English

Harta Karun Prajurit MudaCh128 - Perubahan Rencana, Hei Yu Membuka Jalan

0 Comments

Penerjemah : Momo


Seratus orang memiliki seratus pemikiran berbeda. Selain anggota Tim Chaoyang dan Puncak, dari 18 delapan belas tim yang ada lainnya, hanya tim Lei Dashan dan Chen Hua yang memiliki pemikiran terbuka. Beberapa orang suka memuji di hadapan mereka, tapi di belakang mereka membencinya. Ketika seseorang terlihat dapat berguna mereka akan mendekatinya, tapi ketika sudah tidak memberikan manfaat, mereka adalah orang pertama yang akan menjauhinya. 4HyOoI

Selain tim pengguna kekuatan, ada juga para pemilik kekuatan individu yang berjumlah enam belas orang. Bagi Lei Dashan dan Chen Hua, makanan Yun Che cukup membuat iri. Tidak perlu dipertanyakan lagi, para individu itupun pasti beranggapan sama. Bagaimanapun, di hari-hari setelah kiamat ini tidak semua orang dapat memakan daging dan sayuran setiap hari. Bahkan pihak militer pun tidak. Orang-orang itu mulai bertanya-tanya, dari mana Tim Chaoyang dan Puncak mendapatkan semua itu.

Yun Che menganggap semua itu bukanlah hal yang penting. Dia sudah bertahan di hari kiamat selama empat tahun di kehidupan sebelumnya, dia sangat menyadari alasan mengapa orang menghormatinya. Dia tidak pernah mengharapkan kesetiaan mereka. Hubungan mereka hanya didasarkan untuk saling menguntungkan. Yun Che akan memperjuangkan kepentingan orang-orang ini dan membawa mereka untuk mengumpulkan persediaan, sebaliknya, mereka semua hanya perlu menunjukkan dukungan pada waktu-waktu tertentu. Semua orang mengambil apa yang mereka butuhkan dari satu sama lain dan tidak ada yang berhutang apapun kepada siapa pun. Tetapi jika ada yang mencoba membahayakan timnya, maka maaf, Yun Che akan melakukan hal yang sama seperti yang dia lakukan terhadap Pasukan Xiangyang. Dia akan menyingkirkan mereka semua.

Please visit langitbieru (dot) com

“Markas besar memberikan perintah untuk membersihkan semua jalan di provinsi secara bertahap. Sehingga dapat mempermudah para penyintas di seluruh provinsi untuk datang.”

Setelah makan siang, Xing Feng dan Yun Che pergi berbicara dengan Mo Wenyang. Seperti yang diharapkan, Mo Wenyang baru mendapat perintah tepat setelah keberangkatan. Masalahnya adalah perbekalan mereka terbatas. Selain membersihkan jalan raya dan membunuh zombie di sepanjang jalan, mereka juga harus mengumpulkan makanan. Jika tidak, bisa diperkirakan mereka akan kelaparan. Tentara Wang dan Wei melakukan segalanya untuk misi kali ini. Tidak hanya memperpanjang waktu misi, mereka juga menambah masalah dalam misi. Membuat Mo Wenyang, komandan pada misi kali ini walaupun juga seorang tokoh militer, ditempatkan dalam posisi yang sulit. rZWeG0

“Berapa hari perbekalanmu bisa bertahan?”

Setelah hening sejenak, Yun Che bertanya dengan suara rendah. Tidak ada yang pernah menduga, persaingan antara ketiga kekuatan militer utama ini sangat intens pada dua bulan setelah hari kiamat datang.

“Lima hari, pemilik kekuatan ruang kami tidaklah banyak. Selain mengumpulkan benih, kita juga perlu membawa semua peralatan dan bahan penelitian nantinya. Tidak ada ruang ekstra untuk makanan.”

