English

Permainan Dalam Hidup Kami (ABO)Ch16 - Di Dalam Tawanan Musuh

0 Comments
We're recruiting an editor for this novel.
Join us!

Choe Ho membuka matanya dan merasakan hawa dingin di sekujur kulitnya, saat melihat ke atas, area sekelilingnya dipenuhi dengan semut-semut yang sebesar anjing besar. Ada ratusan bahkan mencapai ribuan semut, semuanya berwarna merah dan mempunyai penjepit besar, antenanya berwarna merah anggur, mereka sedang bekerja keras dan tidak memperhatikan Choe Ho yang sedang terbaring di jalan.

Dia tidak berani bergerak sebentar, dan hanya melihat sekeliling. Akhirnya, dengan perasaan bingung dan lega, dia menyadari bahwa dia berada di dalam semacam sangkar, tetapi sangkar itu terbuat dari bahan yang transparan, dia hampir mati ketakutan karena mengira semut-semut itu akan bisa mendatanginya kapan saja. RjE 0d

“Hei, pria gemuk itu bangun!”

“Aku pikir mereka telah membunuh orang ini!”

Please support our translators at langitbieru (dot) com

“Apa yang dilakukan seorang bangsawan di sini? Setidaknya dia seharusnya datang dengan beberapa penunggang kuda, tetapi sekarang dia juga terjebak dengan kita!”

“Pemuda yang sangat pemberani, tapi keberanian itu tidak akan banyak membantu untuk melawan orang-orang gila dan semut ganas ini!” jmeC4T

Choe Ho mendengar beberapa suara datang dari arah belakangnya; dia berdiri dan menggelengkan kepalanya karena dia merasa dunia berputar di sekelilingnya. Dia memejamkan mata sejenak dan menarik napas dalam-dalam, tetapi dia merasa aneh, perutnya terasa berat dan sangat panas.

“Kamu tidak boleh terlalu banyak bergerak; Saya melihat penjahat itu menyuntikkan sesuatu ke dalam tubuhmu! Itu pasti racun, semakin banyak kamu bergerak, maka semakin banyak racun itu akan menyebar!”

“Anak muda, berbaringlah dan pura-pura tidur, jika penjahat itu kembali dan dia melihatmu bangun, kau mungkin akan berada dalam bahaya saat itu.”

Suara seorang pria dan wanita yang lebih tua terdengar dari belakangnya, Choe Ho ingin berbalik untuk melihat, tapi dia tiba-tiba merasa pusing dan akhirnya terbaring di lantai lagi. Bibirnya kering, tenggorokannya serasa terbakar dan dia berbisik: hA4jZs

“Air …” suaranya jauh lebih lembut dan terdengar menggoda, Choe Ho mengerutkan kening ketika dia mendengar suara yang tidak terdengar seperti dia.

Seorang anak yang terlihat seperti berumur 12 tahun datang sambil membawa kantung air; anak itu mempunyai rambut berwarna cokelat muda, mata yang bulat dan jernih, dengan bola mata yang berwarna merah muda, diatas kepalanya, terdapat sepasang kuping kelinci putih.

Anak ini adalah seorang beastmen!

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Choe Ho merasa sangat terkejut, tapi dia tidak menunjukannya ketika dia melihat tubuh anak itu yang kecil dan imut. Anak remaja itu membantu Choe Ho minum dari kantung air. Rasa sejuk dari air melegakan rasa dahaga dan sedikit rasa panas di tenggorokan dan perutnya. pGVdNA

“Kfglwj xjrlt,” rejgj Jtbf Lb rjcuja qfijc, ajql rjja gfwjpj lae wfwfujcu ajcujccsj, Jtbf Lb wfcufgal yjtkj vlj ylrj wfcvfcujgcsj. Glj lculc yfgylmjgj ifylt yjcsjx, cjwec vlj tjger wfcsfilvlxl jqj sjcu afgpjvl vfcujc aeyetcsj.

