English

Permainan Dalam Hidup Kami (ABO)Ch12 - Memilih Berkat, Tapi Saya Malah Mendapat Telur?

0 Comments
We're recruiting an editor for this novel.
Join us!

Sementara Nan Jeong sedang mengumpulkan banyak [EXP] dengan cara yang penuh darah, Choe Ho sedang menganalisis kemungkinan berkat emas yang bisa dia peroleh dari dewi peri.

Nan Jeong: (눈 _ 눈) lek3tx

Musuh: x___x

Tentu saja, baik Choe Ho maupun Leonora tidak melihat adanya tato di kelenjar lehernya. Dia hanya merasakan sedikit sengatan di bagian lehernya, tetapi karena ada begitu banyak hal yang terjadi saat ini, Choe Ho tidak terlalu mengkhawatirkan sengatan ringan itu.

Langit Bieru.

DING! DING! PILIHLAH BERKAT DARI DEWA AYANA:

1 – BERKAT DARI ALAM: Kapanpun anda berada di dalam hutan, Dewi Ayana selalu mengkhawatirkan keselamatan Anda sehingga dia akan meningkatkan level Berkat Hutan lebih dari 100 poin per skill. Juga, Anda akan mendapatkan dua penjaga [LVL 50] untuk mengawal Anda ke dalam hutan >>> [LVL] penjaga dapat meningkat sesuai dengan [LVL] medan atau [LVL] pemainnya <<<. Satu-satunya masalah adalah jika pemain pergi ke wilayah gurun, akan ada [debuff] 50 poin pada semua kemampuan dan [debuff] yang disebut SKOR ALAM yang akan mengurangi [penglihatan] dan [keberuntungan] lebih dari 100 poin. ek7DGI

2 – BERKAT PENYEMBUH: Dewi Ayana khawatir akan Juara-nya yang lemah, jadi dia ingin memberikan berkat yang dapat membantu juaranya dan sekutumu untuk menyelamatkan nyawa mereka. Dengan mengorbankan item acak dari inventaris pemain, dimungkinkan untuk menyembuhkan setiap luka dan menyembuhkan [debuff] apa pun, semakin tinggi level item, maka semakin besar pemulihan [HP]. Dengan mengorbankan koin, dimungkinkan untuk memulihkan [MANA] dan [AURA] dengan segera. Pemberkatan Kurator juga memberikan banyak [EXP] kepada Dokter, Pendeta, dan Pendeta untuk setiap penyembuhan yang mereka lakukan dengan berkat. Berkat penyembuh ini tidak terpengaruh oleh elemen atau ras apa pun, menjadikan ini satu-satunya berkat yang dapat menyembuhkan, bahkan iblis dan ahli nujum. Kerugian dari berkat ini hanya bekerja jika pemain memiliki koin atau item dalam inventarisnya untuk dibuang dengan imbalan kekuatan penyembuhan.

3 – PENJAGA HUTAN: Dewi Ayana mengkhawatirkan Juaranya yang lemah, berkeliaran di dunia luar. Maka dari itu dia memberikan berkat seorang penjaga permanen ras peri yang akan melindungi sang Juara yang akan tumbuh di jalur yang penuh darah. Kerugian jika memilih berkat ini adalah jalan penuh darah akan terbuka sehingga pemain bisa tumbuh lebih cepat, yang juga bisa mengakibatkan kematian pemain jika dia memiliki [LVL] yang jauh lebih rendah.

Choe Ho melihat pilihan berkat yang diterimanya. Semua berkat yang diterimanya sangat hebat dan kuat, yang paling sederhana adalah Berkat Kurator, tapi berkat ini juga yang paling kecil kerugiannya.

Tentu saja, Choe Ho tidak butuh waktu lama untuk memilih, sudah jelas dia akan memilih Berkat Kurator. Lagi pula, siapa yang ingin mengikuti jalur berbahaya penuh darah dengan risiko kematian yang tinggi? MjhT0n

Selain itu, dengan berkat itu, siapa yang masih membutuhkan seorang pendeta untuk masuk di kelompoknya di masa depan?! Dia bisa saja mendirikan kelompok khusus atau menawarkan jasanya sebagai dokter dengan harga yang tinggi kepada tim pemain yang mungkin akan dia temui di masa depan.

Tentu saja, itu pun hanya jika dia menemukan pemain lain. Sejauh ini, dalam dua bulan, dia belum pernah melihat pemain lain atau apa pun yang seperti itu.

