English

Permainan Dalam Hidup Kami (ABO)Ch15 - Misi Untuk Menolong

0 Comments
We're recruiting an editor for this novel.
Join us!

Keesokan harinya Choe Ho bangun pagi dan pergi untuk menyiapkan sarapan. Gray dengan bersemangat mendekatinya, Choe Ho pasti mengira keledai bodoh itu tampak lucu dan akhirnya memberi Gray beberapa buah-buahan lagi untuk dimakan.

Leonora terus tidur, dia merasa sangat lelah dan hanya bangun ketika dipanggil untuk makan. Keduanya makan dalam diam, Leonora menatap wajah pria yang terlihat sedikit lebih pucat dari biasanya ini. t05SUA

Meski merasa kurang sehat, Choe Ho tetap ingat untuk mengoleskan salep di leher Leonora seperti yang dikatakannya sehari sebelumnya dan juga memeriksa tangannya, untungnya, obatnya sangat efektif dan luka ataupun bekas lukanya telah hilang.

Choe Ho merasa gugup, karena [MisiC] nya akan dimulai pada saat ini, jadi dia merasa takut. Dia tidak pernah menghadapi monster sebelumnya dan menjadi takut, dia hanyalah orang biasa beberapa bulan yang lalu, namun sekarang dia harus mendapatkan senjata dan menghadapi monster yang menakutkan di dunia game, dengan sistem yang tercela. Bagaimana mungkin dia tidak takut?

Please support our translators at langitbieru (dot) com

Dia tidak mau menerima takdirnya itu!

Namun, tidak ada jalan keluar lain jika ia ingin mencari cara untuk kembali ke kehidupan normalnya di dunia nyata. Dia harus menjadi kuat, setidaknya sampai [LVL 10] jika dia ingin berkeliaran tanpa mudah dibunuh. ho5Gse

“Aku akan pergi menjalankan misi. Aku akan meninggalkan Gray bersamamu. Jimat itu bekerja sampai esok hari. Jika aku tidak kembali sebelum matahari terbenam, kamu harus membawa Gray dan pergi ke desa berikutnya. Di sana mereka akan dapat membawamu ke Kota Chooe-He. Di kota, kamu bisa menggunakan namaku untuk berbicara dengan Penjaga Bryan dan dia akan membantumu ”ucap Choe Ho dengan sangat serius, sambil meninggalkan tas kain berisi makanan, minuman, dan beberapa perlengkapan medis.

Choe Ho awalnya berpikir untuk membawa gadis kecil itu bersamanya, tetapi itu terlalu berisiko. Jadi yang terbaik adalah meninggalkannya dengan aman di dalam penghalang yang dibuat oleh jimat. Jika dia gagal dan tidak bisa kembali, dia berharap setidaknya Leonora bisa melarikan diri dari para penculik.

Dia bukanlah penyelamat suci, tapi dia tidak ingin memiliki tanggung jawab akan hidup seseorang di punggungnya, terutama pada Leonora yang masih kecil. Leonora berkedip dengan mata bingung atas kebaikan Choe Ho, dia mengambil tas kain, sambil memperhatikan punggung lebar Choe Ho yang berjalan pergi dengan ketidakpedulian. Namun, dia merasakan kehangatan di hatinya saat dia memegang kendali keledai konyolnya, Grey.

“Terima kasih, Choe Ho-Oppa,” kata Leonora lembut. Dia menatap punggung Choe Ho sampai dia menghilang ke dalam hutan lebat. zTkO7u

Keledai abu-abu itu tampaknya merasa bahwa Choe Ho akan pergi dan meninggalkannya, ia mulai gelisah dan ingin mengikuti Choe Ho, tetapi Leonora menggunakan kekuatan yang diberkatinya untuk menjaga keledai itu tetap berada di dalam jimat penghalang.

Choe Ho pergi setelah mengucapkan kata-kata ini dan mulai berjalan menyusuri jalan yang telah terbuat ketika orang menginjak-injak tanah selama bertahun-tahun. Hutan tumbuh semakin lebat dan lebat, sinar matahari semakin jarang datang. Dia melihat ke peta dan melihat bahwa perjalanannya tidak akan terlalu lama, dia mencengkeram sarung belatinya dengan erat.

