English

Panduan Cara Gagal Pacaran OnlineCh20 - Tanda Cinta

0 Comments

Lu Hang duduk di ranjang sambil tertawa terbahak-bahak sampai membuat seluruh ranjang bergoyang,

“Lao Xiang, kamu jahat banget.” VFkEmL

“Kalo kamu baik, kenapa ga kamu kasih tau dia?” Xiang Huazhi menjawab.

“Aku juga pengen kasih tau dia, tapi aku ga tahu jawaban untuk dua pertanyaan pertama. Kamu lupa, beberapa hari yang lalu aku baru saja kena denda dari ibu penjaga asrama gara-gara membuang sampah yang salah… Lagipula, siapa yang bisa mengingat berapa kali mereka melakukan misi kecil? Siapa pula yang mengingat nama NPC dari peta monster level rendah?”

Read more BL at langitbieru (dot) com

Xiang Huaizhi tidak merespon. Dia melihat Xiao Tianjing berdiri di depan penjaga pintu. Dari belakang dia terlihat sangat menyedihkan daripada ketika dia melihat pertanyaannya tadi.

Xiang Huaizhi tadi melihat figur belakangnya sangat lucu jadi dia tidak bisa menahan diri untuk mengatakan jawaban salah itu untuk mengusili dia. wrAYvs

[Tim] Hati Merindu: Aku yang salah.

Ya iya lah, kalo bukan kamu yang salah, trus siapa yang salah?!

Mempermalukanku di depan Buta Cinta! Aku bunuh kamu!!

Jing Huan menggertakkan giginya dan mengetik keyboardnya dengan keras hingga membuat bunyi klak klak keras. s3TgSW

[Tim] Xiao Tianjing: Huhuhu T.T! Kk jahaatt!!

[Tim] Hati Merindu: …

Akhirnya setelah mereka menyelesaikan bagian ini, Jing Huan menarik napas lega. Dia tidak akan mau melakukan misi sial ini lagi, experience yang didapat hanya sedikit tapi hal yang harus dilakukan sangat banyak. Walaupun ada 100.000 pacar di sini juga dia tidak akan mau ke sini lagi.

Tugas utama dari misi ini adalah menyelamatkan pengantin wanita yang dibawa paksa kembali ke rumah Tuan Muda Kedua. Jadi mereka menghabiskan waktu mereka mencari orang dan benda, jarang sekali memicu pertarungan. Setelah melakukan misi selama setengah jam, akhirnya mereka mendapatkan petunjuk. N6CUWD

Tertulis pesan di kotak tugas misi mereka:

【Selamat sudah mendapatkan “Rute Tandu Pengantin Nona Liu”. Cepat pergi ke Kota Chang’an 121.47 dalam penyamaran dan kacaukan acara bahagia ini! (Memerlukan dua orang untuk membentuk tim, batas waktunya adalah 20 menit.)】

Sebelum Jing Huan memiliki waktu untuk melihat lebih jelas, sudah ada barang tambahan untuk tugas di daftar barang bawaan dia.

Dia menggerakkan mousenya ke arah barang tersebut dan melihat sebuah baju pengantin berwarna merah. j7m8Bs

“Siapa yang dapat baju pengantinnya?” Lu Hang bertanya.

[Tim] Xiao Tianjing: …aku.

“Kamu lagi…” Lu Hang tidak bisa menahan tawanya. “Oke, kalo gitu kamu ganti baju deh.”

Ganti baju? Mau ngapain? ATP1d8

Melihat dia hanya berdiri diam, Lu Hang mengerti: “Kamu belum pernah melakukan misi ini ya? Kalau begitu aku kasih tahu ya, kamu harus memilih salah satu orang lagi untuk membentuk tim pernikahan. Lalu kalian harus mencegat tandu pengantin Nona Liu. Sambil mengambil kesempatan dari kekacauan yang akan terjadi, kami akan culik pengantinnya, lalu kamu gantikan dia duduk di tandu pengantin dan idle. Gampang kan?”