Vjsjcucsj, vlj wjrlt rjcuja ifwjt vjc vlj ijcurecu wfceaeq wjajcsj rfafijt qejr wfwlcew jlg. Glj wfgjrj yjvjccsj wfcpjvl yfgja, Jtbf Lb yfcjg-yfcjg wfculgj yjtkj vlj afijt vlgjmecl; vlj alvjx ajte yjujlwjcj vlj ylrj yfgjxtlg vl xjcvjcu xfalxj vlj wfcmbyj wfculcuja jqj sjcu afgpjvl, xfqjijcsj ajwqjx rfqfgal jxjc qfmjt wfcpjvl vej, yfulae peuj gjrj rjxlacsj.

Jadi Choe Ho hanya bisa menggunakan keunggulannya sebagai pemain dan melihat Statusnya.

STATUS DUFN7g

NAMA: Mister Big Smille (Choe Ho)

RAS: Peri (Manfaat Hutan Diaktifkan)

KELAS: Alchemist

PROFESI: (LVL-3) Dokter; (LVL- 100) Masak; (LVL- 5) Herbalist c5dIEy

STATUS UMUM: [4] LVL / (100/10000) [EXP] / (1000) – 800 [HP] / (600) – 400 [MANA]

KESEHATAN: 50% [Pemain dibius dan diracuni oleh Qi Diabetic Master Iblis] >>> Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

Langit Bieru.

SAYAP: (LVL-2) PENERBANGAN / (LVL-2) KEKUATAN / (tersembunyi) STATUS

GENDER: OMEGA (tidak ditandai) / (ESTRUS Paksa) STATUS dCgFOE

KETERAMPILAN UMUM (POIN): (20) + (20) KUAT / (30) + (30) KELINCAHAN / (45) + (15) INTELLIGENT / (15) + (30) PERLINDUNGAN

KETERAMPILAN KHUSUS: (30) + (20) KETANGKASAN / (30) + (40) KEBERUNTUNGAN / (40) + (25) + (90) PENGLIHATAN (memudar);

PERINGATAN: Pemain tidak dapat mengakses inventarisnya pada saat heat dan item milik pemain tidak dapat dicuri selama masa heat. Disarankan agar pemain memiliki kantung penyimpanan (untuk informasi lebih lanjut klik di sini) untuk menyimpan barang-barang penting anda agar barang Anda tidak di non aktifkan. Sistem berterima kasih atas kerja sama Anda!

Choe Ho menghela nafas ketika dia melihat [Status Kesehatan], dia lebih baik dari yang dia bayangkan. Dia pikir itu akan di bawah 50% karena dia merasa sangat kewalahan dan tubuhnya sangat lemah. Namun, itu lebih berkaitan dengan [HP] miliknya yang hanya 200, yang berarti salah satu dari semut ini bisa saja memukulnya dan dia akan mati. K5nydA

[PEMBERITAHUAN]

PERALATAN PEMAIN DITEMPATKAN DI INVENTARISAS SETELAH DIA MEMASUKI PERIODE ESTRUS, KARENA ADA RISIKO PEMAIN YANG DAPAT MEMBAHAYAKAN DIRI SENDIRI. LALU UNTUK ALASAN KESELAMATAN, SEMUA PERALATAN DISIMPAN DI INVENTARISASI. >>> Untuk informasi lebih lanjut klik di sini. Terima kasih atas kerjasamanya. Hormat kami, Sistem.

Dia terkejut melihat statusnya… Dia sedang mengalami estrus! Itukah sebabnya dia merasa lemah dan dalam panas yang menyiksa? Digabung dengan jumlah [HP] yang dia lihat, dia hanya bisa dengan menyesal mencoba menahan rasa sakit aneh ini di tubuhnya.

Sudah beruntung dia bisa bernapas dengan normal! ZCBcz8

Choe Ho bahkan tidak punya waktu untuk menyelidiki [Debuff] dalam kesehatannya, dia merasakan gelombang panas menyerangnya dan tubuhnya gemetar, dia meringis dan meraih lututnya sambil menjaga dirinya dalam posisi janin.

