English

Permainan Dalam Hidup Kami (ABO)Ch13 - Berkemah di Rawa

0 Comments
We're recruiting an editor for this novel.
Join us!

Choe Ho melanjutkan perjalanannya seolah-olah dia tidak pernah menerima berkat dari dewa, Leonora telah selesai memakan pie strawberry dengan topping krim, dia merasa senang menunggangi Grey si keledai sambil menyantap sesuatu yang manis dan lezat.

Leonora juga berpura-pura tidak mengetahui apapun, dia tidak ingin Choe Ho menganggapnya sebagai beban atau bahkan menjadi curiga padanya, jadi dia memilih untuk berpura-pura tidak mengetahui kejadian beberapa jam yang lalu. pvcN9y

Tentu saja, Choe Ho tidak menyadari bahwa Leonora sudah mengetahui apa yang telah terjadi. Bagaimanapun, Leonora hanyalah seorang anak yang berusia 10 tahun, yang seharusnya hanyalah seorang putri manja dan bodoh.

Hal ini bukanlah karena Choe Ho memiliki prasangka buruk kepada Leonora, tetapi karena dia adalah seorang putri yang bahkan tidak perlu bersaing untuk tahta, jadi Choe Ho membayangkan bahwa Leonora pasti sangat dimanjakan sampai ke surga oleh orang tuanya, dia pasti tidak akan tertarik dengan pertanyaan misterius tentang dewa-dewa seperti ini.

Read more BL at langitbieru (dot) com

Yah, Choe Ho akan terkejut begitu dia membaca gulungan setiap ras di dunia, jadi dia akan tahu bagaimana orang-orang beastmen meskipun bertubuh kecil selama hampir 20 tahun di awal kehidupan, merupakan makhluk yang cerdas dan licik. Selain itu, mereka juga memiliki kekuatan fisik yang kuat.

Untuk saat ini, Choe Ho adalah satu-satunya orang bodoh disini. rFcoia

Dalam perjalanan ke Sarang Semut, Choe Ho menemukan beberapa [Peti Perak] dari kelas tiga sampai satu, satu [Peti Kayu] dari kelas satu, dan satu [Peti Emas] dari kelas dua. Dia tidak membukanya, dan hanya memasukkan semuanya ke dalam [Inventaris] dalam keadaan tetap terkunci. Dia takut jika sistem memutuskan untuk bergosip tentang prestasinya jika dia membuka petinya sekarang.

Belum lagi,  dia memiliki perasaan aneh seperti sedang diawasi dengan perasaan penuh kasih sayang, tatapan hangat semacam ini yang hanya dimiliki orang tuanya ketika melihat seorang anak, tetapi setiap kali dia memperhatikannya, tubuhnya terasa seperti jatuh ke danau yang membeku di tengah salju. Seolah-olah tubuh fananya menolak kehadiran siapa pun yang mengawasinya sekarang.

Dewi Ayana :. + (´ ^ ω ^ `) +.

Sistem Game: Kali ini bukan saya! ⊃ ゜ Д ゜) ⊃ Ad8jb1

Choe Ho melihat [Peta] kecil yang melayang di sudut kiri penglihatannya. Itu adalah peta sederhana yang memandu Anda ke tempat tujuan dimana [Misi] berada. Peta ini khas RPG yang berada di sudut atas layar.

Ada lagi [Peti Perak] kelas dua sebelum mencapai tempat yang paling dekat dengan Sarang Semut tanpa terdeteksi.

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Peti dibagi menjadi [Kayu], [Perunggu], [Perak], [Emas] dan [Berlian]. Mereka juga memiliki nilai dari kelas tiga sampai kelas satu yang berarti kualitas item bisa lebih rendah atau lebih tinggi.

Misalnya, equipment di tingkat kedua [Peti Perak] bisa jadi berisi peralatan dengan kualitas perak dan pertumbuhan sekitar biru atau ungu. Sedangkan peralatan dari [Peti Perak] kelas satu mungkin memiliki peralatan perak pertumbuhan merah. nfdSKe

Fcaex wfcsfvfgtjcjxjc wjrjijt qfgaewyetjc lcl, Jtbf Lb tjger wfiltja vfajlicsj vfcujc wfcuxilx lxbc vfajli, pjvl Jtbf Lb wfcjwjxjc qfgaewyetjc qfgjijajc vfcujc ifylt wevjt: 1. Zfgjt jvjijt wlabr. 2. Swjr lae ifufcvjglr; 3. Fcue lae fqlx; 4. Dlge pjgjcu afgpjvl; vjc 5. Llpje jvjijt ewew.

Penjelasan tentang peralatan menjadi [Tak Berwarna], [Perunggu], [Perak], [Emas] dan [Berlian], menjadi lebih sederhana. Peralatan tersebut memancarkan kilauan aneh yang dapat diaktifkan atau dinonaktifkan, kecuali yang tidak berwarna, perangkat lain memancarkan kilauan sesuai dengan kualitasnya. Peralatan tak berwarna adalah yang paling lemah dan yang berwarna [Berlian] adalah peralatan terkuat.

