English

Permainan Dalam Hidup Kami (ABO)Ch11.2 - Seorang Pemain [LVL 4] Lebih Baik daripada Aku!

0 Comments
We're recruiting an editor for this novel.
Join us!

Para bandit itu perlahan pulih dari keterkejutannya, kemudian mereka mencuri pandang beberapa kali lagi, tetapi sepertinya beastman gila itu masih belum menyadari keberadaan mereka. Kemudian para bandit itu merasakan hembusan nafas kuat yang berasal dari bagian belakang mereka, saat berbalik, terlihat seekor serigala hitam besar di belakang mereka. Mata emas itu tampak dingin dan memandanginya seolah-olah mereka sudah mati.

Serigala dewa?” seseorang di antara mereka bergumam dengan linglung, kakinya gemetar. Ada aura cerah yang aneh di sekitar serigala hitam besar itu yang tampak semakin membesar hingga seukuran gunung kecil. 0bA5vL

“Bukan, itu… itu adalah serigala pemakan Yggdrasil!” kata pria lain dengan terkejut. Mereka pun berhenti memandangi beastman gila itu.

“Itu tidak mungkin! Itu hanyalah makhluk yang ada di legenda… Hanya dewa serigala yang dapat mengendalikan Slakter Yggdrasil (1)! Pemimpin grup yang pulih paling cepat,ia pun mencoba memulihkan keberanian para rekan satu timnya.

Please visit langitbieru (dot) com

Rekan satu timnya kemudian berpikir kembali, dan merasa bahwa pemimpinnya memang benar. Jika itu adalah Slakter dari legenda, mereka pasti sudah lama mati.

“Oh, apakah kalian mengenal ayahku? Itu sangat menarik!” Serigala hitam itu berbicara dengan suara besar sehingga membuat para bandit gemetar. Serigala hitam itu memiliki senyum yang lebar dan menakutkan, para bandit pun semakin gemetar lagi, masing-masing dari mereka memegang senjata. Mereka memang takut, tetapi mereka akan berjuang sampai mati untuk tetap mendapatkan kesempatan hidup. cutp9D

“Bagaimanapun, dia bukanlah lawanmu, tapi aku!” Suara Nan Jeong terdengar nyaring dalam kesunyian. Saat itu sebenarnya hari masih sore dengan cuaca yang cerah dan indah, akan tetapi di hadapan serigala hitam seukuran gunung kecil dan beastman serigala yang gila, suhunya menjadi seperti berada di bawah titik beku.

[MENGAKTIFKAN SKILL KETURUNAN]

[KEKUATAN PARA DEWA DIAKTIFKAN (WAKTU: 60 MENIT)]

PEMAIN NAN JEONG MEMILIKI POIN KETERAMPILAN GANDA. PEMAIN NAN JEONG HARAP BERHATI-HATI UNTUK TIDAK MELUKAI PEMAIN LAIN. gJ0ZMi

[CAKAR DALAM STATUS AKTIF]

[AURA SERIGALA DIAKTIFKAN]

Nan Jeong memberikan senyuman yang sangat lebar sampai menunjukkan taringnya yang memanjang, kukunya pun menjadi lebih panjang dan tajam, dengan warna merah muda dan bersinar dengan aneh. Struktur tangannya juga berubah, tak terlihat manusiawi tapi lebih terlihat seperti binatang. Iris mata merahnya berubah menjadi hitam total dan dia terlihat sangat menakutkan, seperti sedang melihat Lubang Hitam.

Tidak ada perbedaan dari iris, pupil mata dan bagian putih matanya. Semuanya terlihat hitam pekat, seperti iblis yang datang ke bumi untuk mencuri jiwa- jiwa. Aura berwarna merah dapat terlihat di sekitar Nan Jeong. Aura itu terlihat liar dan garang, tetapi terasa dingin dan tajam. 0ikOfq

Ini adalah Aura Raja Serigala!

