English

Permainan Dalam Hidup Kami (ABO)Ch6.2 - Gadis itu adalah seorang beastman (bagian 2)

0 Comments
We're recruiting an editor for this novel.
Join us!

Tangan Leonora dengan cepat dibalut oleh perban putih dan terasa ada sensasi dingin di lehernya, Choe Ho telah mengoleskan salep untuk kulit lebamnya, walaupun tangannya terbakar, dia merasakan kehangatan di dadanya dan matanya dipenuhi dengan air mata. Namun, dia tidak menjawab pertanyaan Choe Ho, dia benar-benar tidak ingin menimbulkan lebih banyak masalah untuk orang baik ini.

SALEP UNTUK LEBAM – MEMULIHKAN 5% HP DAN MENINGKATKAN PERTAHANAN KULIT SEBESAR 2%. MEMILIKI EFEK ANALGESIK (Teknik dari Persekutuan Dokter yang memberikan efek pemulihan dalam beberapa jam). 9GNQ8t

“Kamu harus menyimpan perban ini sampai akhir hari, supaya tidak ada bekas luka yang tersisa di tanganmu. Aku juga akan mengoleskan salepnya lagi besok, setelah dua kali pemakaian, lebamnya akan hilang. Kemari, makanlah sedikit,” kata Choe Ho sambil mengambil sandwich dengan isian daging kalkun dan fillet babi, dengan beberapa sayuran yang telah dibumbui dan digoreng. Dia memberikan sandwich itu dengan serbet putih bersih, tangan gemetar Leonora mengambil sandwich itu seolah-olah itu adalah barang yang paling berharga di dunia.

Dia pikir sandwich dengan isian banyak daging akan lebih cocok untuk binatang seperti singa. Sandwichnya masih hangat dan berbau harum, perut Leonora mengeluarkan suara keroncongan yang keras dan gadis itu tersipu malu.

Story translated by Langit Bieru.

Selagi Leonora makan, Choe Ho pergi untuk melihat papan misinya sekali lagi, dari apa yang dia dapat katakan adalah Leonora tidak tahu siapa yang menculiknya atau dia sebenarnya tahu tetapi tidak ingin melibatkan Choe Ho. Tetapi dia cenderung mempercayai teori yang terakhir.

MISI RAHASIA (S) – PENYELAMATAN PUTRI SINGA LEONORA 3kZhXq

DESKRIPSI: Bawa Putri Leonora kembali ke Kerajaan Waildeu.

WAKTU: 1 bulan.

HADIAH: 1000 berlian/ satu set peralatan emas tingkat merah/ kartu sebagai penduduk terhormat di kerajaan Wildeu/ Map dunia/ Ijin masuk ke Benua Woong – Tanah Harta Karun.

APAKAH ANDA INGIN MENERIMA MISI? ExI67M

YA atau TIDAK

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Jtbf Lb rjcuja ifuj rjja wfcufajtel vlj alvjx qfgie wfcfwexjc jaje wfcutjvjql qfcmeilxcsj. Vjsjcucsj, kjxae ecaex wfcsfifrjlxjc wlrl lcl alvjx afgijie ijwj, ajql peuj alvjx afgijie qfcvfx. Glj jkjicsj tjcsj yfgtjgjq ecaex wfcsfifrjlxjc wlrl Ofnfi-J vjc cjlx xf ON. 5, rftlcuuj vlj jxjc wfwqfgbift ifylt yjcsjx ejcu vjc vjqja ifylt mfqja wfcsfkj afcajgj yjsjgjc ecaex wlrl rfijcpeacsj

Saat Choe Ho memilih YA, Leonora telah selesai makan dan melihat ke arah manusia yang sepertinya sedang menatap langit biru. Angin sepoi-sepoi berhembus dan sedikit mengangkat rambut hitam pendek Choe Ho, yang sebelumnya telah menurunkan tudungnya saat duduk.

“Apakah dia seorang peri atau elf?” Pikir Leonora setelah melihat telinga runcing Choe Ho, karena dia tidak melihat sayap Choe Ho, jadi dia tidak tahu apakah itu elf atau peri. Ketika para elf masih muda, mereka memiliki telinga yang lebih kecil seperti peri, sehingga sulit untuk membedakan apakah mereka adalah elf atau peri. 84Lzmo

Bagaimanapun,semua ini menjadi masuk akal, karena manusia tidak lazim untuk merawat binatang buas maupun bersikap bersahabat, jadi lebih masuk akal bahwa itu adalah makhluk alam seperti peri atau elf.

“Aku harus menyelesaikan misi sekarang. Untuk saat ini, kita akan pergi bersama. Setelah itu, aku akan kembali ke kota, baru setelah itu kita akan berbicara dengan serius dan mungkin kita harus melapor ke pihak yang berwenang.” kata Choe Ho sambil menutup status misi dan memandang Leonora yang telah selesai makan. Dia mengambil sebotol air dan memberikannya kepadanya.