Choe Ho mengambil [Peti Perak] terakhir itu dan memasukkannya ke dalam inventarisnya. Hari sudah hampir gelap. Karena [Mission-C] masih memiliki tenggat waktu yang relatif lama, dia akan pergi ke sarang semut lebih awal esok hari. Dia punya waktu sampai fajar pada hari kedua untuk menyelesaikan misi dan kembali ke kota tepat waktu.

“Csb yfgxfwjt vlrlcl,” xjaj Jtbf Lb, rjja yfgtfcal vl rfyejt afwqja afgyexj, vlwjcj xjwe ylrj wfiltja rfmfgmjt mjtjsj ijcula sjcu weijl wfcuufijq. A4W6BL

Choe Ho sangat cepat dan efisien dalam mendirikan tenda yang besar itu, dan menempatkan [Jimat Pelindung] dan [Papan Deteksi]. Dia memiliki wajah yang serius saat memasangnya, tapi mulutnya terasa pahit ketika dia memikirkan harga enam [Jimat Pelindung] yang masing-masing bernilai 50 koin perak dan [Papan Detektor] yang berharga 60 koin perak, setidaknya yang terakhir dapat digunakan kembali jika tidak rusak.

JIMAT PELINDUNG (ITEM PERUNGU): Ini adalah jimat yang menciptakan penghalang yang dapat mencegah bau, panas, dan suara meninggalkan tempat mereka ditanam. Mereka juga mencegah angin dingin dan melindungi dari serangan musuh hingga [LVL10]. Dibutuhkan tiga jimat untuk mengaktifkan properti jimat. Untuk setiap tiga jimat, sifat jimat akan diperbesar dua kali. CATATAN: Ketika penghalang diserang, alarm akan berbunyi untuk memperingatkan pemain tentang invasi. Setelah digunakan, itu tidak dapat digunakan kembali. Waktu Penggunaan: 48 jam. (Jual: 40 Koin Perak / Beli: 50 Koin Perak).

PAPAN DETEKSI (ITEM PERUNGU): Ini adalah papan dengan fungsi mendeteksi musuh, dapat mendeteksi musuh dalam jarak 50 meter dari item tersebut. Papan ini memiliki fungsi untuk memperingatkan pengguna dengan cara membunyikan alarm, selama musuh tidak menggunakan teknik [Stealth] atau [Skill] yang serupa. Papan ini juga dapat digunakan untuk mencari musuh hingga [LVL 20], selama pengguna memiliki item yang berhubungan dengan musuh dan membayar 10 koin perak untuk layanan ekstra ini. Waktu penggunaan: 10 kali. (Jual: 50 Koin Perak / Beli: 60 Koin Perak).

Catatan Penulis: Penjualan mengacu pada permainan yang dijual ke pemain. Membeli mengacu pada permainan dengan membeli item pemain. BxmIR7

Choe Ho memasang enam jimat di sekitar kemahnya, agar dia bisa makan dan tidur dengan tenang. dia segera memilih item untuk memasak dan menjaga mereka agar tetap hangat di malam hari.

(LVL 3) API NATURAL – PERUNGU >>>> Api portabel yang digunakan oleh Alchemist di dalam kuali. Item ini bisa bertumbuh sampai dengan [LVL 10]. Tumbuh dengan memakan kayu berkualitas. Berguna untuk peleburan herbal hingga [LVL 10] kualitas Perungu dan herbal [LVL 3] kualitas Perak. Menambahkan +2 pada keberuntungan pemain saat menyiapkan ramuan atau ramuan obat.

Please visit langitbieru (dot) com

Choe Ho meletakkan api portabel di tanah dan mengambil beberapa kayu dan batu bara berkualitas perunggu dan mulai menyalakan api. Kemudian dia mengambil dari inventarisnya sebuah meja kecil, satu set pisau bergagang biru dengan kilau perak yang sangat halus, daging sapi, sayuran, rempah-rempah, dua kursi, talenan kuning keemasan, dan kuali biasa.

(LVL40) PISAU KESEMPURNAAN (PERAK / BIRU –  PERALATAN SEMPURNA UNTUK SENI MEMASAK): Pisau tajam sempurna yang dapat memotong apapun bahkan besi yang paling sulit sekalipun. Sempurna untuk memasak! Pisau-pisau ini tidak pernah kehilangan kilau tajamnya! Item ini bisa tumbuh menjadi [LVL 40]. Item ini tumbuh dengan memotong makanan berkualitas tinggi (LVL10 – LVL 40). Menambahkan +10 ketangkasan, +10 pendengaran, +10 rasa, + 10 bau + 1000 kekuatan. Waktu Pemakaian: Tidak ditentukan jika digunakan untuk memasak. Jika digunakan sebagai senjata, bilah pisau harus dipulihkan setiap 10 kali digunakan. CATATAN: Pisau ini tidak dapat disia-siakan untuk menjadi senjata kecuali pengguna adalah Kepala dengan [LVL 20] atau lebih tinggi dalam profesi Juru masak. o dcSM

[DING!] [DING!]