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Hanya mereka yang diberkati oleh dewa serigala yang bisa memiliki aura yang luar biasa ini, tentu saja, ini hanyalah anugrah kecil yang bahkan dimiliki oleh para pemimpin pemerintah di wilayah serigala beastman. Yang dicari Nan Jeong adalah anugrah tingkat emas yang lebih besar lagi, sayangnya, dia bukanlah pemain beruntung seperti pemain [LVL4] yang bisa mendapat berkah anugrah hanya dengan berjalan-jalan!

Tj, Rjc Afbcu wjrlt wfgjrj rjxla vjc mfwyege vl vjijw tjalcsj! (ಠ ∩ಠ)

Para bandit beralih menghadap ke arah Nan Jeong, mereka [15 LVL] lebih kuat dari Nan Jeong. Jadi mereka tidak terlalu takut dengan beastman serigala ini, malah serigala hitam di belakang mereka yang lebih mereka khawatirkan. ZvG2xi

Kemudian Nan Jeong mengeluarkan [Labris] (kapak bermata dua besar dari abad pertengahan dan berasal dari Yunani) yang terbuat dari titanium. Senjata itu berwarna hitam dan dengan ujung yang tajam dan berkilau. Aura merah dan berbahaya bisa terlihat bahkan dengan mata telanjang.

“Senjata perang dewa!” Kata pembunuh itu dengan gemetar. Jenis senjata haus darah ini memiliki [buff] yang dapat menghentikan lawan selama beberapa detik karena bau darah yang menyengat. Belum lagi bilahnya yang tidak pernah gagal.

Rjc pfbcu afgrfcsew ulij rjwyli wfwfujcu Ojyglr. Yaba ifcujccsj afgiltja rjcuja xeja. Ujgj yjcvla lae yjtxjc vfcujc wevjt wfwqgfvlxrlxjc yfajqj wevjtcsj rfcpjaj lae wfwbabcu rfcpjaj vjc iftfg wfgfxj.

Sayangnya bagi Nan Jeong, membunuh bukanlah suatu hal baru baginya, sejak misi debutnya di [LVL 10], ketika dia melakukan misi penyelamatan di gunung, di mana seorang bangsawan ingin membunuh sekelompok rubah gipsi. Nan Jeong menemukan situasinya ada di antara hidup dan mati, dimana jika dia tidak membunuh yang lain, maka dia sendiri yang akan mati. D41Ky7

Setelah itu, ada beberapa misi berturut-turut di mana dia harus membunuh untuk tetap hidup, pikirannya semakin dingin dan perasaannya semakin tumpul, dia bisa membunuh siapa pun yang dia anggap [NPC] di dunia ini hampir tanpa rasa penyesalan.

Tentu saja, selama dia tahu bahwa [NPC] ini dianggap penjahat yang berbahaya oleh sistem, ditambah lagi fakta bahwa nyawanya terancam, hanya ada pilihan untuk membunuh agar dapat tetap bertahan hidup. Setidaknya dia menghibur dirinya sendiri seperti itu pada malam-malam ketika dia memikirkan rumahnya di dunia nyata.

Please visit langitbieru (dot) com

Untuk membunuh pemain, dia masih memiliki beberapa kesulitan, tetapi dia telah membunuh pemain sebelumnya ketika mereka mencoba membuatnya sebagai cannon folder (2) di Dungeons. Tidak selalu ada pemain seperti Tanker yang membutuhkan dia untuk menjadi lebih kuat , jadi ketika dia dirasa tidak “cocok” untuk bertempur, dia akan digunakan sebagai perisai manusia untuk menghentikan musuh.