Leonora meminum airnya perlahan-lahan, dia merasakan kesegaran air bersih untuk pertama kalinya dalam beberapa minggu. Dia merasa bahwa pria di depannya ini mungkin telah mengetahui situasinya, tetapi ini tidak mungkin, karena mereka baru bertemu beberapa waktu yang lalu, jadi dia menyingkirkan kecurigaan ini dari benaknya.

“Tidak ada Beastman di daerah sini. Jadi kupikir bahwa kamu mungkin tersesat atau diculik. Di kota Chooe-He, perdagangan budak dilarang. Jadi, jika kamu berada dalam salah satu situasi ini, lebih baik untuk menghubungi pihak yang berwenang di kota,” kata Choe Ho seolah-olah dia tahu apa yang ada di dalam pikiran gadis itu. px OTG

Leonora: Σ (・ 口 ・)

Choe Ho mengambil beberapa peralatan LV. 3 yang dia kenakan sebelumnya dan memberi Leonora baju ganti. Dia merasa sangat terganggu dengan pakaian robek dan ternoda darah miliknya.

Pakaian dan perlengkapan game dapat disesuaikan untuk semua pengguna. Leonora mengambil ember berisi air, handuk, pakaian, dan peralatan dari Choe Ho dan pergi membersihkan dirinya di balik semak-semak.

Beberapa menit kemudian Leonora kembali dengan wajah yang sudah bersih, tapi peralatan yang dipakainya salah tempat. Dia menghabiskan hidupnya selama ini dengan manja dan selalu dilayani oleh orang lain, jadi tentu saja dia tidak akan tahu bagaimana cara yang benar untuk berpakaian. Bahkan pakaian usang dan jelek ini dikenakan oleh para penculik. e1bnRF

Choe Ho dengan cepat menyesuaikan kain tunic dan pakaiannya pada tubuh ramping anak itu dan menyesuaikan perlengkapan tubuh Leonora dan mengaktifkan peralatan pelindung. Lalu menyimpan ember, handuk, peralatan medis, kain biru, dan cucian kotornya ke dalam inventaris.

Dia menarik tudung untuk menutupi telinga Leonora dan memberikan simpul pita di depan agar tudungnya dapat tertutup dengan erat. Choe Ho membantu Leonora memanjat terlebih dahulu di atas Geulei dan kemudian baru naik di depan.

Langit Bieru.

Bisa dikatakan bahwa kehidupan di dalam game sebenarnya jauh lebih baik daripada kehidupan nyata, setidaknya saat duduk di atas Geulei, Choe Ho merasa sangat nyaman dan tidak merasa sesak. Mungkin pelana keledai itu memiliki sihir yang dapat menyebabkan hal ini.

“Terima kasih, kakak!” kata Leonora malu. Dia memegang jubah Choe Ho agar tidak jatuh saat mengendarai Geulei. bQi9aJ

“Jangan berterima kasih padaku dulu. Misi yang akan kujalani sangat berbahaya, mungkin kita bahkan tidak akan kembali hidup-hidup. Berterima kasihlah saat kita sudah sampai di kota Chooe-He,”kata Choe Ho, yang merasa terganggu dengan ucapan terima kasih Leonora.

Dia merasa kesal karena harus melakukan sesuatu yang menyusahkan, tapi dia masih memiliki nada lembut ketika berbicara dengan gadis itu, yang membuat Leonora tersenyum, meskipun Choe Ho tidak bisa melihatnya.

PERINGATAN! PEMAIN LAIN TELAH MENERIMA MISI MENYELAMATKAN PRINCESS LEONORA, MISI TELAH DIPERBARUI, PEMAIN SAAT INI PERLU MELIHAT PEMBARUAN BARU.

Choe Ho yang baru saja memasuki hutan menerima pesan ini secara tiba-tiba, dia merasa hatinya dingin dan pikirannya menjadi kosong untuk beberapa saat. Dia meremas tali kendali di tangannya dan menahan dirinya agar tidak memaki dengan keras, lagipula ada Leonora yang masih berusia 10 tahun yang sedang memegang jubahnya. z4KCr8

Dia hanya bisa mengutuk dalam hatinya dan khawatir tanpa menunjukkan kegelisahannya.

 

 

Catatan Penulis: T8WoSy

  1. Terima kasih atas komentarnya!
  2. Apakah ada yang menebak siapa anggota grup Choe Ho lainnya? ʘ ͜ʖ ʘ
  3. Masih tanpa editing, kami sedang mengerjakannya. Maaf untuk saat ini.
  4. Saya tahu bahwa beberapa orang mengharapkan Choe Ho bisa memasak makanan yang luar biasa… Tapi sekarang bukan waktunya. Di masa depan akan ada hal-hal yang enak untuk dilihat.
  5. Gambar di bawah ini bukan milik saya. Tapi saya menganggapnya menarik dan mirip dengan apa yang saya bayangkan tentang Leonora.

 

TN: 

Terima kasih untuk Sarache dan Lalucha, editor untuk bab ini. LeurJ6

Terima kasih untuk Yun sebagai proofreader.

Selamat membaca semuanya ^^

 

3AGJyt

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!