Meskipun tidak tahu mengapa Yun Che mengajukan pertanyaan itu, Mo Wenyang tetap menjawab dengan jujur. Dengan perbekalan untuk lima hari, jika melihat kecepatan mereka saat ini yang bahkan belum keluar dari Kota Lingjiang di tengah hari, bisa dikatakan mereka sudah akan kehabisan perbekalan bahkan sebelum mencapai ibukota provinsi. Walaupun hanya makanan kering, tapi untuk ratusan orang, jelas itu bukanlah jumlah yang sedikit. Akan aneh jika orang-orang nantinya tidak akan memberontak karena kelaparan. Hal ini benar-benar membuat Mo Wenyang geram. H6ZV7Q

“Lima hari sudah cukup. Sore ini, kamu bisa mengatur mobilku berada di depan untuk membuka jalan. Dua mobil di belakangku berisi para pengguna kekuatan level tiga yang bisa bertempur jarak jauh untuk membersihkan zombie. Pintu tol tidaklah jauh, jadi cobalah berkendara secepat mungkin. Sebelum gelap, kita bisa mencapai lingkar terluar di ibukota provinsi. Itu kalau semua orang ingin tidur nyenyak malam ini.”

Yun Che tidak merasa putus asa. Dia membersihkan tangannya dan berdiri, diikuti XingFeng juga berdiri di dekatnya. Tapi Mo Wenyang masih terlihat bingung, mulutnya terbuka lebar. Jangan salahkan dia jika bertindak seperti ini, perkataan Yun Che terdengar terlalu santai seolah-olah semua kendaraan dan zombie di jalan raya bukanlah masalah besar baginya. Tiba di ibu kota provinsi sore ini? Itu jelas tidak mungkin.

“Lakukan apa yang dia katakan dan buat penganturan secepat mungkin. Kita akan berangkat lebih awal.”

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Wlcu Mfcu wfcufgal wfcujqj vlj rjcuja afgxfpea. Glj tjcsj wfcfqex qecvjxcsj vjc wfculcuja xfwyjil yfajqj afgxfpeacsj vlj rfcvlgl xfalxj qfgajwj xjil wfiltja xfwjwqejc Tec Jtf. 8UJQKA

“Kecuue rfyfcajg. Cqjxjt xjwe alvjx ajte rlaejrl jqj sjcu xlaj tjvjql rjja lcl? Bfalxj tjgl xljwja alyj, rfwej bgjcu wfcujwyli pjijc gjsj ecaex wfijglxjc vlgl afajql jxtlgcsj wjijt afgpfyjx vl rjcj. Vjja lcl, alvjx vlgjuexjc ijul xjije pjijc gjsj jxjc vlqfcetl bift wbyli vjc hbwylf. Bbaj Olcupljcu peuj yfgpjgjx ifylt vjgl rfgjaer xlibwfafg. Cqjxjt xjwe lculc wfcfgyjcuxjc xjwl xf rjcj?”

Setelah tersadar dari keterkejutannya, Mo Wenyang mencoba menghentikan mereka. Bukannya dia tidak percaya dengan kemampuan Yun Che, ini hanya terlalu di luar pemikirannya.

“Jika kamu ingin membuang waktu untuk mendengarkan penjelasanku lagi, kenapa kamu tidak segera membuat pengaturan? Jangan khawatir, kita pasti bisa kembali dalam waktu lima hari.”

Selesai berbicara, Yun Che berjalan melewati Mo Wenyang lagi diikuti Xing Feng  yang menggelengkan kepalanya tanpa daya. Bergandengan tangan, mereka meninggalkan Mo Wenyang yang masih diam tertegun beberapa saat sebelum segera pergi memberikan perintah. Meskipun kedengarannya tidak mungkin, dia tetap mengikuti  dan akan mendukung mereka sampai akhir. Dalam skenario terburuk, rencana ini akan gagal dan mereka kembali ke rencana awal mereka, berjalan lebih lambat. oQvOC9

Tetapi ketika mereka mulai berangkat di sore hari, Mo Wenyang menyadari bahwa dia telah meremehkan Yun Che.

Sekitar pukul 1 siang, tim sudah berkumpul dengan formasi yang berbeda dengan sebelumnya. Mobil Yun Che memimpin jalan, diikuti dua mobil yang berisi orang-orang yang mampu melakukan serangan jarak jauh level tiga atau lebih, sesuai instruksinya tadi. Untuk mengamati situasinya dari dekat, Mo Wenyang membawa dua bawahannya untuk ikut ke dalam mobil Yun Che.

“Apakah kalian siap di belakang sana?”