[Tim] Xiao Tianjing: Ga bisa langsung culik aja? O.O

Please support our translators at langitbieru (dot) com

Lu Hang: “Ngga, pembuat misi bodohnya bersikeras untuk melakukannya seperti itu.”

[Tim] Xiao Tianjing: Oh oh, aku bisa pilih teman tim? Siapapun boleh? CfoZD0

Lu Hang: “Iya.”

Seperti merasakan firasat tidak enak. Xiang Huaizhi mengetik: Aku idle dulu–

Sebelum kalimat tersebut berhasil dikirimkan, sang gadis rubah tersebut sudah melompat ke hadapannya dan kotak pesan pun muncul di layar gamenya.

【Xiao Tianjing mengundangmu untuk bergabung ke dalam tim. Iya, Tidak.】 eIl0cv

Xiang Huaizhi: “…”

Undangannya sangat terlihat jelas, kalau dia menolaknya, gadis ini akan kehilangan muka.

Xiang Huaizhi menghela napas dan mengklik Iya.

Kemudian dia mengangkat tangannya untuk menghapus chat yang belum sempat dia kirimkan. klnfs4

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Begitu Xiang Huaizhi bergabung ke dalam tim, dia mendapatkan baju pengantin di daftar barang bawaannya. Dia tidak berpikir terlalu panjang dan langsung mengganti pakaiannya.

Bfalxj wfgfxj yfgvej wfcuxilx vlrjja sjcu yfgrjwjjc, ajcve qfcujcalc qec wecmei vjc xjgjxafg Wljcu Lejlhtl vlqjxrj wfcjlxl xevj bift rlrafw. Bjgjxafg Wljb Kljcplcu peuj vlwjrexxjc xf vjijw ajcve qfcujcalc vjc lglcu-lglcujc wfgfxj qec yfgpjijc qfgijtjc wfcepe qerja xbaj.

Ccuubaj alw ijlccsj wfculxeal gbwybcujc ajcve qfcujcalc afgrfyea rjwyli wfcecuue xfrfwqjajc ecaex wfcsfgjcu.

“Kakak,” Jing Huan membuka voice chat dalam tim dan berbicara kepada Hati Merindu, sehingga hanya dia yang bisa mendengarnya. “Kk mau main arena nanti?” GpA0ig

Xiang Huaizhi: “En.”

Awalnya dia pikir Xiao Tianjing ingin minta diajak ikut, tak disangka setelah Xiao Tianjing mendengar jawabannya, dia hanya berkata: “En en, kk, semangat ya.”

Xiang Huaizhi terdiam sejenak sebelum akhirnya bertanya, “Kamu mau ikut?”

Jing Huan berkata dengan ringan: “Mau, tapi equipmentku jelek banget. Aku hanya akan memberikan poinku ke orang lain kalo aku ikutan…” Kz8AR

“Kalo kamu mau ikutan, aku bisa ajak kamu.”

Jing Huan agak terkejut.

Please support our translators at langitbieru (dot) com

Sejak kapan orang ini jadi baik?

“…Ngga deh, aku ga mau membuat kk kehilangan poin.” jyLaMH

Xiang Huaizhi tidak bermaksud apa-apa. dia hanya berpikir bahwa Xiao Tianjing bermain game ini karena dia. Walaupun dia tidak memiliki tanggung jawab apapun untuk Xiao Tianjing, tapi dia juga tidak akan pelit untuk sesuatu yang bisa dia lakukan untuknya.

Tetapi karena Xiao Tianjing menolak, dia juga tidak akan memaksa lagi: “En, terserah kamu.”

Jing Huan duduk di tandu pengantin dan tidak bisa melihat pemandangan. Dia sangat bosan sehingga dia melanjutkan obrolan dengan Hati Merindu: “Kk Dewa Perang, kenapa kk ga gabung dengan guild manapun?”