Berkat pertama terlihat sangat menarik, tapi tidak akan selalu ada hutan atau tanah subur untuk dia di jalan yang dia lalui, jadi dia akan kehilangan banyak poin keahlian, bukankah itu sama saja dengan mencari mati?

Belum lagi ditambah dengan kerugiannya saat berada di bawah tanah? ZHxMB1

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Berkat Penyembuh adalah berkat paling praktis dan dapat membantunya dan orang lain, baik rekan satu timnya di masa depan, maupun tentara bayaran yang akan dia pekerjakan, atau bahkan membantu orang-orang di dunia ini, sehingga dia bisa mendapatkan poin kepercayaan di antara mereka, ditambah lagi mendapat [EXP] untuk profesinya. 

[DING!] [DING!]

DSEBCK USRTSZDFL KSOCL GPUPOPL!

[DING!] [DING!] 4iVUOA

GSQP CTCRC VCRXCK KSEVSRKFL ZSOPLCK VSVSYECRX TCRX OSZCL DPVC VCRXCK ZSZSGFOPBCR YECRX OCPR, BCESRC PKF GSQP CTCRC ZSZDSEPBCR LCGPCL VSDFCL KSOFE VFJP DSEPVP LSQCR USOPRGFRX!

 

[DING!] [DING!]

VSZFC USZCPR, DSEPBCR LYEZCK BSUCGC USZCPR ZE. DPX VZPOS VSDCXCP USZCPR USEKCZC TCRX ZSRGCUCKBCR LSQCR VFJP GCOCZ 500 KCLFR! sQvJTB

 

Jtbf Lb xfwyjil wfcsjxrlxjc ijsjg vlulaji fwjr sjcu wecmei vl ijcula ylge vjc tegeo wfgjt lcvjt yfgrlcjg vl ijcula. Glj wfgjrj weieacsj wfcpjvl jrjw vjc vlj wfgjrj rjcuja wfcsfrji.

Read more BL at langitbieru (dot) com

Siapa yang tahu jika dia seharusnya memilih berkat lain yang tidak berbahaya, seperti Berkat dari Alam?

Sistem pasti melakukan ini dengan sengaja, Choe Ho yakin akan hal itu. Apakah ini dilakukan sistem untuk membuat para pemain lain membencinya? 0WZvbu

Nan Jeong 🙁 ノ ಠ 益 ಠ) ノ 彡 ┻━┻

Dalam penglihatan Leonora, lingkaran cahaya kedua muncul dan jatuh ke tangan Choe Ho, lalu sebutir telur yang tampak sangat indah , seperti permata indah dengan ukiran berwarna kebiruan, tetapi warna biru itu tampak terang seolah-olah itu adalah api biru yang berkibar di angin, membuat efek yang sangat elegan dan mencolok.

[DING!] [DING!]

SELAMAT BAGI PEMAIN MR. BIG SMILE YANG MENDAPATKAN TELUR RUBAH BEREKOR SEMBILAN! SEBUAH HEWAN SUCI IMMORTAL! SEMUA PEMAIN BERI HORMAT YANG LEBIH BESAR LAGI UNTUK PENCAPAIAN BESARNYA! aYiOGC

Choe Ho hampir saja memuntahkan darah saat melihat tanda besar dan juga bunyi lonceng dari peringatan yang melayang di langit biru ini. Dia bahkan bisa melihat peringatan itu walau berada di dalam hutan karena merupakan peringatan dari sistem. Bayangkan jika pemain yang berada di dasar laut atau di dalam gua, mereka pasti tetap akan melihat peringatan arogan ini!

Nan Jeong: Ya, saya melihat itu! 눈 _ 눈

Sesaat kemudian semuanya kembali tenang dan cahaya terang mulai hilang, semuanya menjadi hening. Yang ada hanya sayap berkilau Choe Ho dan mata emas berkilau Leonora yang tampak menerangi hutan lebat.

[DING!] [DING!] hRfZPF

PEMAIN MR. BIG SMILE MEMENANGKAN HADIAH EKSTRA KARENA MENJADI PEMAIN PERTAMA DALAM 500 TAHUN YANG MENERIMA HEWAN SUCI! DIA MENDAPATKAN PETI DEWA YANG TERLUPAKAN. SETIAP PETI DARI DEWA YANG TERLUPAKAN MENGANDUNG RAHASIA DUNIA YANG SANGAT PENTING DAN DAPAT MENDAPATKAN HARTA YANG TIDAK DIKETAHUI ATAU DAPAT MENCAPAI KEINGINAN YANG TIDAK MUNGKIN!

