetahui fraksi Manajer Zhang menyinggung You XiaoMo dan Ling Xiao, keputusannya memang lebih cepat daripada sebelumnya.

You XiaoMo tak tahu soal ini, karena dia dan Ling Xiao telah kembali ke Benua Selatan.

Karena ada batas jarak perjalanan untuk jimat dimensi bermutu rendah, mereka tidak dapat mencapai lokasi langsung, dan tak punya pilihan selain menerima diangkut ke sembarang lokasi di Benua Selatan.

Kota Bei Yang, tempat apa ini?” n6GHLm

You XiaoMo memandang ke puncak gerbang kota untuk melihat nama kotanya. Skalanya dapat dikatakan rata-rata, tapi dinding kota itu amat sangat tinggi, dan ada banyak orang memasuki dan meninggalkan gerbang kota. Keamanannya juga lebih ketat daripada biasanya untuk kota lain, seolah Kota Bei Yang ini merupakan pos pemeriksaan yang penting.

Tanya, dan kau akan tahu.” Ling Xiao berkata dengan santai sebelum berjalan duluan untuk memimpin.

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Ada banyak orang di Kota Bei Yang, segala jenis, jadi mereka berdua dengan mudah mendapatkan informasi yang mereka inginkan.

Memang, Kota Bei Yang merupakan benteng alami yang penting. Seseorang harus melewati kota ini untuk mencapai wilayah paling makmur Benua Selatan, sehingga datang ke kota ini menjadi keharusan bagi banyak pedagang. wODPca

Namun, kali ini arus orang-orang lebih besar daripada biasanya.

Sebabnya, ulang tahun murid ketua Persekutuan Cang akan segera tiba. Meskipun hanya sedikit orang yang diundang, tetap saja banyak orang yang berkumpul di sana untuk melihat. Jika mereka cukup beruntung untuk bertemu semua tokoh kuat yang dirumorkan, layak juga datang ke sana.

Mereka berdua tidak terburu-buru mencapai tujuan setelah memasuki kota. Tujuan perjalanan mereka ke Benua Selatan kali ini adalah untuk mengumpulkan informasi mengenai Feng ChiYun. Karena Kota Bei Yang merupakan benteng alami, pasti terinformasi dengan baik mengenai kabar-kabar seperti itu.

Omong-omong, apa kalian tahu apa keistimewaan murid yang paling disayangi oleh ketua Persekutuan Cang? Aku belum pernah mendengar hal luar biasa mengenai dia.” i3Kn0N

Rumah makan itu merupakan campur aduk antara penjahat dan rakyat yang jujur di dalamnya, dan banyak orang terlibat dalam diskusi seru mengenai perjamuan ulang tahun yang akan datang. Berbicara soal perjamuan, semua orang memiliki pertanyaan dalam benak masing-masing.

Aku dengar, Persekutuan Cang menyembunyikan orang itu sangat baik. Hampir tak seorang pun pernah melihatnya.”

Story translated by Langit Bieru.

Dia tidak dapat muncul di ulang tahunnya sendiri, kan?”

Kau mungkin tak tahu soal ini, tapi aku cukup beruntung menyaksikannya lima tahun yang lalu. Orang itu memang muncul, tapi dengan mantel hitam dan kerudung di kepalanya. Dia terbungkus rapat dari kepala sampai jari kaki. Tak mungkin dapat mengetahui bagaimana rupanya, tapi tampaknya dia memiliki tubuh yang lemah.” LdcYSE

Aku benar-benar penasaran!”

※※※

You XiaoMo menajamkan pendengarannya sambil mendengarkan. Tapi setelah begitu lama, tak seorang pun menyebutkan apa-apa soal Klan Darah Vermillion. Apa mereka baru selesai berbicara atau apa mereka tidak bisa membicarakannya?

Hei Kak, aku dengar, ada banyak orang yang menghadiri perjamuan itu dan mereka semua tokoh yang signifikan. Benarkah?” You XiaoMo tak tahan untuk bertanya pada orang di meja sebelah. Sl0M5C

Lelaki itu tidak terkejut.

