English

Panduan Cara Gagal Pacaran OnlineCh8 - Di Hari Pernikahan, Hati Merindu Pergi dengan Api Asmara Baru. dan Xiao Tianjing Kabur dengan Barang Hantaran Pertunangan

2 Comments

Sebelum kedua orang bersangkutan bisa bereaksi, Channel Dunia meledak dalam kegemparan. Layar percakapan orang-orang bermunculan begitu cepat hingga beberapa layar pemain ngelag.

[Dunia] Kakak Besar Tidak: ? VRnPhY

[Dunia] Jangan Tanya Kapan Pulang: ? ? ?

[Dunia] Angin Lebih Bebas: Apa aku berhalusinasi gara-gara begadang??

Story translated by Langit Bieru.

[Dunia] Aku Butiran Debu: Hati Merindu dan Xiao Tianjing? Cowok Playboy X Cewek Penipu? Pertukaran ilmu antar master? Konfrontasi kekuatan? Pertarungan penentu siapa yang paling ahli?

[Dunia] Tidur Lebih Cepat: Bentar?? Misi tersembunyi Amarah Raja Setan itu apaan?! w1gnHu

[Dunia] Takdir Bahagia: Peduli amat sama itu? Aku lebih pengen tahu tentang kombinasi aneh kedua orang itu?! Aku baru pergi makan siang sejam, sudah ada drama seseru ini?

[Dunia] Suka Makan Pangsit: Gila, cewek penipu ini hoki banget, ga cuma dapat peta harta karun, tapi dari petanya bisa dapat misi rahasia. Hadiah dari misi rahasia seperti ini sangat bagus, kan?

[Dunia] Luoluo Tidak Tahu Malu: Ha ha. Sebagai “orang dalam” aku akan bagi rahasia. Peta harta karun itu diberikan kepada Xiao Tianjing oleh Hati Merindu.

[Dunia] Jangan Tanya Kapan Pulang: ? ? ? WUMsrS

[Dunia] Tidur Lebih Cepat: [curiga]

[Dunia] Selamat Malam Dunia: [tidak mengerti] Bukannya peta harta karun itu benda terikat? Bagaimana caranya bisa diberikan?

[Dunia] Super Suka Lulu: Mereka pasti bermain dalam satu tim lah. Hati Merindu memang hebat. Berapa banyak misi yang harus mereka selesaikan sebelum mendapatkan satu peta? Dia benar-benar panutan untuk playboy.

[Dunia] Suka Makan Pangsit: Dan pasangannya adalah Xiao Tianjing; dia seperti menghangatkan langit dan bumi, bahkan juga bisa meluluhkan hati playboy. 9WnEyH

[Dunia] Takdir Bahagia: @Hal Paling Membingungkan Hari Ini.

………

Jing Huan sangat kaget. Dia melihat para pemain lainnya di Channel Dunia menulis cerita antara dirinya dan Hati Merindu, dalam sekejap sudah mencapai Chapter 42 – Di hari pernikahan, Hati Merindu Pergi dengan Api Asmara Baru. dan Xiao Tianjing Kabur dengan Barang Hantaran Pertunangan.

Hah, ini cerita dari mana? kidClO

Dia menggerakkan mouse nya ke arah kotak misi untuk melihat tentang misinya.

Misi Rahasia adalah misi spesial dalam Nine Heroes, biasanya sering didapatkan oleh pemain ketika server baru pertama dibuka, akan tetapi semakin lama semakin sulit untuk mendapatkannya.

Jing Huan yang sudah bermain sangat lama, jangankan mendapatkan misi rahasia, dia bahkan belum pernah melihatnya. Dia tidak mengetahui apapun mengenai misi ini.

Hanya ada kalimat sederhama pada penjelasan tentang misi tersebut “Tolong pergi ke Gunung Luojia 132,72 untuk menyegel Raja Setan.” RG6 7n

Baiklah.

[Tim] Xiao Tianjing: Kk… Apa aku sudah menyebabkan masalah? [nangis]

Read more BL at langitbieru (dot) com

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Xiang Huaizhi tidak langsung menjawab.

