English

Istri Master yang LegendarisCh310 - Gunung Gravitasi

0 Comments

Ada perbedaan besar antara Gunung Gravitasi dan Pusat Kultivasi.

Perbedaannya, Gunung Gravitasi merupakan bagian dari rangkaian pegunungan, dan satu-satunya pintu masuk adalah gua besar yang gelap. Dua kata ditulis dengan tegas di atas lubangnya – Gunung Gravitasi! Ts3BDc

You XiaoMo berkata, “Aku dengar, batu yang membuat Ruang Gravitasi itu ditemukan di sini kemudian digali untuk dimasukkan ke dalam area pelatihan gravitasi. Jika benar, maka siapa yang tahu seberapa besar Gunung Gravitasi ini.”

Ling Xiao menoleh sambil berkata, “Peraturannya tampaknya ditulis di pintu masuk. Ayo kita lihat.”

Read more BL at langitbieru (dot) com

Mereka berdua berjalan ke situ, dan di sisi kanan pintu masuk gua ternyata memang tertera tulisan.

Karena ada banyak orang yang membaca peraturannya, dengan lautan orang mengelilinginya, You XiaoMo hanya dapat melihat kata “peraturan” saat berdiri di ujung jari kakinya. 2V5Szb

Ling Xiao menurunkan kepalanya untuk berkata di telinganya sambil tersenyum, “Apa kau perlu aku mengangkatmu?”

You XiaoMo segera menggelengkan kepalanya, “Aku tidak memerlukannya.”

Akan sangat memalukan di depan semua orang ini!

Untungnya peraturannya tidak terlalu panjang lebar sehingga mereka yang di depan cepat selesai membacanya, lalu berjalan memasuki Gunung Gravitasi. Akhirnya tiba giliran You XiaoMo dan Ling Xiao. NYCo25

Aturan pertama, kalian tidak diperbolehkan menyerang siapapun di dalam Gunung Gravitasi. Jika tertangkap, kalian akan segera dikeluarkan. Ini sangat ketat, sehingga bahkan meskipun bertemu pembunuh kakek kalian, kalian hanya dapat mengendalikan diri.

Kedua, tak ada biaya untuk menggunakan Gunung Gravitasi, jadi kalian boleh tinggal di dalamnya selama yang kalian inginkan tanpa perlu mengkhawatirkan soal poin. Namun, untuk mencatat informasimu di sana, kau perlu menggesek kartumu di alat istimewa. Tentu saja, kau boleh memilih untuk tidak melakukannya karena tidak diperlukan untuk masuk.

Ketiga, bukan aturan, melainkan peringatan. Katanya, semakin ke dalam tekanan Gunung Gravitasi akan bertambah, jadi jangan menipu diri dengan berpikir kau akan dapat melangkah jauh dalam sekali jalan.

Setelah membaca, mereka berdua masuk bersama orang-orang lain. Kh7BtO

Ruang yang gelap diterangi puluhan mutiara yang bersinar.

Areanya sangat luas, seperti lapang sepak bola, dengan kumpulan lebih dari dua ratus orang. Begitu masuk, mereka berdua diserang keriuhan ratusan orang berbicara sekaligus, seperti hiruk-pikuk di pasar. Sampai sepuluh pintu di dinding yang jauh, baru kebisingannya berkurang.

Selalu ada banyak orang, sehingga untuk menghindari semua orang berkerumun pintu, sekolah membuat sepuluh pintu kecil. Setiap jam, masing-masing pintu dapat memasukkan lima orang sekaligus, jadi sebenarnya tidak terlalu kecil juga.

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Saat tiba giliran Ling Xiao dan You XiaoMo, tetua di sebelah pintu bertanya, “Apakah kalian ingin membeli batu angkutan?” bdLJpx

You XiaoMo berhenti sejenak. Dia tahu apa batu angkutan itu tentunya. Dia pikir, sekolah akhirnya memutuskan menjadi baik hati dan membiarkan orang-orang berlatih di sini dengan gratis, tapi tidak mengira akan ada yang seperti ini.

Setelah bimbang sesaat, You XiaoMo bertanya, “Berapa banyak poin batu angkutan itu?”

Tetua itu menjawab, “Lima poin.”

You XiaoMo mengibaskan tangannya lalu memutar badan untuk memasuki Gunung Gravitasi tanpa repot-repot mempertimbangkannya, “Kalau begitu, tak usah.” NJn5Ut

Lima poin tidak banyak, tapi batu angkutan tidak begitu dibutuhkan. Ditambah lagi, jika seseorang memiliki batu angkutan, mereka akan memiliki jalan keluar yang mudah dan tidak akan bisa mendapat efek terbaik yang mungkin mereka capai dengan latihan.