Tentu saja, lihat saja status ketua Persekutuan Cang. Orang-orang yang diundang, entah tokoh-tokoh kuat dalam daftar Tong Tian atau himpunan kekuatan dari seluruhnya. Sebagian bahkan merasa bangga diundang oleh Persekutuan Cang.”

Kalau begitu, himpunan kekuatan mana yang menghadiri?” You XiaoMo menyelidiki lebih jauh.

Ada begitu banyak. Dua serikat besar dari Zhong Tian, Suku Guma dan beberapa lainnya dari DongZhou, keempat klan Binatang Buas Kuno dan sebagian binatang buas iblis kuat dari XiJing, klan Darah Vermillion dan dua cabangnya dari Benua Selatan, serta yang lainnya.” QMJeG9

Kawan lelaki yang duduk di sampingnya menyela, “Oh iya, seharusnya ada Serikat Persaudaraan Elang, tapi karena Elang Tua kalah dan melarikan diri, semua orang menebak-nebak apakah dia akan muncul di perjamuan.”

Kalau begitu, siapa dari masing-masing himpunan kekuatan itu yang dikirim untuk menghadiri perjamuan?”

Lelaki itu berpikir sebentar sebelum mengatakan, “Sulit mengetahuinya. Misalnya saja Klan Darah Vermillion. Mereka sangat berkuasa dan berpengaruh. Mereka punya banyak individu berbakat di dalam keluarga. Sulit mengetahui siapa yang akan mereka kirimkan, tapi jika tak ada hal tak terduga, seharusnya salah seorang di antara keempat anak laki-laki kepala keluarga tua.”

Kenapa begitu yakin?” Ini bukan jawaban yang diinginkan You XiaoMo. 6Cu9nb

Hal seperti ini mudah diterka. Tak peduli sebesar apapun ketua Persekutuan Cang menyayangi muridnya, tidak dapat menghilangkan perbedaan status dan kekuasaan mereka. Jika yang berulang tahun ketua Persekutuan Cang, maka kepala keluarga tua dari Klan Darah Vermillion pasti akan menghadiri langsung.”

Dari yang dikatakannya, harapan mereka, agar situasinya berjalan sesuai dengan yang mereka inginkan, sangat tipis.

You XiaoMo menatap Ling Xiao tanpa daya.

Ling Xiao mengetuk-ngetuk dagu dengan jarinya sambil berpikir. XB1Ddl

Pada saat ini, dua orang bermantel berjalan melalui pintu. Dari fisik mereka yang tinggi dan lebar, kemungkinan besar dua lelaki. Mereka berdua memandang sekeliling lobi setelah memasuki rumah makan sebelum pandangan mereka jatuh pada You XiaoMo dan Ling Xiao, kemudian menghampiri mereka.

Cara berpakaian mereka berdua terlalu menarik perhatian. Banyak orang memandangi dan mengikuti gerak-gerik mereka, hingga mereka berdiri di depan meja You XiaoMo.

Langit Bieru.

You XiaoMo memandang ke arah mereka dengan terkejut. Baru saja dia hendak membuka mulut untuk berbicara, matanya menangkap helaian rambut perak dari balik kerudung salah seorang di antara mereka. Saat melihat rambut perak, dia teringat pada orang itu.

Pada saat ini, orang yang satunya melangkah maju dan sedikit menurunkan kerudungnya, memperlihatkan wajah yang dikenali. b06Hfn

Kami akhirnya menemukan kalian.” Dia tersenyum sambil menyapa mereka.

Orang itu benar-benar Zhan YuXuan. Kalau begitu yang satunya lagi pasti Yin Ge. Tapi bukankah Yin Ge dikurung oleh ayahnya? Kenapa dia ada di sini?

Melihat gerak-gerik mereka begitu waspada, You XiaoMo meminta manajer toko membuka kamar untuk mereka. Kemudian mereka naik ke atas bersama.