“Ribet, ga minat.” Xiang Huazhi terdiam sejenak, “Nanti lagi jangan panggil aku kaya gitu.” TapmjD

Jing Huan: “Kalo gitu aku manggilnya harus gimana?Dewa Perang? Kk Xin? Kk Zhi? …”

Xiang Huaizhi mulai merasa pusing dan tidak terpikirkan nama yang cocok untuk beberapa saat, jadi dia akhirnya hanya memilih yang paling normal saja: “Panggil kakak aja.”

Lu Hang yang duduk di belakangnya tidak bisa mempercayai telinganya.

Dia waktu itu hanya asal ngomong saja, tapi Xiang Huaizhi benar-benar menganggapnya sebagai meimei?! p8GYiq

Jing Huan: “Oke, kakak~”

Xiang Huaizhi: “…Jangan manggil pake nada gitu.”

Jing Huan: “Kalo gitu harus gimana manggilnya dong?”

“Ga usah pura-pura manja.” Xiang Huaizhi menjawab dengan terus terang, “pakai suara biasa saja ngomongnya.” oscxW

Lu Hang: “…”

Kamu terlalu blak-blakan, Lao Xiang.

Dasar cowok lurus.

Diomongin seperti itu, kalau cewek biasa pasti sudah sakit hati, tapi ini Jing Huan. Dia tidak lagi menggunakan suara manjanya itu, malah dia menirukan suara customer service taobao yang penuh dedikasi : “Kakak yang baik, kalau seperti ini apa diperbolehkan?” sm ICQ

Suara gadis ini agak sedikit serak, tapi sudah tidak manis manja lagi seperti tadi. Suaranya lebih mirip dengan suara perempuan yang lebih dewasa dan lebih enak terdengar di telinga.

Xiang Huaizhi: “En. Coba kamu kasih lihat equipment kamu.”

Story translated by Langit Bieru.

Jing Huan dengan patuh mengirimkan seluruh equipmentnya ke Channel Tim.

Xiang Huaizhi melirik dua equipment pertama dan tidak melihat lebih jauh lagi. Xiao Tianjing benar-benar tidak merendah, semua equipmentnya biasa saja, bahkan equipmentnya yang paling bagus hanya equipment biru dan tidak ada permatanya sama sekali. Tidak aneh dia mudah sekali dibunuh oleh Buta Cinta di arena waktu itu. A3tryk

“Kalau kamu punya waktu, lebih sering lah bermain misi. Kamu bisa mendapatkan equipment yang lebih bagus. Bahkan equipment apapun yang kamu dapatkan akan lebih bagus daripada yang sekarang kamu gunakan.” Xiang Huaizhi berkata, “Sektemu adalah Gua Huxian. Jadi kamu harus menambahkan hit rate untuk segel, juga speed dan heal skill poin.

Butuh waktu yang cukup lama bagi Jing Huan untuk mengerti, ini Hati Merindu sedang mengajari dia cara bermain gamenya?

Kalau dipikir-pikir lagi, sejak mereka selesai bermain di arena bersama waktu itu, perlakuan Xiang Huaizhi terhadapnya sepertinya menjadi lebih lembut dari sebelumnya. Bahkan dia sekarang mendapatkan jawaban ketika dia menyapanya. Walaupun jawabannya singkat, tapi itu lebih baik daripada diacuhkan sama sekali.

Jing Huan: “En en, makasih kk, aku akan mulai rajin-rajin melakukan misi.” xcvf5q

Tidak berapa lama kemudian, tandu pengantin mereka tiba-tiba menabrak tandu pengantin Nona Liu dan kekacauan pun terjadi.

Anggota tim mereka bergerak dengan rapi dan berhasil menculik pengantin wanitanya hanya dalam waktu setengah menit.

“Oke, aman.” Lu Hang berkata, “Tinggal mengalahkan BOSS nya dan kita selesai. BOSSnya tidak susah, jadi semuanya bisa bergerak sesukanya.”