PERINGATAN PEMAIN MR. BIG SMILE HARUS BERHATI-HATI DENGAN KEKUATANNYA. KEKUATAN SET PISAU KESEMPURNAAN TELAH DIAKTIFKAN. PEMAIN HARUS HATI-HATI UNTUK TIDAK MELUKAI ORANG-ORANG DI SEKITARNYA.

(LVL40) PAPAN MITHRIL (EMAS / BIRU): Papan panjang yang terbuat dari bahan yang hampir tidak bisa dihancurkan, ideal untuk daging yang sulit dihancurkan atau sayuran yang telah meningkat secara spiritual! Item ini secara otomatis menghasilkan penghalang untuk menampung energi makanan, memfasilitasi persiapan makanan untuk hidangan tersebut. Item ini dapat naik [LVL] hingga [LVL 80]. Mendukung makanan berkualitas tinggi (LVL40 – LVL 80). Menambahkan: +10 ketangkasan, +10 pendengaran, +10 rasa, + 10 bau + 800 pertahanan. Waktu Utilitas: Tidak ditentukan jika digunakan untuk memasak. Jika digunakan sebagai perisai, papan harus dipulihkan setiap 10 kali digunakan dalam pertempuran. CATATAN: Papan ini tidak dapat disia-siakan sebagai perisai kecuali pengguna adalah juru masak dengan profesi [LVL 20] atau lebih tinggi.

Sungguh disayangkan bahwa makanan yang bisa dimasak hanya makanan berkualitas rendah dan dasar karena Choe Ho akan mati meledak jika dia memakan makanan yang lebih tinggi dari [LVL 5]. Lpv2F

Hidup ini benar-benar sangat menyedihkan!

Secepat kilat aroma sup yang enak dan bergizi sudah mendidih di kuali, sementara Choe Ho menyuruh Leonora mencuci tangan dan wajahnya dan bersiap-siap makan.

Keledai abu-abu memakan biji-bijian gandum dan rumput alfalfa yang lezat, dua matanya tampak seperti bulan setengah yang berbahagia, yang membuatnya semakin bodoh.

Makanan dengan cepat disajikan, sup, roti, pai labu, dan sandwich dari dua jenis daging. Ini bukanlah makanan yang mahal dan elegan, tetapi Leonora merasa bahwa semuanya sangat lezat dan makanan istana sangat hambar jika dibandingkan dengan ini. ROa6hy

Choe Ho yang suka memakan makanan enak dan dalam jumlah banyak, dia membuatkan makanan yang cukup untuk dua orang. Anehnya Leonora juga memiliki nafsu makan yang besar dan keduanya menikmati hidangan ini dengan antusias.

Leonora mengelus perutnya yang bulat karena makan terlalu banyak, dia menghela nafas dan meregangkan tubuhnya, jika bukan karena situasi hidup dan mati yang dialaminya, dia akan terlihat seperti orang yang pergi berkemah untuk bersenang-senang di hutan bersama teman-temannya.

Choe Ho adalah orang dewasa yang bertanggung jawab jadi dia memberi Leonora sikat gigi dan membuatnya bersih-bersih untuk pergi tidur. Tenda itu cukup besar untuk memuat dua kantong tidur dengan pas.

Meskipun Leonora sedang memikirkan banyak hal, dia tidur sangat nyenyak, lagipula, dia belum tidur selama tiga hari sejak dia melarikan diri dari para penculiknya. Choe Ho, sebaliknya, duduk di luar tenda dan duduk di kursi sambil memandang langit yang gelap. u12mJw

 

Catatan penulis

Halo para pembaca! Bagaimana kabar semua orang? Saya harap semuanya sehat!

Terima kasih atas komentarnya! yV1fiP

Maaf atas keterlambatan ini, kesehatan mental dalam kondisi buruk. Saya bahkan membaca beberapa novel di situs ini agar merasa lebih baik. Beberapa cerita lucu dan misteri. Bagaimanapun, saya sekarang merasa lebih baik dan disinilah saya.

Saya harus memperingatkan Anda, bab-bab dapat bergantian antara sudut pandang Choe Ho dan Nan Jeong, pada saat mereka terpisah. Berikutnya adalah tentang Nan Jeong yang melanjutkan dengan nasib buruk / keberuntungan pemain tingkat tinggi.

Please support our translators at langitbieru (dot) com

Hehehe! Persediaan dapur Choe Ho cukup kuat, sayang sekali dia tidak bisa menggunakan pertarungan secara langsung, dia terlalu miskin untuk membayar biaya perawatan!

SPOILER: Saya tidak menaruhnya di sana, saya akan menundanya ketika Nan Jeong menawarkan dirinya dengan sopan untuk membantu memperbaiki barang-barang Choe Ho. EDG9XU

Saya kembali dengan nama Gray! Nah, akankah dia memiliki nama lain di masa depan? Hehehe aku lempar pertanyaan ini untukmu, apakah keledai abu-abu itu benar-benar hanya seekor keledai?

Kunjungi Ko-fi saya untuk membaca bab lain lebih awal.

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!