Ketika mereka memasuki kamar, Zhan YuXuan melepas mantelnya, sementara Yin Ge hanya menurunkan kerudungnya tanpa berniat melepas mantelnya. jRiqSD

You XiaoMo menuangkan dua gelas air untuk mereka berdua.

Zhan YuXuan berterima kasih sebelum menenggak segelas air sekaligus. Mereka berlarian ke banyak tempat hari ini tanpa meminum setetes air pun sampai sekarang.

Yin Ge tidak minum. Matanya yang biasanya dingin terjatuh pada Ling Xiao, tampak keterkejutan dan kekagetan di dalamnya.

Bagaimana kalian mengenali kami?” You XiaoMo tidak memperhatikan pandangan Yin Ge. Dia akhirnya tak dapat menahan diri menanyakan hal yang membingungkannya. Mereka jelas telah mengubah penampilan. Tak peduli seberapa kenalnya mereka, seharusnya mereka tak dapat mengetahui dalam sekali pandang. TqM1da

Nama kalian. Lebih jauh lagi, kalian pasangan. Tidak sulit bagi seseorang yang kenal kalian berdua untuk menerka dengan benar. Soal penampilan, seseorang sudah menyebarkan potret Ling Xiao dari pertarungan dengan Serikat Elang.” Zhan YuXuan tersenyum.

Jadi dia hanya aksesorisnya Ling Xiao?

Ha ha, sangat lucu, pikir You XiaoMo. Kenapa tidak menyebarkan potretnya juga? Meskipun terlihat lebih biasa-biasa saja, setidaknya dia dapat memperlihatkan wajahnya, meskipun bukan wajah yang sesungguhnya.

Setelah itu, Zhan YuXuan dengan singkat membicarakan semua yang telah terjadi. Pada dasarnya, mereka ‘buronan’ sekarang dan karena ayah Yin Ge adalah seorang tokoh kuat tingkat Suci dengan pengaruh besar di Benua Tong Tian, mereka khawatir ketahuan. Karena itulah, mereka begitu waspada dan selalu berusaha bersembunyi sepanjang perjalanan, terutama Yin Ge, karena rambut peraknya terlalu menarik perhatian. BXR4EM

Mereka sudah menunggu di Kota Bei Yang sejak lima hari yang lalu.

Zhan YuXuan sudah memperkirakan mereka akan lewat Kota Bei Yang, sehingga memutuskan untuk menunggu tujuh atau delapan hari. Jika tidak bertemu You XiaoMo dan Ling Xiao dalam batas waktu itu, mereka akan langsung menuju perjamuan yang diorganisir oleh Persekutuan Cang.

Mengenai kenapa mereka begitu yakin, karena Ling Xiao sudah masuk di dalam Daftar Sepuluh Dewa dan para tokoh kuat dari daftar itu akan menerima daftar dari Persekutuan Cang.

Setelah itu, You XiaoMo memberitahu mereka tentang berita dari Xiong Xiao dan rencana mereka. gsld89

Setelah mendengarkan rencana mereka, keduanya memandangi You XiaoMo dengan terkejut. Punya keberanian saja tidak cukup untuk nenerobos masuk ke dalam markas Klan Darah Vermillion.

Kalau kita benar-benar akan pergi ke rumah utama Klan Darah Vermillion, aku punya ide yang dapat membuat kepala keluarga tua itu mengubah pikirannya dan menghadiri sendiri perjamuan itu,” Yin Ge berbicara memecah keheningan.

Read more BL at langitbieru (dot) com

Mereka bertiga segera memusatkan perhatian padanya.

Kalian mungkin tidak mengetahui ini, karena baru tiba di Benua Tong Tian, tapi situasi Benua Selatan sebenarnya agak suram. Di permukaan mungkin terlihat damai, tapi dalam kenyataannya, masa ini penuh gejolak.” Yin Ge perlahan menjelaskan. Xhg7d8

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!