Bjgfcj lae, lj wfcpjvl rfwjxlc jcal rbrlji vjc afglrbijrl. Ajvl vlj alvjx ijul wfwyfcaex alw rfpjx rjja lae. Pvgsfn

[SVAR, KONTROL LAPANGAN DIAKTIFKAN. TIDAK ADA YANG BISA MENINGGALKAN KONTROL SVAR SELAMA 10 MENIT BERIKUTNYA]

Kubah transparan menutupi mereka semua dan bahkan tidak ada suara yang bisa keluar dari kubah itu, ada juga tekanan besar pada tubuh para bandit, mereka terlihat seperti sedang membawa ribuan pound di tubuh mereka.

Untungnya bagi semua orang di luar kubah, mereka tidak dapat mendengar jeritan mengerikan dari para bandit yang jatuh seperti lalat yang telah kehilangan sayap mereka. Darah berceceran di semua tempat, menodai rumput hijau dan batang pohon yang bersih.

EXP Nan Jeong semakin meningkat dengan pesat , hal ini akan membuat Choe Ho merasa iri jika dia bisa mengabaikan semua adegan berdarah itu. ksOxDh

Meningkatkan EXP dengan gila-gilaan hanya dalam waktu 10 menit !

 

Teater kecil:

Nan Jeong: Pemain [LVL 4] sialan! Bagaimana bisa dia seberuntung itu? (╬ಠ 益 ಠ) 9PLsj

Choe Ho: Betapa anehnya pemain [LVL 15] ini! Benar-benar mengerikan! (ʘдʘ╬)

* sistem membuat keduanya bertemu * (つ> ω ●) つ

Nan Jeong: Wow, betapa menakjubkannya kamu! Kamu telah mencapai banyak hal hanya dengan menjadi [LVL 4]! Kamu pastilah pemain profesional! ʕ⊙ᴥ⊙ʔ

Choe Ho: Jadi itu kamu ?! Seperti yang diharapkan dari rivalku! Kamu telah menjadi sangat kuat dalam waktu singkat! §ԾᴗԾ§ z7ka3H

Nan Jeong: Istriku adalah yang terbaik! [ꈍ .̮ ꈍ]

Choe Ho: Siapa istrimu ?! (` ε´)

Nan Jeong: Oke, kalau begitu, aku adalah istri dan kamu adalah suaminya. [ꈍ .̮ ꈍ]

Choe Ho: (…) (Ŏ 艸 Ŏ) GwOgPX

Sistem: ⊃ ゜ Д ゜) ⊃

Svar: ┐ ( ̄ ヘ  ̄) ┌

Please support our translators at langitbieru (dot) com

 

Serigala UDbilo

GLOSARIUM:

(1) Slakter Yggdrasil: Slakter adalah nama Norwegia untuk Jagal. Secara teknis seharusnya disebut Fenris, yang merupakan nama terkait Yggdrasil, tapi aku sedang membuat spesies sendiri, kupikir akan tidak baik menempatkan Fenris sekarang. Mungkin di masa depan, Fenri akan muncul sebagai spesies bukan sebagai 1 serigala yang berada dalam legenda.

(2) Cannon Folder: orang yang digunakan untuk sekali pakai atau orang yang digunakan orang lain untuk dibuang. (Barangkali seseorang masih tidak tahu apa pengertiannya.) S G1rm

 

Catatan penulis:

Halo para pembaca!

Bagaimana kabar semua orang? Saya harap semuanya sehat! 20qabv

Terima kasih atas komentar dan dukungannya.

Saya minta maaf atas keterlambatan penerbitan.

Ingatkah ketika saya mengatakan bahwa beberapa dimulai dengan baik dan yang lainnya dengan buruk, bagaimanapun, Nan Jeong memulai di dunia ini dengan sangat buruk.

  5dCcNq

PERINGATAN SPOILER

Jika ada yang bertanya berapa [LVL] tertinggi sejauh ini [LVL 30-35]. Nan Jeong karena kekuatannya seharusnya berada di [LVL] ini, tapi dia sangat tidak beruntung dan juga tidak memiliki tim. Karena itu, menemukan MC juga akan menjadi keberuntungan baginya.

Sampai jumpa!

  BXsE8Q

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!