Tiga menit kemudian, Tuan Muda Kedua sebagai BOSS pun jatuh tersungkur. Di saat yang bersamaan, dadu pemain pun muncul di layar game. FdGmPU

Ini merupakan mekanisme sistem memberikan hadiah. Kedua puluh orang tersebut akan mengocok dadu masing-masing, siapa yang mendapatkan poin tertinggi akan mendapatkan hadiahnya.

Walaupun dibilang mengocok dadu, sebenarnya hanya tinggal mengklik tombol. Jing Huan mengklik tombolnya dan mendapatkan tiga kali angka 1.

“Leopard, hebat.” Lu Hang berkata.

Jing Huan: “…” Sudah biasa. tRoxmN

Pada akhirnya Hati Merindu menang dengan 17 poin. Pada saat layar pengocokkan dadu tersebut menghilang, kotak pesan pun muncul.

【[Tim] Para pemain sudah bertarung dengan berani, mengangkat pedang mereka untuk membantu, dan berhasil menyelamatkan Nona Liu dari Tuan Muda Kedua. Untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya, Nona Liu mengeluarkan [Sembilan Kelopak Teratai] dan memberikannya kepada Hati Merindu. 】

Jing Huan langsung merasa iri. Hati Merindu dapat barang sebagus ini, bukannya dia terlalu hoki ya? Dia main misi random bisa langsung mendapatkan cincin ungu?

Dia mendecakkan lidah dan melihat atribut dari cincin tersebut. Tanpa bisa ditahan dia mengutuk, “Sial.” 9SkwJ5

Healing +18, Defense +17, masih ada tambahan status random lainnya — ada kemungkinan untuk mendapatkan tambahan healing dua kali lipat dalam pertarungan. Walaupun kemungkinannya sangat kecil, tapi kalau bisa sekali saja teraktifasi pada saat PK akan sangat bagus sekali.

Cincin itu adalah equipment sempurna untuk Gunung Putuo.

Read more BL at langitbieru (dot) com

[Tim] Buta Cinta: … [Lemon]

[Tim] Xiao Tianjing: [Lemon] [Lemon] E r4XJ

[Tim] Takdir Abadi: Orang kaya akan menjadi lebih kaya.

[Tim] Jalan Panjang: Bos, bagi-bagi, cepat.

[Tim] Hati Merindu: En.

Sesuai dengan peraturan, Xiang Huaizhi membagikan 7 emas untuk setiap anggota tim. dgfUyq

[Tim] Chun Xiao: Hati Merindu, kamu buka harga dong untuk cincin healing ini.

Chun Xiao kebetulan adalah Sekte Gunung Putuo. Dia langsung menginginkan cincin itu ketika baru pertama melihatnya.

[Tim] Hati Merindu: Tidak dijual.

[Tim] Chun Xiao: Kenapa? Kamu kan tidak bisa memakainya juga. fSODuU

[Tim] Hati Merindu: Bisa dipake kok.

[Tim] Chun Xiao: … Oke deh, kalau begitu kontak aku saja kalau kamu mau menjualnya suatu saat.

Jing Huan awalnya mau membeli cincin tersebut dari Hati Merindu. Walaupun cincin tersebut lebih cocok untuk Sekte Gunung Putuo, tapi masih bisa juga dipakai oleh Sekte Gua Huxian.

Setelah melihat percakapan mereka, dia segera menepis pemikirannya tersebut. P6BCqp

Tim misi tersebut pun dibubarkan di tempat. Jing Huan langsung menggerakkan karakternya ke kota utama untuk membuka lapak dan idle. Dia pun pergi ke tempat jual beli online dan mencari equipment dengan perlahan-lahan.

Sebenarnya, dia cukup suka bermain di arena, hanya saja dia tidak memiliki equipment yang bagus sehingga sukar untuk melakukan apapun.

