English

Permainan Dalam Hidup Kami (ABO)Ch17 - Nailah si Ratu Semut

0 Comments
We're recruiting an editor for this novel.
Join us!

Suara gerbang terbuka terdengar di aula, memberi jalan kepada seorang pria alpha, para penjaga pun menutup pintunya lagi, pria yang masuk itu menatap ratu, tidak ada orang lain selain pria alpha itu, tetapi auranya yang mengintimidasi sudah cukup untuk membuatnya terlihat seperti dia membawa pasukan bersamanya. Wanita yang menarik itu sedang duduk di kursi yang sangat mewah, tapi itu bukanlah sebuah singgasana. Tidak ada waktu bagi sarang untuk memiliki barang-barang yang kaya dan indah, wanita muda itu baru saja bangun seperti seorang ratu.

“Lucius, apakah kamu telah menyelesaikan masalah mengenai penyusup itu?” ratu bertanya sambil duduk dengan lesu di kursi yang lembut dan indah, apakah dia berbicara dengan cara yang intim kepada pria yang memasuki ruangan itu. QgY9PB

Di sekitar ratu ada sepuluh penjaga yang kuat dan kekar, mereka memiliki mata hitam yang tajam dan taring yang terlihat beracun, tentu saja, mereka mengenakan baju besi yang terbuat dari cangkang merah yang kokoh, mereka membawa tombak tajam dan beracun, antena mereka lebih panjang dengan warna anggur merah yang gelap.

Mata ratu bersinar dengan kerinduan, pria di depannya sangat tampan, tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan pria dari jenisnya dan bahkan lebih cantik dari manusia rapuh yang dia kenal saat terbangun sebagai ratu semut. Setidaknya dia berpikir seperti itu karena penciptanya akhirnya terbunuh olehnya karena kecerobohannya.

Langit Bieru.

Hari itu dia mengetahui bahwa manusia itu rapuh, tetapi dia adalah monster dan tidak tahu cara menyelamatkan penciptanya, jadi dia hanya bisa membiarkan penciptanya itu mati.

Lucius berbeda dari semua orang yang dia temui, dia tinggi, kuat, ada aura kekuatan besar di sekelilingnya yang bisa menekan semua laki-laki di sarang, dia sangat tertarik dan ingin belajar darinya, pada saat yang sama dia merasa seperti ada sejenis ketakutan naluriah padanya. gokAa9

Meskipun monster, dia adalah bagian dari alam, dia merasa kewalahan oleh aura kejam Lucius. Pada saat yang sama, dia juga terpesona oleh kekuatannya.

“Ratu-nim, saya telah menangkap penyusup yang berani mengganggu tidur Yang Mulia. Namun, ada masalah besar. Penyusupnya adalah omega dan merupakan ras peri … “Lucius mulai berkata sambil berlutut di depan wanita yang duduk lesu di” tahtanya “.

“Apakah itu menjadi masalah?” Ratu bertanya dengan ragu. Dia adalah monster yang akhirnya mencapai kekuatan tertinggi dan dengan bantuan sekelompok manusia dia mendapatkan tubuh indah yang mirip dengan manusia yang tanpa sadar dia makan selama bertahun-tahun.

Hanya saja, dia tidak tahu tentang dunia luar, jika bukan karena Lucius yang datang dengan sekelompok manusia yang telah dimakan oleh anak-anaknya, dia akan tetap tidak peduli dan terus membesarkan sarangnya ke dalam hutan. p8uZRo

Lucius melihat Ratu semut dan mencibir di dalam hatinya, orang bodoh seperti ini merupakan yang paling mudah untuk di kontrol.

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

“Ratu-nim pasti tidak tahu, tapi peri mengalami bencana besar beberapa dekade yang lalu dan tidak ada lagi omega yang terlahir sejak saat itu. Tidak hanya peri, tetapi semua makhluk alam mengalami penurunan kelahiran omega, mereka dianggap berharga. Yang akan menciptakan masalah besar, karena jika kita membunuh omega, kita akan membuat ras peri marah ”

Oemler wfcpfijrxjc rfwejcsj xfqjvj gjae rfwea, afcae rjpj, vlj wfcutlijcuxjc ojxaj yjtkj vlj wfwjcmlcu frager bwfuj. Bjgfcj lae alvjx vlrfcujpj, afajql xjgfcj vlj jvjijt jiqtj vjc wfgeqjxjc gjr lyilr, jegjcsj sjcu wfcuubvj vjqja wfwyeja qjgj Dfaj afgajglx, afgifylt vjqja wfwyjcuxlaxjc frager vjgl Ywfuj.

