English

Istri Master yang LegendarisCh566 - Pil Reinkarnasi

0 Comments

Alasan para penduduk Kota JiJiu berani memperdaya orang luar bukan karena mereka sendiri memiliki kekuatan, tetapi orang-orang luar yang kuat pada umumnya akan menghindari kota yang begitu terpencil. Selain itu, Kota JiJiu memiliki sejarah ribuan tahun dan tak pernah terjadi kemalangan di Kota JiJiu sejak orang-orangnya menjadi xenofobia.

Saat waktu berlalu, fenomena ini secara berangsur-angsur mencetak pandangan yang mendalam terhadap dunia di dalam hati para penduduk Kota JiJiu. Terus kenapa kalau kami menipumu? Apa kalian berani menjadi musuh semua penduduk Kota JiJiu? y2h8mB

Semua orang memendam keyakinan yang dungu luar biasa seperti itu. Dapat juga dikatakan bahwa mereka tidak pernah melihat dunia luar.

Sesungguhnya, praktisi biasa manapun tidak berani melawan mereka. Semua orang tetap berpikiran ‘lebih baik menghindari masalah yang tak penting’. Bagaimanapun, ini wilayah kekuasaan oang lain, dan para ahli sejati tidak akan tertarik berdebat dengan sekelompok orang tak penting, dan biasanya tidak akan tinggal di daerah yang begitu terpencil. Karena inilah situasi saat ini muncul.

Story translated by Langit Bieru.

Karenanya, semua orang terperangah ketika mendadak bertemu seseorang yang memberontak.

Orang-orang di dalam toko penjahit merasa takut oleh aura You XiaoMo dan masing-masing tidak bereaksi. Orang-orang di jalanan menemukan ketidaknormalan di dalamnya sehingga berkerumum di pintu untuk menonton. oa30mZ

Si pemilik menatap You XiaoMo dengan kaget. Dia seharusnya berkompromi secara normal di bawah tekanan aura semacam itu, tapi tidak, malah melolong sambil menunjuk-nunjuk pada You XiaoMo. “Kau hanya orang luar! Tapi kau berani bersikap serampangan di wilayah kekuasaan perempuan tua ini! Apa kau pikir hanya karena punya kekuatan, kau bisa menggebrak di Kota JiJiu? Biarkan perempuan tua ini memberitahumu. Suami perempuan tua ini adalah orang terkuat di Kota JiJiu. Kalau kau berani bertengkar denganku, suamiku tidak akan pernah melepasmu.”

Si pemilik toko tidak berbohong. Suaminya memang memiliki sedikit kekuatan. Kalau tidak, bagaimana mungkin dia memiliki satu-satunya toko penjahit di Kota JiJiu yang begitu besar?

Ini keuntungan memiliki kekuatan. Orang lain takut menyinggung suami si pemilik toko, sehingga tidak berani membuka toko penjahit. Terlebih lagi, si pemilik toko ini adalah orang yang sangat picik. Dia tidak memperkenankan orang lain membuka toko penjahit untuk bersaing bisnis dengannya. Satu-satunya kebaikan di sini adalah harga pakaian yang dijualnya tidak terlalu mahal.

You XiaoMo memutar matanya, “Aku ingin tahu bagaimana cara suamimu tidak akan pernah melepasku.” KQOd1U

Si pemilik toko sedemikian murkanya, sehingga wajahnya menjadi kelabu. Seorang lelaki kekar dan tinggi mendadak berjalan melewati pintu.

Betapa tingginya sentimen yang terdengar! Laozi sudah malang-melintag tanpa hambatan di Kota JiJiu selama beberapa puluh tahun. Ini pertama kalinya bertemu seseorang yang berani memprovokasi Laozi. Kau punya banyak keberanian!” (c.t. Laozi = cara arogan menyebut diri sendiri).