BELATI SERAFIM (PERAK – SUCI) – PERLENGKAPAN DI LVL APA PUN >>>> Senjata yang digunakan oleh pendeta wanita yang melindungi hutan ini berabad-abad lalu. Menimbulkan 60 kerusakan [HP] per pukulan. Combo tiga pukulan menyebabkan [Pendarahan] selama 30 detik. Kombo dengan lima pukulan menyebabkan [Pusing] selama 50 detik. Combo 8 pukulan menyebabkan [Kelumpuhan] selama 20 detik. Saat melengkapi senjata ini, 400 [Kekuatan] poin dan 300 [Kelincahan] akan ditambahkan ke pemain. PERINGATAN: Menggunakan senjata ini secara terus menerus dapat merusak tangan dan pergelangan tangan Anda, gunakan senjata ini dengan hati-hati, dan hindarilah penggunaan yang berkepanjangan. (SENJATA INI ADALAH BAGIAN DARI SET PERLINDUNGAN HUTAN 1/7 dari set)

SEPATU KULIT NAGA (PERAK- SUCI) – PERLENGKAPAN DI LVL APA PUN >>>> Boot yang digunakan oleh pendeta wanita yang melindungi hutan ini berabad-abad lalu. Meningkatkan [Kecepatan] sebanyak 400 poin + 300 poin [Kekuatan]. Boot ini memiliki efek melalirak diri sepanjang 10 meter yang dapat diaktifkan 2 kali selama pertempuran. (ARMOR INI ADALAH BAGIAN DARI SET PERLINDUNGAN HUTAN 3/7 dari set). PERINGATAN: UNTUK SETIAP BAGIAN SET, 30 POIN [KEBERUNTUNGAN] DITAMBAHKAN. WkhQFV

Ini adalah isi item dari peti perak yang dia buka sebelum sistem mengumunkannya. Disana masih ada beberapa item , tapi tidak ada yang berguna seperti belati dan perlengkapan itu. Ditambah keberuntungan hutan yang didapat, Choe Ho merasa lebih optimis dalam menghadapi monster.

STATUS

NAMA: Mister Big Smile (Choe Ho)

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

RAS: Peri [Manfaat Hutan Diaktifkan] LpVYQz

BSOCV: Cimtfwlra

UEYMSVP: (ONO-3) Gbxafg; (ONO- 100) Bbxl; (ONO- 5) Lfgyjilra

VKCKFV FZFZ: (4) ONO / (100/10000) SWU / (1000) LU / (600) ZCRC

BSVSLCKCR: 100% (Ufwjlc rftja) bMAx0F

VCTCU: (ONO-2) USRSEDCRXCR / (ONO-2) BSBFCKCR / (afgrfwyecsl) VKCKFV

XSRGSE: YZSXC (ajcqj ajcvj) / (10 tjgl rfyfiew frager) VKCKFV

Please visit langitbieru (dot) com

KETERAMPILAN UMUM (POIN): (20) + (20) + [700] KEKUATAN / (30) + (30) + [400] AGILITAS / (45) + (15) KECERDASAN / (15) + (30) + [ 400] PERTAHANAN

KETERAMPILAN KHUSUS: (30) + (20) + [300] KETANGKASAN / (30) + (40) + [90] KEBERUNTUNGAN / (40) + (25) PENGLIHATAN; UTiYsP

 

Gjijw qfgpjijcjc vlj wfiltja yfyfgjqj yjae jcft, jvj sjcu yfgkjgcj qealt vjc yfgyfcaex yeijc rjyla, jvj sjcu wfwjcmjgxjc jegj mfwfgijcu vjgl jgjt yfyjaejc afgrfyea. Gl ilcuxecujc sjcu alvjx pfijr rfqfgal lcl, reila ecaex alvjx wfiltja yjae-yjae yfgxlije lcl.

Tentu saja, batu putih ini hanya pasti adalah batu bulan yang ditugaskan [Misi D] untuk mengumpulkan setidaknya 10 batu ini.

Dengan cepat Choe Ho menyelesaikan [Misi D], dia mengumpulkan 20 batu bulan. Dia hanya perlu kembali dan menyerahkannya kepada Joseph Si Pandai Besi. Ini adalah selingan kecil dalam perjalanannya. NE37o0

[WENG!] [WENG!]

PERBATASAN SARANG SEMUT TELAH DEKAT, INGIN MENGAKTIFKAN PENGUSIR SERANGGA?

[YA ATAU TIDAK]

Tentu saja, Choe Ho memilih [YA] dan lapisan hijau berkilau muncul di atasnya pada saat itu, harumnya sedikit seperti bunga dan rumput yang baru dipotong. tXP 7Z

Jantungnya berdegup kencang ketika dia melintasi perbatasan antara hutan dan sarang semut, dia berdoa kepada dewi peri untuk mendapat perlindungan.

Dewi Peri: Tapi… Kamu lihat… Ada Iblis di sana! Σ (・ 口 ・)

Sistem Game: Dia tidak bisa mendengarmu! ┐ ( ̄ ヘ  ̄) ┌

Dewi Peri: Tapi ada ratu semut juga! Σ (T □ T) cEC6ns

Sistem Game: Dia masih tidak bisa mendengarmu! ┐ (´д`) ┌

Dewi Peri: (ノ ಠ 益 ಠ) ノ 彡 ┻━┻

Sistem Game: Dapatkah saya mengirim pesan ke seseorang yang dapat mendengarnya? ( ̄ε ̄)

Dewi Peri: Oke, apapun selama Championku tetap hidup. ⊃ ゜ Д ゜) ⊃ rfeuA9

Sistem Permainan: Juara Anda mungkin kehilangan bunga krisan-nya … Apakah ini baik-baik saja untuk Anda ?! Saya senang jika Anda setuju! ☆ = (ゝ ω ・) /

Dewi Peri: (…) Σ (゚ Å ゚)

Langit Bieru.