Tetua itu tidak menjawab dan hanya menyaksikan You XiaoMo dan Ling Xiao berjalan masuk. Orang-orang cerdas tidak akan membeli batu ini, itu kebenarannya.

Please visit langitbieru (dot) com

Ketika melangkah ke dalam, You XiaoMo merasakan tekanan ringan pada tubuhnya.

Tekanan ini tidak sama dengan tekanan di dalam Ruang Gravitasi, hanya sepertiganya. Dia masih dapat berjalan, meskipun lebih lambat, sekitar sepertiga kecepatan berjalannya yang biasa. nkg5Kj

Melihat sekeliling, orang-orang lain sama dengannya. Hanya Ling Xiao yang tampaknya sepenuhnya tak terpengaruh, masih berjalan dengan kecepatan yang sama.

Ling Xiao bertanya, “Bagaimana perasaanmu?”

You XiaoMo menjawab, “Kita bisa masuk lebih jauh lagi ke dalam. Tekanannya di sini kurang.”

Ling Xiao melihat orang-orang di depan mereka. Semuanya berjalan lebih jauh ke dalam, tapi setelah mencapai jarak tertentu, kecepatan mereka mendadak berkurang, berjalan bahkan lebih lambat daripada keong. Dia menatap lantai yang hitam. Dengan bantuan pencahayaan, dia dapat melihat dengan jelas garis kuning tergambar di situ. 8yBvCQ

Dia berkata, “Ini mungkin zona pertama Gunung Gravitasi. Kalau berjalan dua ratus meter lagi, kita akan mencapai yang kedua.”

You XiaoMo sedikit mengerutkan kening, “Gunung Gravitasi dibagi-bagi menjadi zona-zona? Ada berapa banyak totalnya?”

Ling Xiao, “Ayo kita periksa.”

Untuk mengikuti kecepatan You XiaoMo, Ling Xiao melambat. Jadi, bagi orang lain, Ling Xiao tampaknya sama dengan yang lainnya. mPE97u

Dua ratus meter tidak jauh, tapi saat You XiaoMo tiba di batas zona pertama dan zona kedua, dahinya diselimuti peluh.

Kau benar-benar tak boleh merendahkan Gunung Gravitasi ini. Bahkan berlatih dalam jangka panjang di zona pertama yang terlemah, mungkin akan membuatmu setangkas camar, dan meningkatkan kecepatanmu dengan pesat juga.

Berpikir demikian, mata You XiaoMo bersinar.

Ling Xiao, yang sedang mengawasinya, menaikkan alisnya. sEWbnP

You XiaoMo menarik-narik lengan jubah Ling Xiao dan berkata dengan bersemangat, “Ling Xiao, aku dapat ide. Lain kali, kita tidak perlu memasuki dimensimu untuk berlatih kecepatan lagi. Ini area berlatih yang bagus untuk itu.”

Ling Xiao segera menyadari soal yang dibicarakannya. Meskipun dia mungkin mendapatkan ide ini untuk menghindari petir Macan Tutul Api Halilintar, tapi bukan berarti ini ide yang buruk. Ling Xiao mengangguk menyetujui, “Kita bisa mencobanya.”

You XiaoMo membuat tanda kemenangan dengan tangannya, di dalam benaknya.

Ling Xiao kemudian melanjutkan, “Tapi kalau efeknya tidak bagus, kita akan melanjutkan berlatih di dalam dimensi kantung.” VrcM7A

You XiaoMo menjawab, “Baiklah.” Dia pasti tidak akan membiarkan itu terjadi.

Setelah berurusan dengan kekhawatiran yang bercokol dalam hatinya, You XiaoMo merasa tubuhnya mendadak menjadi lebih ringan dan melangkah melewati garis kuning dengan semangat tinggi. Tekanan yang lebih kuat segera menahan tubuhnya.

Read more BL at langitbieru (dot) com

You XiaoMo menahan napas. Seperti yang diduga, tekanannya meningkat setiap zona. Tekanan yang dirasakan di zona kedua dua kali lipat dari yang pertama, tapi dia masih dapat bergerak, meskipun kecepatannya turun lagi. Tampaknya zona ketiga akan memiliki tekanan seperti yang mereka alami di kompetisi.

Mereka berdua melanjutkan ke zona ketiga. Ketika tekanan dari zona ketiga menghimpitnya, You XiaoMo terkejut. Rasanya tidak sama. DpJLRd

Ketika pertama kali memasuki Ruang Gravitasi, dia benar-benar tak bisa bergerak karena tekanannya. Namun, tampaknya dia masih punya kekuatan yang cukup untuk bergerak lebih banyak kali ini. Tubuhnya terasa lebih ringan dari sebelumnya. Dia memberitahu Ling Xiao akan situasi aneh ini.