Mata si pemilik toko bersinar. Dia segera melontarkan diri ke pelukan si lelaki sambil bertingkah manja, “Suami, dia merundungku. Kau harus membantuku membalas dendam.”

Lelaki itu adalah suami si pemilik toko. Dia datang kemari, hari ini, hanya untuk melihat bagaimana bisnis istrinya berjalan karena tak ada hal lain yang perlu dilakukannya. Walhasil, secara kebetulan dia menemui adegan ini. Worb3M

You XiaoMo hampir meremang melihat begitu cepatnya nada si pemilik toko berubah. Baru sesaat yang lalu, dia seganas ayam betina tua, tapi sekarang dia menjadi rubah betina, yang seperti ranting bergetar tertiup angin. Ekspresinya berubah sangat cepat, dan keterampilan beraktingnya cukup membuatnya sebagai ratu film.

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

You XiaoMo mengeluarkan dua puluh permata roh lalu menaruhnya di meja kasir sebelum berkata, “Aku sudah membayarkan permata rohnya. Aku yakin kalian berdua tak punya keberatan. Kalau begitu, semoga kita tak pernah berjumpa lagi.”

Si lelaki melihat dia ingin berlalu sehingga mendengus kesal, “Kau berani merundung istriku? Dan kau ingin pergi begitu saja? Sebaiknya kau tinggalkan hidupmu!”

Setelah berkata begitu, cepat-cepat dia menghunus pedang lebar dari punggungnya lalu melesatkan cahaya pedang tajam. Cahaya pedang itu dengan cepat melesat membelah udara ke arah You XiaoMo, seolah akan membelahnya menjadi dua. Phvn1X

Namun, sebelum cahaya pedang itu hendak membelah punggung You XiaoMo, pancaran seputih susu mendadak menghalanginya. Cahaya pedang itu tampak melesak ke dalam spons dan terdiam satu detik sebelum mendadak terpantul kembali. Lelaki itu tidak memperkirakannya sehingga terlambat baginya untuk menghindarinya, jadi hanya dapat buru-buru menangkisnya dengan pedang lebarnya. Benturannya menyebabkan si lelaki mundur beberapa langkah. Si pemilik yang sedang bersandar padanya tak sempat bersiap sehingga terjatuh ke lantai sambil memekik keras.

You XiaoMo berbalik, lalu tinjunya menghantam lelaki itu. Meskipun tak pantas baginya berkelahi dengan seorang lelaki lemah, orang-orang seperti ini harus diberi pelajaran. Kalau tidak, mereka hanya akan berubah dari buruk menjadi lebih buruk lagi. Lelaki terkuat di Kota JiJiu, bukan? Kebetulan saja dia sekarang dapat membunuh ayam untuk memperingatkan monyet.

Hasilnya, si lelaki dan istrinya menjadi orang pertama sebagai produk tragedi dari tinju You XiaoMo.

Dengan satu gerakan, dia menjatuhkan lelaki terkuat di Kota JiJiu. Terlebih lagi, lawannya tidak memiliki pertahanan sedikit pun. Apa artinya? Artinya dia jauh lebih kuat daripada lelaki itu. 7ljuCW

Kerumunan penonton di jalanan berlarian menjauh dalam sekejap.

Jangan bunuh saya! Saya tak berani melakukannya lagi, jangan bunuh saya!” Si pemilik toko merangkak di lantai dengan kepala dipeluk lengannya sambil gemetar. Dia benar-benar ketakutan. Lelakinya di belakangnya hampir tak dapat bangkit lagi setelah dihantam sekali oleh tinju You XiaoMo.

Read more BL at langitbieru (dot) com

Lelaki itu, seperti istrinya, merundung orang yang lemah dan takut pada orang yang kuat. Ketika melihat tinjunya You XiaoMo lebih kuat darinya, segera dia memohon ampun. Mana sikap ahli terkuat di Kota JiJiu? Sudah terbuang ke dalam lubang kotoran.