Di sisi lain, seorang pria jangkung dengan rambut putih panjang dan mata serigala merah, yang membawa kapak besar yang memiliki bilah ganda (Lathes) di punggungnya, berada di dalam Forest of the Edge dan dia melihat ke atas melihat peta mengambang di depan kamu.

“Di sini dikatakan bahwa rekan satu tim acak saya ada di sekitar sini… Apakah itu berarti Putri Leonora harus bersamanya? Atau apakah dia punya petunjuk tentang misinya? Ini bagus, karena akan menghemat waktu… ”Nan Jeong bergumam pada dirinya sendiri, telinga serigala-nya bergerak-gerak dengan suara angin yang keluar dari hutan. kUcVY9

“Tolong tolong…”

Binatang buas itu menangkap teriakan minta tolong yang tampak lebih seperti bisikan, ini biasa terjadi karena dia memiliki hak istimewa untuk mendengar karena rasnya.

[DING!] [DING!]

MISI ILAHI TELAH DIBERIKAN! PVHGMd

JUARA DEWA AYANA DALAM BAHAYA. DEWI PERI TELAH MENERBITKAN MISI PENYELAMATAN UNTUK SEMUA YANG MENDENGAR PERMINTAAN BANTUAN SANG JUARA.

MISI ILAHI: MENYELAMATKAN JUARA DEWA AYANA

DESKRIPSI: Selamatkan juara Dewi Ayana. Sang juara muda masih merupakan peri lemah dan tidak bisa menunjukkan bakat aslinya, dia telah disergap oleh seorang penyihir yang ambisius dan akan dimangsa oleh semut. Selamatkan sang juara dan bawa dia dengan selamat ke Kota Chooe-He.

WAKTU: Misi harus segera dilaksanakan. BVWGaH

HADIAH: (1) peti kualitas berlian + (1) hewan peliharaan perlindungan kualitas suci.

HUKUMAN: Jika Anda gagal, Anda harus membayar dengan hidup Anda.

APAKAH ANDA MENERIMA MISI INI?

  [YA ATAU TIDAK]? U2JzWd

Seekor serigala raksasa berukuran sebesar mobil militer dengan bulu hitam dan mata iris emas yang terlihat sangat dingin, dia menundukkan kepalanya saat melihat senyum Nan Jeong.

“Apa yang terjadi?” Svar bertanya karena Nan Jeong hanya tersenyum aneh dan tidak berkata apa-apa.

“Bagaimana kalau memenangkan hati seorang dewi, Svar?” Suara beastman itu terdengar sangat lembut, seperti saat seseorang berbicara dengan hewan peliharaan. Meski hewan peliharaan itu merupakan serigala raksasa seukuran mobil 4 × 4, yang giginya dapat dengan mudah mematahkan batang pohon yang tebal.

Svar tampak kesal dan sedikit takut dengan sikap “perhatian” tuannya. Kemudian, Nan Jeong memberi tahu bahwa dia telah menerima misi dewa, baru kemudian Svar mengerti bahwa Nan Jeong bahagia karena pemain [LVL 4] sedang dalam kesulitan. 6McaeV

Nan Jeong memilih [YA] dan memanjat serigala raksasa itu, anehnya langkah serigala itu begitu mulus dan ringan sehingga seolah-olah serigala itu bahkan tidak menginjak tanah.

Mereka menghilang ke Edge Forest.

Please visit langitbieru (dot) com

 

CATATAN PENULIS: cl nhJ

  1. Terima kasih atas komentarnya! Saya telah membaca semuanya!
  2. Maaf atas keterlambatannya yang cukup lama. Anak kucing saya jatuh sakit dan harus dirawat di rumah sakit. Untuk sementara saya tidak bisa melakukan apa pun. Setelah beberapa hari saya mencoba untuk mengupdate novel, tapi PC saya bermasalah. Bagaimanapun, ini minggu yang menyebalkan.
  3. Anda yang melamar posisi editor. Saya sudah mendapatkan hasilnya. Saya minta maaf atas keterlambatan saya, saya tidak dapat bergabung dalam discord beberapa waktu lalu, saya tidak dalam kondisi untuk melakukan apa pun. Besok, saya harus kembali masuk salam discord untuk mengklarifikasi semuanya.
  4. Ya, semua orang harus berterima kasih kepada Sistem Game karena telah menyatukan MC dan ML.
  5. MC kita telah bersenjata lengkap, sangat disayangkan bahwa musuh bahkan lebih tangguh dari yang dia bayangkan.

 

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!