Glj tjwqlg vlyeja aeil bift afgljxjc Oe Ljcu. d5DnAL

“Astaga! Misi Rahasia!!” Lu Hang saking bersemangatnya hampir saja dia menjatuhkan hape nya. “Ada misi rahasia di peta harta karun? Kamu akan mendapatkan banyak uang! Hadiah awalnya saja sudah cukup menggiurkan, sekarang seperti kejatuhan durian runtuh! Untuk apa lagi kamu mencari Manik Sihir?! Bahkan kamu bisa langsung mendapatkan Equipment Dewa dari misi ini!”

“Tidak mungkin, tidak pernah ada hadiah equipment dari misi rahasia.” Xiang Huaizhi menginterupsi imajinasinya.

“Oke, equipment dewa emang agak lebay…” Lu Hang mendekat ke arahnya, “Cepat tanya Xiao Tianjing, yang sebelumnya dia bilang masih berlaku ga?”

“Cqj?” Hvxqr5

“Cqj ijul? Glj xjc rfyfiewcsj ylijcu, rfwej sjcu vlvjqjaxjc vjgl qfaj tjgaj xjgec jxjc vlyfglxjc qjvjwe?”

Wljcu Lejlhtl alvjx wfcpjkjycsj.

Fcaex rfxjgjcu, vlj alvjx afgajglx vfcujc jqjqec xfmejil Zjclx Vltlg. Glj wfculxeal Wljb Kljcplcu wfcuujil qfaj tjgaj xjgec tjcsj xjgfcj yfgqlxlg yjtkj plxj yfcjg Wljb Kljcplcu wfcvjqjaxjc Zjclx Vltlg vjgl tjrli ujiljccsj, wjxj vlj ylrj ijcurecu wfwyfil Zjclx Vltlg afgrfyea vjgl Wljb Kljcplcu.

“Kk Dewa Perang?” suara Xiao Tianjing muncul kembali dari headset, “…Aku benar-benar sudah menyusahkanmu ya.” YMtBFX

Xiang Huaizhi meletakkan tangannya di atas keyboard dan menghapus dua huruf yang sudah dia ketikkan.

Dia menekan tombol untuk berbicara: “Ngga.”

Jing Huan tercengang.

……Suara orang ini sangat enak didengar? 8nz CE

Suaranya tidak diberatkan dengan sengaja, nada bicaranya pun biasa saja, tapi entah kenapa terdengar sangat nyaman.

Tentu saja, tanpa hal ini, dia tidak akan bisa menjadi playboy.

Jing Huan berkata dengan sedih: “Tapi semua orang di Channel Dunia memarahiku.”

Xiang Huaizhi tidak membuka Channel Dunia, jadi tentu saja dia tidak tahu kekacauan yang terjadi di dalamnya: “Blok aja notifnya.” rIAF9J

Jing Huan berkata, “Un, sudah aku blok. ……Lalu apa yang kita lakukan sekarang, apa kita akan melakukan misi ini?”

Xiang Huaizhi juga melihat kotak misi: “Tunggu dulu.”

Please visit langitbieru (dot) com

“Tapi misi ini hanya berlaku selama 48 jam.”

Xiang Huaizhi membuka website official Nine Heroes: “Semua misi rahasia hanya berlaku selama 48 jam, biarkan aku mengecek informasi mengenai misi ini dahulu. Kematian dalam misi rahasia akan dihitung seperti situasi kematian normal. Jika kita terlalu terburu-buru, besar kemungkinan kita akan terbunuh dan malah kehilangan experience.” bDarhu

“Apakah boss nya sangat menakutkan?” Jing Huan berhenti, kemudian melanjutkan dengan bersemangat, “Kk, apa ini maksudnya kk akan membantuku membunuh boss nya?”

Xiang Huaizhi menyatakan faktanya: “Ada namaku di misi nya, kamu tidak bisa memulai misinya tanpaku.”

Jing Huan menyeringai dalam hati, tapi berkata dengan manis: “Thank you, kk!”

Xiang Huaizhi: “…Aku akan mengecek informasinya. Apa kamu kosong besok siang?” EH N39

“Kosong, kk.” Jing Huan dengan patuh berkata, “Aku kosong kapan saja kk bisa.”