Vfalvjxcsj vlj wfwyfgl byja jujg bwfuj lae afgalveg vjc alvjx wfcuujcuue bgjcu ijlc, rjsjcucsj jegjcsj ecaex qfgl rfijlc wfwyjcuxlaxjc frager peuj ylrj wfcpjvl rejae gjmec. Ojulqeij, lyilr vjc qfgl rfmjgj qgjxalr jvjijt rejae rlrl xfxejajc sjcu yfgijkjcjc. Tknu a

Dia juga menghilangkan fakta bahwa omega dilindungi oleh para dewa , sehingga jika mereka membunuh omega itu, para dewa akan menempatkan tanda kutukan pada si pembunuh, tanda itu memungkinkan siapa saja untuk membunuh orang itu dan mendapatkan hadiah ilahi dari para dewa.

Singkatnya, membunuh omega itu merupakan suatu hukuman mati.

Lucius harus mengakui bahwa omega dari rasnya sendiri juga semakin berkurang dan Beta perempuan dan Alpha menjadi semakin tidak subur. Umatnya semakin takut bahwa bencana yang terjadi puluhan tahun lalu kepada masyarakat hutan akan menimpa ras iblis juga.

Para tetua di kuil menyatakan bahwa ini adalah tanda bencana baru yang mendekat, ini adalah bencana yang akan memusnahkan beberapa spesies. kUCM4D

“Jadi, jangan bunuh omega itu. Menurutmu apa yang harus kita lakukan padanya? ” ratu semut bertanya, ia tidak terlalu memikirkan omega. Dia sendiri adalah alfa yang kuat dan reproduktif, secara inheren dia merasa lebih unggul dari omega itu, meskipun dia belum pernah melihat omega sebelumnya.

“Ratu-nim sangat bijaksana. Saya pikir jalan yang terbaik adalah mengembalikannya ke hutan setelah kita mengatur keberangkatan kita. Dia tidak melihat apa-apa dan tidak mengetahui apapun. Ini lebih baik daripada memprovokasi amukan peri, karena kita masih berada di wilayah mereka ”

Ratu mendengar kekhawatiran dalam suara Lucius dan merasa sedikit cemburu pada omega itu, pria ini tidak pernah menunjukkan perhatian padanya, hanya sanjungan. Namun, omega yang kecil dan lemah menimbulkan kekhawatiran di Lucius.

Lucius tidak tahu apa yang sedang dipikirkan oleh ratu, dia hanya berpikir bahwa lebih baik untuk tidak terlibat dengan para dewa, ditandai oleh dewa sama sekali tidak menguntungkan, terlebih lagi, misinya adalah membawa ratu semut ke Kekaisaran Gelap. Ratu semut adalah monster alpha dengan reproduksi tinggi, ini cocok untuk studi kesuburan. SBIClG

“Kamu memanggilku ratu-nim, seolah-olah kau orang luar. Bukankah kau bilang ingin lebih dekat denganku, jadi panggil aku Nailah ”kata ratu semut itu dengan genit. Dia memiliki kecantikan yang luar biasa; dia tahu itu karena manusia selalu senang dengan penampilannya sebelum mereka menyadari bahwa dia adalah monster pemakan manusia.

Namun, kecantikannya sepertinya tak mempengaruhi Lucius yang selalu memiliki tatapan tenang di mata violetnya yang indah itu. Ini membuatnya khawatir sekaligus membuatnya semakin tertarik pada Lucius.

Langit Bieru.

“Nailah-nim, bagaimana dengan persiapan keberangkatan kita?”