Cahaya ungu bersinar di tengah hutan dan dada seukuran telapak tangan melayang di udara. Peti kecil itu memiliki getaran yang tidak menyenangkan, dengan cepat peti itu memasuki tubuh Choe Ho yang tercengang.

[DING!] [DING!]

Choe Ho merasa sangat tegang, dia bersiap untuk mendengar peringatan lain dari sistem yang mencolok, yang akan menarik kemarahan dari para pemain lainnya. Tapi, itu tidak terjadi. Layar digital biru muda polos kecil dan huruf hitam polos muncul di depan mata dengan peringatan pribadi seperti berikut: bkaHrp

– Peti dewa yang terlupakan hanya dapat diaktifkan jika Anda sudah menemukan kunci dewa yang terlupakan. Peti ini terhubung dengan hidup Anda, jika Anda mati, peti tersebut tidak dapat diwarisi oleh pembunuh Anda dan si pembunuh akan mendapatkan kutukan kematian.

Tidak ada kehebohan dan peringatan itu sangat terlihat normal, tapi dalam pandangan Choe Ho, itu tampak lebih berat dari sebuah gunung. Tentu saja, dia sangat marah dengan sistem yang tidak tahu malu ini!

Choe Ho: Mengapa Anda tidak menempatkan informasi itu di langit juga ??! (ノ ಠ 益 ಠ) ノ 彡 ┻━┻

Sistem Permainan: ʘ ͜ʖ ʘ pCfK0k

Choe Ho: (ʘдʘ╬)

Leonora merasa gelisah dalam hatinya, dia sekarang sangat berharap untuk kembali ke Kerajaan Waildeu dan menceritakan banyak rahasia yang dia dapatkan setelah diculik.

Langit Bieru.

“Chae-oppa adalah seorang pahlawan! Legenda itu ternyata benar! ” pikir Leonora , dia merasakan jantungnya berdetak lebih cepat dan wajahnya menjadi sedikit merah karena gembira.

Sejak kecil, Leonora telah pergi ke kuil terbesar di Kerajaan Waildeu, di mana lima altar Dewa Alam berada, salah satunya adalah dewi Ayana yang merupakan ibu dari para peri. Tidak hanya ibu peri tetapi juga pelindung hewan dan tumbuhan, oleh karena itu, masyarakat liar juga memujanya untuk memberi hasil panen yang baik dan meminta perlindungan. dNUPc3

Di tempat suci dewi Ayana, terdapat benda suci yang memberikan berkat bagi kerajaan dari waktu ke waktu. Leonora, ketika dia berusia lima tahun, pergi ke tempat suci para dewa dan di sana dia menerima berkah dari Dewi Ayana, [berkah dari kekuatan tak terbatas]. Jadi dia tahu seperti apa aura suci dari Dewi Ayana.

Ketika dia menerima berkat, lingkaran perak memandikan tubuhnya selama beberapa detik, ini sudah dianggap sebagai keajaiban terkuat dalam 500 tahun terakhir. Namun, Choe Ho telah menerima lingkaran cahaya emas dari dewi Ayana dan selama lebih dari dua menit dan lebih dari satu kali, bukankah itu berarti restunya beberapa kali lebih kuat dari miliknya?

Ini hanya memperkuat pemikiran bahwa Choe Ho adalah salah satu pahlawan yang dipanggil oleh para dewa dalam legenda. Di depannya adalah pahlawan yang hanya ada di legenda, bagaimana mungkin dia tidak memiliki harapan untuk kembali ke rumah?

Jika Choe Ho tahu tentang pikiran gadis  beastmen kecil itu, dia akan tersenyum sedih dan mengatakan padanya tentang kenyataan menyedihkan bahwa dia hanyalah pemain [LVL4]! 0waRoN

Apakah partner baru Choe Ho juga berpikir seperti itu?

Catatan penulis:

Halo para pembaca! Maaf atas keterlambatan dalam publikasinya! Terima kasih atas komentar, tips, dan dukungannya! Aya, aya, Choe Ho semakin kaya… Mendapat EXP gratis tidak masalah, bukan? Nan Jeong saat ini masih berurusan dengan kecemburuannya dan para bandit. Setidaknya Leonora senang! Tentu saja, sistem permainan juga senang! Sampai jumpa! CNXM v

 

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!