English

Kembalinya Sang RajaCh12 - Serangan di Alam Liar

0 Comments

Jam 8:30 am di pagi hari, anggota tim Qin Mo yang lainnya pun mulai online satu per satu.

Mirage melihat Ink Mark dan Little Medicine Fairy sudah online dan segera mengirimkan undangan bergabung dengan tim. “Bukannya janjiannya jam 9:00 am ya? Kok kalian pagi amat?” sGjhJP

Ink Mark: “Aku pergi ke warnet, jadi aku datang lebih pagi.”

Mirage: “Oh! Kalau begitu, mau mulai aja misi grupnya?”

Story translated by Langit Bieru.

Ink Mark: “Ok.”

Kelima orang tersebut pun langsung masuk ke dalam voice chat. Mirage berkata dengan bersemangat: “Ayo kita mulai! Pemberhentian selanjutnya: Lembah Jianshen!” n84GIv

Hiding a Dagger Behind a Smile membuka daftar ranking dan berseru. “Ranking level kita masih ada di tiga halaman pertama waktu kita offline kemarin. Hari ini kita jatuh ke halaman kesepuluh–– orang-orang gila ini pasti begadang semalaman!”

“Akun dari guild besar biasanya bisa menaikkan level sepanjang malam dan ada asisten profesional yang membantu.” Elegant Leaves menunjukkan. “Gimana caranya kita mau bersaing dengan mereka? Kamu sudah memikirkan itu belum?”

“Aku cuma ngomong doang,” Hiding a Dagger Behind a Smile berkata dengan senyuman kecut.

Kelima orang tersebut tiba di Lembah Jianshen sambil mengobrol dan bersiap-siap untuk memulai misi level 30.  Akan tetapi, ketika mereka baru memasuki lembah Jianshen, sebuah sinar merah muncul di hadapan mereka—— do7ON4

HP Little Medicine Fairy berkurang dengan cepat, dan dalam beberapa saat kemudin, dia sudah jatuh ke tanah. Mirage, Hiding a Dagger Behind a Smile, dan Elegant Leaves menyusul tidak lama kemudian. Untungnya, Qin Mo bereaksi sangat cepat; dalam sekejap ketika cahaya merah tersebut muncul, dia langsung menggunakan skillFlicker‘ untuk meninggalkan area PK dengan cepat, dan berhasil kabur di waktu yang tepat.

Pada saat ini, sebuah pesan dari Thousand Miles Ice muncul di sudut kiri bawah layarnya: “Seseorang sedang menunggu untuk menyergap PK di pintu masuk Lembah Jianshen , hati-hati ketika memasuki peta.”

“Teman timku sudah dibunuh,” Qin Mo membalas dengan cepat. “Kamu tahu apa yang terjadi?”

Thousand Miles Ice: “BOSS peta liar akan muncul jam 9:00 am. Kemungkinan ada guild yang ingin membersihkan area lebih dulu.” BnaqZ1

Qin Mo langsung mengerti, matanya yang jernih memancarkan tatapan dingin.

——Mereka bukan cuma ingin memonopoli BOSS liar, tapi mereka juga berani membunuh timnya? Keberanian guild ini terlalu besar!

Qin Mo menggunakan skill qinggongnya dan mundur ke sebuah pohon yang terletak tidak jauh dari pintu masuk Lembah Jianshen, dan memperhatikan dengan seksama situasi di depannya. Kebanyakan pemain yang berkumpul berpakaian putih dan membawa pedang, jelas sekali mereka berasal dari Sekte Hanhua Sword. Terlebih lagi, setiap anggota mereka memiliki gelar ‘Guild Sword Song‘ di atas kepala mereka, dan mereka semua ada dalam mode PK. Karena gerakan mereka cukup teratur, mereka pasti ada di dalam satu komando.

Pemain yang ada di bawah level 30 berada di bawah perlindungan sistem dan tidak bisa dibunuh melalui PK, juga tidak memiliki penalti kalau mati. Tetapi pemain di atas level 30 tidak lagi memiliki perlindungan seperti pemula, dan hanya bisa mengandalkan diri sendiri untuk bisa bertahan hidup di lapangan. Peta Lebah Jianshen adalah area peta level 30 yang memperbolehkan orang untuk PK dengan bebas. Tidak hanya itu, tetapi dua tim dari Sword Song juga menjaga pintu masuk dengan mode PK yang sudah pasti bisa membunuh pemain yang sedang lengah ketika memasuki peta. urewKg

Little Medicine Fairy terbunuh tanpa alasan dan dia hanya bisa bertanya, “Apa yang terjadi? Apa ada orang-orang sedang berperang di sini?”

Mirage yang sudah berpartisipasi di beta server pun segera mengerti situasinya, “Grup orang-orang ini berasal dari sebuah guild. Mereka mungkin ingin menghalangi pintu masuk untuk membersihkan jalan mereka.”

“Betul sekali,” Hiding a Dagger Behind a Smile tiba-tiba teringat, “Gu Shuhang akan muncul pada pukul 9:00 am!”

Little Medicine Fairy bertanya, “Gu Shuhang?” iedVvb

“Dia adalah BOSS liar yang muncul di peta Danau Lebah Jianshen,” Elegant Leaves menjelaskan. “Dia menjatuhkan buku rahasia bernama ‘North Goose Flying South‘, yang membuat pemain bisa terbang di udara seperti burung selama beberapa saat. Skill ini juga tidak dibatasi oleh kekuatan qinggong, jadi…. Ink Mark, kamu pasti mengerti, kan?”

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

“En, itu skill umum, dan lebih sulit untuk didapatkan daripada ