English

Harta Karun Prajurit MudaCh166 - Hancurnya Tim Xiuluo, Runtuhnya Asosiasi Kemampuan

0 Comments

Penerjemah : Momo


“Bos, haruskah kita menghancurkan mereka?” AD7rgw

“Semuanya, jangan buang waktu!”

Zhou Zeyu tidak lagi menahan bilah anginnya. Saat dua tornado melesat ke arah lawannya, Lu Haixuan yang paling dekat dengannya, melemparkan lusinan pisau kecil ke dalamnya.

Please visit langitbieru (dot) com

“Ahhhh…”

Ketika dua tornado menelan lawan, tangisan putus asa terdengar dan potongan daging berlumuran darah terlempar keluar. Semua orang yang melihat pemandangan ini menjadi ketakutan. Wajah mereka mulai memucat. gkwGT7

“Apa kamu sudah cukup bersenang-senang? Biarkan aku mengirimmu ke neraka!”

Yang bertarung dengan Zhan Yafei juga merupakan pemilik kemampuan tanah. Awalnya, keduanya bertarung dengan tertib, tetapi setelah melihat teman-temannya mengakhiri pertempuran mereka, Zhan Yafei tiba-tiba melompat ke depan. Saat kedua kakinya menyentuh tanah, pada saat bersamaan tanah yang berada di radius tiga meter di sekelilingnya berubah menjadi pasir.

“Ahh…”

Lawannya berteriak dan terhisap ke dalam pasir, terkubur hidup-hidup dalam beberapa detik. Zhan Yafei berdecak ringan dan menggelengkan kepalanya, “Tidak perlu berterima kasih.” Setelah itu, dia berbalik dan dengan cepat bergabung dalam pertempuran lain. eYf8U3

Beberapa orang yang tersisa segera dimusnahkan oleh mereka, Hei Yu tersenyum arogan setelah menghancurkan dua orang hanya dengan dua serangan. Tidak ada yang berani meragukannya lagi sekarang karena dia bisa dengan mudah membunuh pemilik kemampuan level tiga dengan satu pukulan. Dia tidak hanya hebat, tapi juga melawan langit.

“Kapten, apakah kita akan membantu mereka?”

Anggota Hua Xiansheng yang berdiri di tengah kerumunan bersama Feng Xinlan memiliki wajah yang dipenuhi kengerian. Baik ketika sebelum akhir dunia maupun setelah akhir dunia, mereka tidak pernah takut pada siapapun, tetapi kali ini mereka jelas merasa sedikit takut. Baik Hei Yu maupun semua anggota Tim Dingfeng sangat kuat, jauh lebih kuat dari perkiraan mereka.

“Membantu mereka? Itu sama dengan mencari kematian. Tim Xiuluo sudah selesai, mari laporkan ini kepada komandan.” 3ddRIS

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Feng Xinlan memutar matanya dan menghela nafas tak berdaya. Mereka yang belum pernah bertarung dengan Yun Che, tidak akan pernah tahu betapa menakutkannya dia. Sebelumnya, dia benar-benar berpikir akan dicekik sampai mati olehnya. Dan rasa takut itu tampaknya telah melekat di dalam dirinya. Sekarang, dia tidak hanya tidak berani campur tangan dalam pertempuran, tapi juga ragu apakah dia berani menjalankan misi yang diberikan oleh komandannya?

Ccuubaj Lej Wljcrtfcu vljw-vljw wfcutfij cjojr ifuj. Bjqafc wfgfxj yfcjg xjgfcj ojxajcsj Wleieb ifylt xeja vjgl Lej Wljcrtfcu. Kjql wfgfxj qec yexjcijt ajcvlcujc Glcuofcu. Ckjicsj, Tec Jtf revjt wfcbijx yfyfgjqj xjil, ajql Wleieb afger wfcvfrjxcsj. Vfxjgjcu Glcuofcu alvjx jxjc wfwyljgxjc wfgfxj qfgul vfcujc wevjt.

“Yt Kejc, xfxejajc afwqegwe afijt aegec, wfcujqj xjwe alvjx wfwyecetcsj? Dexjcxjt lae xjgfcj xjwe afgijie yfgrfcjcu-rfcjcu vfcujc Bfqjij Wlcu ajvl wjijw? Bjiljc wjcerlj tjger yfijpjg yjujlwjcj wfcjtjc vlgl, afgijie yjcsjx wfwjcpjxjc vlgl alvjx yjlx ecaex xfrftjajcwe.”

Luo Huai adalah satu-satunya anggota Xiuluo yang tersisa dan masih berjuang untuk bertahan. Yun Che sebenarnya hanya menahan kematiannya dan memukulinya terus menerus, tapi di mata Hei Yu jelas terlihat berbeda. Seekor binatang buas yang tidak bisa mengontrol mulutnya memang tidak memiliki integritas moral. uikogM

“Diam, satu kata lagi dan aku akan menyita cokelat batangmu!”

“Hah?”

Yun Che meliriknya setelah menebas tulang belikat Luo Huai dan Hei Yu tiba-tiba meratap, “Tuan, bagaimana bisa kamu melakukan hal itu? Kamu sangat tidak manusiawi. Apakah aku binatang yang mudah digertak? Bagaimana bisa kamu merampas kesenanganku? Woohoo… Tuan, kamu tidak mencintaiku, kan? Aku sangat sedih, tolong hibur aku, Xiao Hanhan!”

“Pergi!” 54Lxd0

Leng Yehan berkata dengan dingin kepada Hei Yu dan lolongan Hei Yu segera memenuhi seluruh aula Asosiasi Kemampuan. Semua orang dari Tim Dingfeng segera mengeluarkan sepasang headset pada saat bersamaan, memasangkannya ke telinga mereka sebelum mengeluarkan MP3 dan menekan tombol putar. Suara nyanyian merdu terdengar menggantikan raungan Hei Yu yang mengerikan.

Tetapi pemilik kemampuan lain yang hadir tidak seberuntung itu, mereka berharap bisa keluar dari tempat terkutuk itu secepat mungkin untuk menghindari lolongan Hei Yu yang bias menyakiti telinga.

Please support our translators at langitbieru (dot) com

“Apakah kemampuan tempurmu hanya sebatas itu?”

Luo Huai yang berada di sisi yang berlawanan sudah berlumuran darah. Sekuruh tubuhnya dipenuhi luka. Yun Che tiba-tiba menyingkirkan sambaran pedangnya dan memadatkan dua petir ungu dengan tangan menghadap ke atas. Pada saat bersamaan dua  ular petir tebal meraung. Luo Huai yang berlutut dengan satu kaki merasakan udara mengerikan mengalir keluar dari mereka. Matanya tiba-tiba melebar saat menyadari bahwa Yun Che tidak mengeluarkan seluruh kemampuannya. Dia mulai bertanya-tanya, mereka berada pada level yang sama tapi kenapa jarak kekuatan mereka begitu jauh? vqZ3EF

“Bukannya aku tidak mencoba melakukan yang terbaik, hanya saja atribut petirku diserap oleh pedangku dan hanya menyisakan sepersepuluh dari kekuatan aslinya. Karena kita sama-sama pemilik kemampuan, aku akan mengunakan kemampuanku untuk mengirimmu ke neraka!”

“Berhenti!”

Melihat keadaan yang benar-benar di luar kendali, Presiden Asosiasi Kemampuan yang akhirnya pulih dari keterkejutannya berteriak, tetapi Yun Che hanya meliriknya dengan dingin saat dia mengayunkan kedua tangannya.

Boom… R CTwn

“Tidak…”

Boom! Boom!!

Dua petir yang besar terbang keluar satu demi satu. Pemaksaan yang kuat dan menakutkan tampaknya membawa energi yang mampu menghancurkan dunia. Cahaya ungu cemerlang menelan Luo Huai dalam sekejap mata. Hanya ada teriakan darinya sebelum suara gemuruh tak berujung memenuhi seluruh tempat. Tidak tahu apakah itu ilusi, semua orang  seolah-olah merasa lantai di bawah mereka mulai bergetar.

“Sial, Asosiasi Kemampuan akan runtuh!” lpINbd

Tidak tahu siapa yang berteriak, semua orang bergegas keluar.

Boom! Boom! Boomm…

Saat mereka keluar, bangunan di belakang mereka runtuh sepenuhnya. Ketika semua orang berbalik, satu-satunya yang terlihat hanyalah tumpukan puing-puing bangunan. Asosiasi Kemampuan yang masih berdiri kokoh satu jam yang lalu kini telah menghilang, seluruh jalan tiba-tiba menjadi sunyi. Orang yang lewat serta para pemilik kemampuan merasa ketakutan. Yang pertama karena runtuhnya Asosiasi Kemampuan yang tiba-tiba dan yang terakhir karena kekuatan Yun Che yang mengejutkan. Pukulannya benar-benar bisa menghancurkan Asosiasi Kemampuan secara langsung. Seberapa kuatkah dia? Apakah Tim Dingfeng sebenarnya adalah tim penghancur?

Mereka sebenarnya berpikir berlebihan karena Yun Che tidak sekuat yang mereka kira. Dia hanya memberikan pukulan terakhir untuk mengalahkan Luo Hai. uf87ow

“K-kamu… apa yang kamu lakukan?”

Presiden Asosiasi Kemampuan menunjuk Yun Che dan kemudian ke arah puing-puing dengan jari gemetar, dia hampir menangis. Bagaimana dia akan menjelaskan kepada atasanya sekarang kalau Asosiasi yang telah mereka bangun telah dihancurkan? Tim Xiuluo yang adalah milik Tentara Wang juga telah dihancurkan oleh mereka. Apa yang harus dia lakukan ketika Tentara Wang bertanya padanya? Jika dia tahu bahwa anggota Tim Dingfeng sangat brutal, dia tidak akan membiarkan mereka memberi pelajaran pada Tim Xiuluo.

“Apa yang aku lakukan?”

Yun Che mengangkat bahu dan merentangkan tangannya, tidak ingin bertanggung jawab. Hej4Dg

Zhou Zeyu yang selalu bersedia tampil mengantikannya, maju sambil tersenyum, “Apa yang kami lakukan, Presiden? Kamu sudah melihat semuanya dari awal hingga akhir. Bahkan, jika kamu sudah tua dan pikun, pemilik kemampuan yang hadir juga melihat bahwa Xiuluo-lah yang berulang kali memprovokasi kami. Kami terus bertahan dan bertahan, tapi pada akhirnya mereka membuat kami tidak tahan dan akhirnya mulai melawan. Yang terpenting, Xiuluo-lah yang menyerang kami lebih dulu. Apakah kami tidak boleh melawan balik dan hanya duduk menunggu untuk dihancurkan orang lain? Apakah kamu berpikir kami bodoh?”

Semua orang tahu, jika Asosiasi Kemampuan keluar dan menanganinya lebih awal, hal ini tidak akan pernah terjadi. Bagaimana Presiden bisa menyalahkan mereka sekarang? Dingfeng tidak senang membunuh orang, meskipun mereka merasa sangat hebat karena akhirnya bisa menghancurkan para idiot itu.

Please visit langitbieru (dot) com

“Saudara Zeyu benar. Kamu adalah pemimpin pemilik kemampuan, Presiden. Mengapa kamu tidak mencari keadilan untuk Dingfeng ketika mereka diganggu? Juga, Xiuluo sudah merusak misi pencarian Changle kami selama beberapa hari terakhir. Aku sudah melaporkan hal ini kepadamu berkali-kali, tetapi kamu bahkan tidak mengambil tindakan sama sekali. Jangan bilang kamu berkolusi dengan Xiuluo?”

Setelah duduk dan menonton untuk waktu yang lama, Chen Hua tidak bisa menahan diri untuk berbicara. Dia sengaja meninggikan suaranya agar semua orang bisa mendengarnya. SKcC M

Lei Dashan juga melangkah maju setelah menenangkan diri, “Tidak hanya Xiuluo, hal yang sama berlaku untuk tim yang tiba-tiba muncul dan menempati posisi sepuluh besar. Kami semua mengerti bahwa tidak mudah bagi mereka untuk masuk ke sepuluh besar dan mereka tidak ingin peringkatnya turun, tetapi tidak benar jika mereka dengan sengaja mengganggu misi pencarian tim lain. Berapa banyak tim yang telah melaporkan hal ini padamu, tetapi bagaimana tanggapanmu selama ini?  Presiden, aku orang yang kasar dan tidak pandai berbicara. Apa gunanya memiliki Asosiasi Kemampuan jika kamu masih berpihak pada mereka secara terang-terangan?”

“Itu benar, aku juga dapat membuktikan kebenaran kata-kata Kapten Chen dan Kapten Lei. Tim kami baru-baru ini telah disabotase. Kami telah melaporkan hal ini berkali-kali, tetapi tidak ada penyelesaian sama sekali sampai saat ini. Asosiasi Kemampuan juga tidak melakukan apapun meskipun Xiuluo telah bertindak di luar batas hari ini. Apakah benar-benar ada sesuatu yang terjadi di balik layar?”

“Tepat sekali, untungnya Tim Dingfeng cukup kuat. Jika itu kami, mungkin semuanya sudah dihancurkan. Apakah Presiden akan memberi kami keadilan?”

“Omong kosong! Seperti yang dikatakan Zhou Zeyu, beberapa tim itu pasti berkolusi dengan Asosiasi Kemampuan. Jika tidak, bagaimana mereka bisa masuk ke posisi sepuluh besar hanya dalam beberapa hari?” gQK78u

“Sebelum hari akhir, aku sering mendengar tentang kolusi. Tidak berharap saat akhir dunia datang, hal itu masih juga terjadi. Bagaimana kita akan bertahan hidup di dunia yang seperti ini?”

“Benar…”

Dengan Tim Changle dan Lese yang memimpin, tim lain yang juga menderita melangkah maju juga. Tim lain yang tidak mengalaminya bahkan ikut berbicara untuk mendapatkan keuntungan.  Banyak tim akan berperang melawan asosiasi. Pada akhirnya, Chaoyang dan Dingfeng adalah tim yang benar-benar mereka hormati.

Presiden dan staf Asosiasi Kemampuan dikepung oleh sekelompok orang. Kebanyakan dari mereka hanyalah orang biasa yang ingin mendapatkan pekerjaan mereka melalui koneksi. Mereka dapat dengan mudah dihancurkan oleh pemilik kemampuan dengan satu jari. No9mUn

“Semuanya, tolong tenang, dengarkan aku…”

Terlepas dari rasa takut yang dia rasakan, Presiden Asosiasi Kemampuan harus memaksa dirinya untuk berbicara. Para pemilik kemampuan menatapnya dengan penuh kemarahan, tampak siap menghabisinya jika dia tidak memberi mereka penjelasan yang baik hari ini.

Presiden menyeka keringat dinginnya dengan tangannya yang gemetar, “Semuanya, tolong tenang. Aku tidak mengatakan semua ini salah Tim Dingfeng dan Xiuluo, aku hanya kesal karena gedung Asosiasi Kemampuan dihancurkan. Saat ini, peraturan pangkalan cukup ketat. Tidak mudah mencari tempat baru untuk pindah. Ini akan memakan waktu berhari-hari untuk kembali membangun gedung Asosiasi Kemampuan. Aku hanya mengkhawatirkan semua orang.”

Seseorang yang melangkah ke dunia politik layak memiliki mulut yang pandai untuk memenangkan hati orang-orang. Dia dengan cerdik berusaha menghindari masalah sensitif antara Asosiasi Kemampuan dan beberapa tim lainnya Sayangnya, hal-hal itu tidak sesederhana yang dia pikirkan kali ini. DRjkOi

 

***

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!