Lucius bertanya dengan senyuman yang menyenangkan, dia harus sedekat mungkin dengan ratu agar lebih mudah menipu, jadi dia dengan cepat beralih ke percakapan yang lebih lembut. Setelah mencapai Kekaisaran Kegelapan, ratu tidak akan bisa lagi melihat matahari dan dia tidak harus menghadapinya. 3t9syw

“Semuanya sudah siap, kami sudah punya cukup makanan dan kami bisa bergerak. Tapi aku sedih karena hanya aku dan kesatria yang bisa pergi… Bukankah sarangnya akan berada dalam bahaya jika aku pergi? Bagaimana dengan anak-anakku? ”

Nailah berkata dengan suara yang agak cemas, matanya bersinar lembut bersama dengan wajahnya yang cantik, dia terlihat seperti gadis cantik dalam masalah, tapi Lucius tidak tergerak sedikitpun. Lucius sudah tahu sejak lama bahwa dia menyukai laki-laki, baginya perempuan itu seperti awan dan udara.

“Jangan khawatir, orang lain akan datang untuk mengurus semuanya, selain itu, ini bukan perjalanan yang memakan waktu terlalu lama”

Lucius memiliki nada persuasif saat berbohong kepada Nailah, dia tahu bahwa dalam waktu singkat Kerajaan Peri akan mengirim tim pemusnahan. Peri terlalu pengecut; bagaimana mungkin mereka akan membiarkan sarang yang aneh dan berbahaya di perbatasan mereka? Mereka akan memusnahkan segalanya sebelum sarang itu akan menjadi masalah. 6XtEwg

Lucius dan Nailah bercakap-cakap sedikit lagi sebelum Lucius mengambil bola kristalnya, yang bersinar merah pekat.

“Yang Mulia , ada kabar yang sangat mendesak, seorang penyusup menyerbu sarang dan menghancurkan gudang makanan!” seorang pria tinggi kurus dengan dua antena merah panjang muncul di aula. Ini adalah sekretaris ratu dan yang mengurus segalanya untuk perjalanan itu.

Lucius menyipitkan matanya seolah-olah sedang berpikir, tetapi dia senang bahwa seseorang yang kuat telah menyerbu sarang itu. Ini berarti ada kemungkinan sarang ini akan dihancurkan pada saat ini dan ratu harus melarikan diri bersamanya.

Itu yang terbaik! hd3sM2

 

CATATAN PENULIS:

  1. Terima kasih atas komentar dan dukungannya!
  2. Terima kasih untuk KO-FI, yang ini memiliki dua bab Ko-fi lagi.
  3. Anak kucing saya meninggal. Ya, saya tidak menerbitkan novel saya untuk sementara waktu. Mencoba mengatur ulang emosi saya. Jadi saya minta maaf atas keterlambatan besar dalam penerbitan.
  4. Jadwal November saya berantakan, saya bahkan berpikir untuk menerbitkan novel lain di platform, tetapi karena saya terlambat di sini, saya akan menundanya sedikit lagi.
  5. Nailah adalah nama Mesir, menarik untuk saya gunakan karena nama itu milik seorang ratu. = P Saya pikir itu saja, sudah lama sekali saya membuat bab yang saya bahkan tidak yakin lagi.

SPOILER

  1. Nailah memiliki pemikiran yang beragam tentang Lucius, karena dia adalah orang kuat pertama yang dia temui. Jadi dia memiliki pikiran tentang “cinta” dan pada saat yang sama dia takut padanya secara naluriah. Hubungan mereka akan menjadi seperti kakak laki-laki dan adik perempuan konyol. Tentu saja, sekarang mereka adalah penjahat sementara, jadi saya harus menggambarkan mereka dengan lebih sedikit kejahatan.
  2. Lucius juga membuat CP dengan karakter lain yang akan muncul di jalan cerita. Nailah juga akan mendapatkan CP-nya, mungkin mereka akan bergabung dengan grup Choe Ho dan Nan Jeong di masa mendatang.

  oib2BM

SAMPAI JUMPA!

Sesuatu seperti itu untuk Nailah? Yah aku suka rambut merahnya, menurutku rambutnya harus seperti itu. xD

 

BnteWf

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!