Yun Che yang secara pribadi mengemudikan mobil, menggunakan walkie-talkie nirkabel di telinganya untuk berkomunikasi. Setelah mendapat jawaban tegas, dia menepuk Hei Yu yang duduk di atas dasbor. “Giliranmu.” MqDFvs

“Baiklah. Jangan lupa janjimu untuk memberiku lebih banyak cokelat batang.”

Hei Yu menggoyangkan tubuhnya, berdiri, lalu tubuh kecilnya itu melompat keluar jendela. Pada detik berikutnya, sosok anak anjing kecil itu langsung berubah menjadi sangat besar. “Semuanya, ikuti dengan hati-hati. Binatang suci ini akan membawamu menuju kesenangan…”

Story translated by Langit Bieru.

Boom!!

Tanpa memberi kesempatan bagi siapa pun untuk berbicara, Hei Yu melambaikan cakar depannya dan menghantam gerbang besi bengkel. Zombie-zombie yang sudah menunggu di luar gerbang bergegas masuk, tapi disambut dengan ayunan cakar tajam Hei Yu yang langsung memotong kepala beberapa zombie secara bersamaan. Mereka yang menyaksikan Hei Yu bertempur untuk pertama kalinya, tidak bisa berdecak kagum sekaligus merasa ketakutan. Binatang ini jelas sangatlah kuat. CUfYp2

“Petempur jarak jauh segera menyerang. Mobil yang ada di belakang tetap merapat. Mereka yang jatuh dan tertinggal, bertanggung jawab atas keselamatan kalian sendiri. Tidak ada yang akan kembali untuk menolong kalian!”

Dengan menginjak pedal gas, mobil Yun Che-lah yang pertama kali meninggalkan bengkel. Pada saat yang sama, Leng Yehan, Jiang Shang, dan yang lainnya berdiri di atap mobil untuk menembakkan serangan. Zhou Zeyu menggunakan kekuatan anginnya untuk mengumpulkan inti kristal. Tim mereka bekerja sama dengan sangat baik dan memiliki kekuatan tempur yang hebat. Para pengguna kekuatan dan militer yang berada di mobil belakang mereka berdecak kagum.

Boom! Boom! Boomm!!

Setelah Leng Yehan dan yang lainnya bergabung dalam pertempuran, Hei Yu memilih untuk tidak membuang-buang energinya untuk para zombie. Dia mulai menyapu kendaraan yang memblokir jalan. Bahkan truk yang berat bisa dengan mudah dilempar olehnya hanya dengan satu pukulan. Semua orang yang melihat adegan ini tidak bisa tidak membayangkan bagaimana rasanya dipukul oleh cakar itu. Hanya satu hal yang akan terjadi tentunya, mati. Tentara Wang dan Wei yang sebelumnya dipermainkan oleh Hei Yu sekarang berkeringat dingin. Sekarang akhirnya mereka menyadari jarak kekuatan mereka dan Hei Yu. Lwadz

“Apa Hei Yu lebih kuat dari sebelumnya?”

Xing Feng menoleh ke Yun Che dan bertanya dari kursi penumpang. Ketika mereka kembali ke pangkalan sebelumnya, Hei Yu tidak sekuat sekarang, kecuali serangan terakhirnya yang sebanding dengan bom atom.

“Sepertinya kekuatan fisiknya meningkat. Mungkin dia kembali berlatih baru-baru ini.”

Bisa dibilang Hei Yu adalah binatang yang tidak tahu malu, tapi dia sama sekali tidak bodoh. Dia tahu kekuatan fisiknya adalah satu-satunya hal yang bisa dia gunakan di luar ruang dimensi. Jadi dia tentu saja tidak ingin menjadi penghalang bagi mereka semua. Selama ini dia tidak pernah meminta keluar mengikuti misi karena memang dia belum pulih. Sekarang ketika dia keluar, dia pasti sudah benar-benar mempersiapkan dirinya dengan baik. Kofe58

“Ya, kamu tidak bisa menemukan pasangan yang bisa dipercaya selain dia. Aku ingin tahu apakah aku bisa menjinakkan binatang mutan juga. Aku benar-benar ingin mendapatkannya di masa depan.”