Tak setiap orang luar dapat dirundung begitu mudahnya. Sebagian orang tidak melawan karena tak ingin berdebat dengan orang lemah sepertimu. Jangan terlalu arogan. Kalau kau memprovokasi seseorang yang temperamennya lebih buruk dariku satu hari nanti, hanya akan membawa kehancuran pada Kota JiJiu.” Setelah mengucapkan kata-kata ini, You XiaoMo berjalan keluar dari toko penjahit. EiAtKq

Karena tak ingin siapapun tahu dia tinggal di penginapan itu, dia berjalan berputar-putar di kota beberapa kali untuk membingungkan beberapa orang yang membuntuti, sebelum diam-diam kembali ke penginapan.

Kabar seorang asing menyebabkan keributan di toko penjahit segera menyebar dengan cepat. Saat dia kembali, pemilik penginapan dan para asistennya telah mendengarnya. Mereka memperkirakan kemungkinannya You XiaoMo. Si pemilik penginapan menghampiri untuk menanyainya, tak lama setelah dia kembali ke kamarnya.

Tamu yang Terhormat, saya dengar telah terjadi sesuatu yang besar di toko penjahit di Jalan Lima Bunga. Ada orang luar yang menimbulkan masalah di sana, tapi saya tak yakin apa yang telah terjadi. Apakah Anda mengetahuinya?” Si pemilik penginapan mendengar orang yang menyebabkan peristiwa itu adalah seorang anak muda sehingga merasa agak gelisah.

You XiaoMo mengangkat alisnya dengan takjub, “Sepertinya saya telah mendengarnya, tapi saya tidak ke Jalan Lima Bunga, sehingga tidak begitu yakin. Setelah kejadian itu, orang-orang di jalanan tampaknya menatap orang luar dengan tatapan permusuhan, jadi saya kembali.” EYcfb

Setelah mendengarnya, si pemilik penginapan merasa sedikit tenang.

Baguslah jika bukan dia, kalau tidak, mereka hanya dapat membatalkan rencana.

Tamu yang Terhormat belum makan apapun setelah kembali. Apakah Anda ingin pelayan ini meminta koki untuk membuatkan sesuatu untuk dimakan Tamu Yang Terhormat?” Si pemilik penginapan cepat-cepat mengubah topiknya.

You XiaoMo, “Tidak sekarang ini. Masih ada satu jam lagi sebelum waktu makan malam. Saya akan memanggil Anda nanti.” 0yPHJl

Kalau begitu pelayan ini tidak akan mengganggu Tamu yang Terhormat lebih lama lagi.”

Ketika si pemilik penginapan pergi, You XiaoMo menutup pintu lalu tertawa ringan.

Apa yang kau tertawakan?” Suara Ling Xiao mendadak terdengar dari balik pembatas. Suaranya mengandung serak dan kedalaman yang langka seolah dia tidak berbicara lama sekali. Terdengar bermartabat dan matang.

You XiaoMo berlari ke arahnya dengan senang. Benarlah, mata Ling Xiao terbuka, “Bagaimana yang kau rasakan? Apa luka dalammu jauh lebih baik sekarang?” 3oaPxO

Lebih baik, tapi untuk pulih sepenuhnya, aku membutuhkan pil ajaib untuk suplemennya.” Ling Xiao menutupi dada dengan tangannya, sangat sulit baginya menekan empat darah keturunan sekali lagi. Kecuali dia dapat mengharmonisasi keempat darah keturunan, semuanya akan rusuh jika dia menggunakan gerakan membunuhnya lagi di masa depan. Namun, saat ini dia belum mampu mengharmonisasi keempat darah keturunannya.

Memurnikan pil adalah keterampilan khususnya.

You XiaoMo segera bertanya, “Pil ajaib apa?”