Ling Xiao memutar matanya, “Tentu saja akan ada perbedaan. Sudah berbulan-bulan berlalu sejak kompetisiny. Dan saat ini, bukan hanya kultivasimu sudah berkembang, tapi kau juga sudah berlatih dalam dimensiku. Kalau kondisi fisikmu tidak meningkat setelah itu, sebaiknya kau bunuh saja dirimu sendiri!”

You XiaoMo berkeringat karena malu setelah mendengar perkataannya. Dia sudah lupa, meningkatkan tingkat kultivasi juga akan meningkatkan kondisi jasmani mereka. Sebagai tambahan, dia pernah disambar petir berkali-kali, dan kekuatannya sudah meningkat dalam banyak hal. Perbedaan ini sudah dapat diperkirakan.

Seelah berjalan beberapa langkah, You XiaoMo dapat merasakan peluh mengucur di punggungnya. 05uUvR

Dia menopang tangan di lututnya, tersengal-sengal kehabisan napas. Melihat garis kuning 300 meter jauhnya, dia mengeraskan hati untuk melanjutkan. Dia bersumpah untuk bisa masuk ke zona keempat hari ini.

Saat sedang bersumpah pada dirinya sendiri tanpa suara, Ling Xiao tiba-tiba mencengkeram pundaknya.

You XiaoMo menolehkan kepala padanya, “Apa?”

Ling Xiao berkata, “Berlatih saja di dalam zona ketiga untuk hari ini.” ohGvQy

You XiaoMo bingung, “Kenapa?”

Ling Xiao kemudian bertanya padanya, “Kau di sini untuk berlatih atau untuk menguji batasanmu?”

You XiaoMo, “Eum… Untuk berlatih.”

Ling Xiao berkata, “Kau yang sekarang, tak akan bisa bergerak saat memasuki zona keempat. Gunung Gravitasi tidak pernah ada bagi murid-murid untuk menguji batasan mereka. Yang perlu kau lakukan sekarang adalah membuat dirimu sendiri dapat berlari di zona ketiga. Setelah bisa berlari dan melompat seperti normal, kau dapat menantang zona keempat.” nCSR3o

You XiaoMo memikirkan soal ini dengan cermat. Sarannya sangat masuk akal.

Ling Xiao kemudian berkata, “Juga, saat berlatih, kau dapat menggunakan kekuatan jiwa untuk membantumu. Dengan demikian, kau dapat melatih kemampuan fisikmu sambil memperhalus pengendalian atas kekuatan jiwamu.”

You XiaoMo mengangguk cepat-cepat. Jika bukan karena Ling Xiao, dia tidak akan pernah memikirkan sampai ke sana.

You XiaoMo segera mengeluarkan kekuatan jiwanya, dengan hati-hati menyebarkannya di seluruh tubuhnya. Seperti yang diduga, dia merasa jauh lebih ringan. Melihat Ling Xiao masih berdiri di situ, dia berkata, “Kau tak perlu mengkhawatirkan aku, kau dapat memeriksanya.” GxtpQn

Ling Xiao menggelengkan kepalanya, “Aku tak bisa pergi memeriksanya. Aku akan terlihat.”

Seorang tokoh pusat tingkat rohani satu bintang berjalan sampai ke ujung Gunung Gravitasi? Pasti ada yang aneh dengannya!

Langit Bieru.

You XiaoMo memahami apa yang berusaha dikatakannya, “Bagaimana kalau kau pulang duluan?”

Ling Xiao menjawab, “Pulang pun aku tak bisa melakukan apa-apa. Aku akan tinggal dan mengawasimu.” lYhw 0

You XiaoMo merapatkan bibirnya. Itu akan begitu memalukan! Tapi karena Ling Xiao telah memutuskan, dia tidak mengatakan apapun untuk menentangnya, “Lakukan yang kau mau.”

Jadi, dia mulai fokus pada pelatihannya.

Tujuan pertamanya adalah membuat dirinya sendiri berlari. Bahkan dengan bantuan kekuatan jiwanya, dia hanya dapat berjalan dengan lambat. Setiap langkahnya menghabiskan waktu tiga sampai empat detik. Dia mungkin tidak akan bisa berjalan dengan kecepatan normal hari ini.

Ketika matahari terbenam, You XiaoMo dibopong keluar oleh Ling Xiao, basah kuyup oleh peluh. zwak4D

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!