“Bisakah kamu mencium parfum itu? Bukankah baunya seperti jeruk?”

“Apa yang kau bicarakan? Kamu pasti lapar, sudah lama sekali sejak sipir itu memberi kita makanan.”

“Aku juga mencium bau parfum… Aneh…Jika semua orang bukan Beta, kupikir akan ada omega di sini.” OXH0GC

“Jangan idiot, bagaimana mungkin omega yang berharga itu bisa ada di sini bersama kita?”

“Ya, sejak bencana besar, negara kita tidak menghasilkan lebih banyak omega selama beberapa dekade, bagaimana mungkin omega yang berharga bisa dilemparkan ke sini seperti sekantong kentang? Bahkan penjahat ini harus memiliki penglihatan dan memperlakukannya lebih baik jika ada omega!”

Suara-suara itu datang dari belakang Choe Ho, dia menggigit bibirnya yang telah berubah menjadi warna merah jambu yang lebih gelap, penderitaan semacam itu baru pernah dialami dan dirasa mengerikan baginya. Dia teringat kucing yang diadopsi ibunya beberapa tahun lalu, sebelum mensterilisasi anak kucing itu; ketika hewan itu dalam estrus dia terus mengeong, memanggil kucing jantan lain dan berguling-guling di tanah, karena tidak ada kucing jantan di sekitarnya, anak kucing itu mengeong sedih dan tampak kesakitan.

Choe Ho merasa seperti itu sekarang, seperti anak kucing yang dengan cemas menunggu seekor jantan untuk memberikan panas yang tidak nyaman dan mengakhiri penderitaan ini, semakin banyak waktu berlalu semakin besar kekosongan yang dia rasakan dan semakin besar penderitaannya. bCd2IY

Sampai akhirnya, Choe Ho pingsan.

Dia tidak menyadari tatapan aneh dari anak berusia 12 tahun itu, yang mendekati dan menyentuh kepala Choe Ho dengan lembut, cahaya biru lembut yang indah terbentuk di tangan kecilnya, memasuki tubuh Choe Ho.

Langit Bieru.

Di lantai atas sarang semut, ada seorang wanita cantik dengan rambut merah tua panjang mengalir ke pinggul bulatnya, pinggangnya sangat ramping dan kakinya jenjang. Matanya sangat gelap, terlihat sangat menggoda ketika dia menyipitkannya, bibir merahnya penuh dan terlihat sedikit cemberut.

Yang sedikit aneh adalah dua antena panjang di kepalanya yang berwarna merah anggur, juga pakaiannya agak aneh dengan beberapa cangkang merah digunakan sebagai ban lengan dan cangkang di bahunya. Gaunnya panjang dengan warna yang sama dengan antenanya, gaun itu sedikit terbuka dengan celah di kaki kanannya yang menunjukkan kulit lembut dan jernih wanita itu. x9DCLQ

“Yang Mulia Ratu, Master Lucius ingin bertemu dengan Anda.” suara penjaga terdengar di pintu masuk aula.


CATATAN PENULIS

  1. Terima kasih atas komentar dan insentifnya.
  2. Anak kucing saya menderita pneumonia, saya tidak tahu apakah dia akan sembuh atau tidak, karena dia masih dirawat di rumah sakit.
  3. Internet dan browser saya sempat crash.
  4. Maaf atas keterlambatan update.
  5. Seseorang bertanya beberapa waktu yang lalu apakah akan ada pasangan lesbian, jadi Ratu ini mungkin bahan untuk pasangan lesbian, saya hanya tidak tahu apakah Anda akan menyukainya. Saya tidak bisa menjanjikan +18 adegan dengan pasangan ini karena saya tidak berlatih dengan pasangan jenis ini.
  6. Saya hanya bisa mengatakan satu hal tentang adegan pertemuan MC dan ML kita lagi di saat bahaya ini sangat lucu.

Sampai jumpa!

  aQq 8f

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!