Sungguh disayangkan equipment-equipment bagus di tempat jual beli online tersebut semuanya terlalu mahal. Equipment yang murah terlalu jelek. Dia melihat-lihat cukup lama tapi tidak juga menemukan apapun yang bagus.

Pada saat ini, kotak pesan di Nine Heroes tiba-tiba berkedip. PsIj8b

[Teman] Hati Merindu: Di mana?

[Teman] Xiao Tianjing: buka lapak di kota utama O.O

Please support our translators at langitbieru (dot) com

[Teman] Hati Merindu: koordinat.

[Teman] Xiao Tianjing: 10.11, ada apa, kk? jc1Ry

Xiang Huaizhi berlari ke arah kota utama koordinat 10.11 dan melihat sang gadis rubah duduk di tanah dengan papan besar di atas kepalanya—

【Diskon! Diskon! Aku tidak bisa beli makan lagi!】

Dia mengalihkan pandangannya, menggerakan tangannya, dan melempar Sembilan Kelopak Teratai itu ke arah Xiao Tianjing.

Dia baru saja pergi ke gudangnya untuk mengambil barang yang dia dapatkan dari misi dan menambahkan permata level 5 ke cincin tersebut, jadi sekarang cincin tersebut cukup bagus untuk digunakan. tmeYAN

Ketika Jing Huan melihat benda apa yang dilemparkan orang tersebut, dia terkesima untuk beberapa saat, sebelum akhirnya dia mengingat untuk mengetik balasan.

[Teman] Xiao Tianjing: [Syok] [Berkedip]

[Teman] Xiao Tianjing: … Ini salah kasih kah?

[Teman] Hati Merindu: Ngga. cDNTOb

[Teman] Xiao Tianjing: Oh oh, berapa harganya, aku bayar kk.

[Teman] Hati Merindu: Ngga usah, kamu bisa menggunakannya untuk melakukan misi. Bisa juga untuk bertarung di arena.

[Teman] Xiao Tianjing: ?

[Teman] Xiao Tianjing: [Teriak] KAKAK 3cAbns

[Teman] Xiao Tianjing: JANGAN BILANG KAKAK KASIH AKU INI

Xiang Huaizhi baru saja mengetik jawaban dengan cepat untuk membalas.

[Teman] Xiao Tianjing: BUAT TANDA CINTA?!

[Teman] Hati Merindu: En. WcsIdB

Dua pesan tersebut muncul satu per satu di dalam kotak pesan pada saat yang bersamaan.

Xiang Huaizhi: “…”

Story translated by Langit Bieru.

Kebiasaan jelek apa ini potong-potong kalimat jadi tiga?

[Teman] Xiao Tianjing: ! ! B6ymoW

[Teman] Xiao Tianjing: Terima kasih kk! ! !

[Teman] Xiao Tianjing: Aku pasti akan menyayanginya! Aku akan menaikkan level permatanya sampai 15! Aku pasti tidak akan membiarkan daya tahannya turun dibawah 300 poin! Aku akan memeluknya sambil tidur di malam hari! ! QAQ

[Teman] Xiao Tianjing: [Berputar-putar] [Bersujud] [Cium] [Kiss-bye]

Xiang Huaizhi merasa pusing melihat begitu banyak emoticon. yCd7qI

[Teman] Hati Merindu: Itu bukan tanda cinta. Ada syaratnya juga.

[Teman] Xiao Tianjing: Kasih tahu aku, kk!

[Teman] Hati Merindu: Nanti lagi kalau mau mengirimiku emoticon, ga boleh kirim lebih dari 3 bersamaan.

[Teman] Xiao Tianjing: Oke deh [Cium] 8ybSqK

[Teman] Hati Merindu: [Cium] emoticon ini ga boleh dikirim.

[Teman] Xiao Tianjing: …

[Teman] Xiao Tianjing: Oh QAQ

YRJLhZ

Translator's Note

idiom dalam bahasa Mandarin, artinya cowok yang ngomong terlalu blak-blakkan sampai kadang menyakiti perasaan orang lain

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!