“Kalo begitu besok siang ya, jadi masih ada cukup waktu, kalau ternyata kita tidak bisa membunuhnya dengan sekali coba.” Xiang Huaizhi menggerakkan mouse nya ke pilihan meninggalkan tim, “Sudah dulu ya.”

“Kk, tunggu sebentar!” Jing Huan dengan buru-buru menghentikannya, “Apakah sebaiknya kita menambah teman satu sama lain? Kalau tidak bagaimana cara kk akan mengontakku?”

Alis Xiang Huaizhi melompat: “Oke.” CNQWdS

Nada bicaranya terdengar sangat enggan.

Jing Huan tersenyum dingin.

Baik, kamu benci saja aku sekarang, tapi nanti akan tiba saatnya kamu akan tergila-gila padaku dan aku tidak akan menggubrismu sedikit pun.

Begitu mereka selesai menambahkan satu sama lain sebagai teman, Hati Merindu segera terbang pergi. Jing Huan pun kembali ke kota utama, mencari Hati Merindu di daftar temannya, dan segera mengecek informasi karakternya. cXMYbr

Hati Merindu, lelaki, level 150, ras iblis, sekte Gunung Qiya.
Status: kosong.
Mood Hari Ini: kosong.
Komentar Teman: kosong.

…Ini orang pura-pura jadi pendiam? Jaman seperti ini, bahkan neneknya yang sudah berumur 70 tahun saja suka mengupdate status profilnya.

Jing Huan memegang dagunya, kemudian dia menekan tombol komentar teman dan mengetikkan kata dua huruf “Kk” sebelum menekan tombol submit.

【Hati Merindu tidak membuka fitur komentar teman, komentar gagal!】 vK4Tx

“……”

Jing Huan langsung menutup kotak informasi karakternya.

Story translated by Langit Bieru.

Keesokan harinya, Jing Huan pergi ke sekolah. Dia memiliki jadwal kelas di pagi hari, profesor tuanya selalu memanggil dia setiap kali mengabsen muridnya jadi dia tidak mungkin bolos.

Gao Zixiang sudah datang lebih awal dan membantunya mentag tempat. Ketika Jing Huan tiba, Gao Zixiang dan Lu Wenhao sedang kasak kusuk mendiskusikan sesuatu. UR6nKS

“Kenapa, kepergianku memberikan kesempatan bagi kalian berdua?” Jing Huan duduk di kursi kosong dan menyilangkan kakinya, “Kalian pacaran sekarang?”

“Seenak jidat ni anak!” Gao Zixiang mendongak, “Kami sedang melihat berita besar.”

Jing Huan tidak begitu peduli: “Berita apaan?”

“Aku kasih tahu juga kamu ga akan tertarik, ini tentang Nine Heroes.” 8Ws9wM

Jing Huan melirik mereka: “… ngomong aja, aku dengerin kok.”

“Sebenarnya bukan sesuatu yang besar sih. Cuma di server lain ada yang dapat misi rahasia dari penggalian peta harta karun… …Game ini sudah beroperasi selama sepuluh tahun, tapi masih ada saja misi rahasia yang belum terbuka, lucu ga sih?” Gao Zixiang memasang hapenya, “Kemarin malam tiba-tiba muncul notif dari megafon antar server waktu kami sedang melakukan misi bersama di guild, semuanya tercengang.”

Jing Huan: “…”

Beritanya cepat sekali menyebar ya? Qv1gHR

Dia mengalihkan pandangannya: “…Bukannya itu cuma misi rahasia? Apa yang aneh dari hal itu?”

“Hah? Bisa-bisanya kamu ngomong gitu, memangnya kamu pernah melihat misi rahasia itu seperti apa?” Gao Zixiang tertawa kepadanya.

“Aku–” Bagaimana mungkin aku tidak pernah melihat? Orang yang mendapatkan misi rahasia itu aku tau! “……tidak pernah melihatnya.”

Gao Zixiang menepuk-nepuk pundaknya untuk menghiburnya: “Sebenarnya, poin penting dari hal ini bukan misi rahasianya, tapi orang yang mendapatkan misi rahasia tersebut…” 1V BpS

Gao Zixiang baru setengah menjelaskan ketika tiba-tiba dia menyadari sesuatu dan berhenti sepenuhnya.