Xing Feng mengusap dagunya dan bertanya-tanya. Dia tahu Hei Yu adalah dewa binatang, makhluk yang tidak bisa ditiru. Tapi binatang mutan juga tidak buruk. Yun Che berkata binatang mutan lebih kuat dari manusia. Tim Chaoyang biasanya tidak akan menerima anggota baru tetapi jika itu adalah binatang mutan, dia bisa mempertimbangkannya.

“Hahaha… kamu akan memiliki satu nanti, tapi aku yakin kamu akan lebih tertarik pada fungsi lain darinya.”

Yun Che melirik ke arah Xing Feng saat mengemudikan mobilnya dengan santai. Xing Feng mengangkat alisnya dengan penuh minat. “Fungsi lain?” dMmiAE

“Tentu saja…”

“Sial, Yun Che! Darimana kau mendapatkan binatang peliharaan itu? Dia sangat ganas! Dan kenapa kamu tidak memberi tahu kami lebih awal? Kita membuang sepanjang pagi ini dengan sia-sia. Sekarang kita pasti bisa kembali dalam lima hari. Itu pasti akan membuat mereka semua kesal!”

Mo Wenyang tiba-tiba berjalan dari kursi belakang dan memotong pembicaraan Yun Che, meskipun dia sudah berjanji pada dirinya sendiri untuk menjaga jarak dari binatang penjaga rumah ini untuk alasan keamanan. Kekuatan Hei Yu jauh melampaui imajinasinya. Dia sekarang akhirnya tahu mengapa Yun Che begitu percaya diri sebelumnya. Jika dia memiliki binatang peliharaan seperti ini, dia juga pasti akan lebih tenang. Adegan yang dia lihat tadi sangat mencengangkan baginya.

“Bisakah kamu bertindak seperti seorang jenderal?” 6TEd1k

Yun Che mengejek Mo Wenyang setelah melakukan kontak mata dengan Xing Feng. Mo Wenyang benar-benar mematahkan pemahamnanya tentang militer.

“Apa kau memintaku untuk bertindak seperti jenderal? Dalam situasi seperni ini, bahkan seorang marshal pun tidak akan bisa tenang. Sejak kiamat datang, aku sudah menjalankan lebih dari dua puluh misi. Tapi tidak ada yang semenakjubkan kali ini.”

Please support our translators at langitbieru (dot) com

Pawai kendaraan itu sudah melewati pintu gerbang tol saat mereka berbicara. Tubuh Hei Yu melompat-lompat, membersihkan kendaraan di tengah jalan dengan kekuatannya yang luar biasa. Para petempur jarak jauh di atas mobil terus menembaki zombie tanpa henti. Perjalanan kali ini jelas lebih cepat dari pagi tadi. Mo Wenyang tertawa sangat bahagia saat mengetahuinya. Tidak diragukan lagi, dia bisa melempar siapa saja yang berani mengatakan satu kata buruk tentang Hei Yu ke luar jendela.

“Oh, begitu? Kamu tahu, Hei Yu mau bekerja sama dengan kita saat ini karena seribu kotak cokelat batang. Mayor Jenderal Mo, kamu harus membayarnya, bukan?” S3pT8f

“Hah? Cokelat batang apa?”

Mo Wenyang menatap ke arah Yun Che dengan aneh. Xing Feng mengeluarkan cokelat batang dan melemparkannya tepar waktu. “Ini. Pembayaran yang diinginkan Hei Yu.

“Uh…”

Wajah Mo Wenyang menjadi gelap. “Seekor anjing menyukai cokelat? Anjing jenis apa yang suka cokelat?” KzSEPw

“Hehe.. seperti itulah aku membayar Hei Yu.”

Melihat reaksi Mo Wenyang melalui kaca spion, Yun Che menggelengkan kepalanya sambil tertawa. Faktanya, dia tidak pernah menyangka Mo Wenyang benar-benar akan menyumbangkan seribu kotak cokelat batang. Ada cukup banyak supermarket di lingkar kedua ibukota provinsi. Tidak akan sulit mendapatkan cokelat batang. Yang menjadi masalah hanyalah masa kadaluarsa cokelat itu. Bagaimanapun, akhir dunia sudah berlangsung lebih dari dua bulan. Umur simpan cokelat batang sepertinya tidak terlalu lama.

 

*** xbOXdz

 

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!