Ling Xiao menjawab, “Sebutir pil ajaib taraf empat.” BUg8Ye

You XiaoMo, “…”

Kau bahkan tak mengatakan nama pil ajaibnya dan hanya menyebutkan tarafnya. Hei kakak, bisakah kita bersepakat untuk menurunkan persyaratanmu? Kultivasi yang satu ini baru sampai Taraf Dua, ah!!

Please visit langitbieru (dot) com

Ling Xiao menggetok kepalanya, “Tidak!”

You XiaoMo merengut, pelit sekali, “Apa nama pil ajaib yang kau inginkan?” MBX427

Ling Xiao menjawab, “Pil Reinkarnasi. Pil ini seharusnya ada di antara resep pil yang ditinggalkan leluhurmu.”

You DanQing memang leluhur You XiaoMo, tapi dengan perkataan ‘ditinggalkan’ rasanya agak tebal muka. Dia memperolehnya secara kebetulan saja. Jika bukan karena Duan QiTian, You XiaoMo tidak akan pernah mendapatkan resep pil yang ‘ditinggalkan’ leluhurnya untuknya dalam masa kehidupan ini.

You XiaoMo mengeluarkan diska giok yang telah disalinnya sebelumnya, memang benar, dia menemukan Pil Reinkarnasi di dalamnya.

Pil Reinkarnasi merupakan pil ajaib pelangi tingkat empat. Jika kualitasnya tinggi, efeknya benar-benar menentang aturan alam. Menurut rumor, selama seseorang yang meridiannya rusak memakan pil ini, dia akan berubah dari manusia buangan kembali ke kondisi semula. Jika keberuntungannya bagus, bahkan mungkin bagi mereka untuk memperlebar meridiannya. Mereka akan dapat memperoleh hasil dua kali lebih baik dengan upaya setengahnya saat kultivasi. Pil ini sangat langka, setara dengan mendapatkan kembali hidup dengan lebih baik, karena itu disebut Pil Reinkarnasi. lQq78e

Namun, dengan merasa kesal, You XiaoMo menemukan bahwa meskipun herba ajaib utama yang dibutuhkan untuk Pil Reinkarnasi tidak selangka Pil Samsara, namun masih sulit untuk didapatkan. Dia memang memilikinya di dalam dimensinya, tapi tidak cukup untuk memurnikan satu butir pil. Beberapa masih tumbuh di dalam ladang herba ajaibnya. Dia juga kehilangan dua batang herba ajaib yang dibutuhkannya.

Memang tak terelakkan jika kultivasinya terlalu rendah, tapi bahkan herba ajaibnya merundungnya!

Ekspresi You XiaoMo menjadi pahit. Tahun apa dan hari apa dia akan dapat membantu Ling Xiao memurnikan Pil Reinkarnasi?

Kenapa kita tidak mencari seseorang untuk membantumu memurnikannya?” rqyn7W

Tidak!” Ling Xiao menolak dengan tegas.

You XiaoMo merasa bingung, “Kenapa?”

Butuh waktu yang entah berapa lama, jika mereka menunggunya menjadi Penyihir Pelangi kelas empat. Ini satu-satunya metode yang tidak akan menunda pengobatan luka dalam Ling Xiao.

Ling Xiao menjawab tanpa ekspresi, “Hanya ada seorang penyihir Pelangi kelas lima di Dong Zhou. Orang itu adalah anggota Suku Guma. Hampir mustahil memintanya membantu kita. Sebaliknya, malah akan mengungkap keberadaan kita. Kau harus tahu bahwa Suku Guma dan Klan Darah Vermillion memiliki urusan bisnis satu sama lain. Lebih jauh lagi, memintanya membantu kita artinya membiarkannya melihat resep Pil Reinkarnasi. Apa kau bersedia melakukannya? Terakhir, aku tak suka makan pil ajaib yang dimurnikan orang lain.” hyDSHU

Mulut You XiaoMo berkedut. Setelah berbicara panjang lebar, kalimat terakhir adalah poin utamanya kan?

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!