“Orang yang mendapatkan misi rahasianya? Siapa?”

“Ngga. Bukan siapa-siapa kok.” Gao Zixiang berhenti. “Lagipula, orangnya bukan orang baik, playboy sama cewek penipu. Keduanya sangat terkenal untuk hal-hal buruk, bisa dibilang pasangan yang ideal.”

Jing Huan: “?” 1Urh4F

Jing Huan: “Ada kalanya kamu jangan terlalu mempercayai cerita dari satu pihak saja.”

“Ini bukannya aku ngomong omong kosong kok, semua orang di server itu juga semua bicara hal yang sama. Cewek penipu itu masih dikejar-kejar oleh guild besar mereka, kemungkinan besar dia tidak akan berani login untuk beberapa hari ini deh. Yang cowok juga ga jauh beda, kalau bukan karena karakternya sangat kuat, pasti dia juga sudah diburu orang.” Gao Zixiang merasa marah untuk kakak sepupu temannya dan menggebrak meja dengan keras. “Kalau menurutku, kedua orang itu sangat pantas dihina-hina sedemikian rupa oleh orang-orang servernya. Mereka pantas mendapatkan perlakuan seperti itu karena kelakuan mereka.”

Story translated by Langit Bieru.

Jing Huan tidak menyangka akan dihardik temannya pagi-pagi begini, kepalanya mulai sakit: “Tutup mulutmu.”

Lu Wenhao bosan dan membuka forum Nine Heroes untuk melihat update. VnL8fe

Tanpa diduga, update ini membawa beberapa berita mengejutkan —

yaitu post dari pemain serverMirage“.

【Ya ampun, aku mendapatkan pemberitahuan sistem pagi-pagi, aku hanya bisa bilang Guild Paviliun Nganggur kasihan sekali! 】

Tanpa penjelasan panjang, post tersebut langsung berisi screenshot dari gameDWgRbm

【Pengumuman Sistem: Kepada para pemain di server ini, Xiao Tianjing dan Hati Merindu berhasil mendapatkan misi rahasia [Amarah Raja Setan] yang akan mempengaruhi poin kestabilan server. Jika kedua pemain tersebut berhasil menyegel Raja Setan dalam waktu 48 jam, maka poin kestabilan server akan naik sebanyak 200 poin. Jika misi gagal, maka poin kestabilan server akan berkurang sebanyak 100 poin. Selama 48 jam, para pemain di server bisa membantu untuk meningkatkan atribut equipment Xiao Tianjing dan Hati Merindu lewat fitur “Kontribusi Material” di Raja Tempa. Marilah bersatu padu membantu pembangunan server dan dukunglah kedua pejuang! 】

Kestabilan server adalah salah satu atribut paling penting dari server yang akan sangat mempengaruhi guild-guild besar – pengurangan poin kestabilan akan meningkatkan kemungkinan anggota guild dirampok oleh pencuri, bahkan dalam kasus yang parah dapat menghancurkan lahan tanaman obat guild.

Ini artinya seluruh guild besar dalam sistem masing-masing harus memberikan material dalam waktu 48 jam … kepada Xiao Tianjing dan Hati Merindu dalam rangka untuk berkontribusi “mendukung” mereka.

Pada saat ini, Channel Guild Paviliun Nganggur yang biasanya ramai menjadi sunyi senyap seperti kuburan. 8XZEk7

Sepuluh menit setelah pengumuman sistem keluar, tidak ada satupun orang yang berbicara di dalam guild.

Entah berapa lama waktu sudah berjalan, barulah muncul tanggapan di channel tersebut —

[Guild] Jangan Tanya Kapan Pulang: …Jadi dua hari ini… Apakah kita masih akan mengejar Xiao Tianjing?

JK 1Dc

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!

2 comments

  1. krik krik krik ga ada yang jawab pertanyaan terakhir 🤣🤣🤣

    ih hoki amat gela. bersatu kita untung, bercerai kita ga untung lagi heheheh.

    terima kasih atas chapternya!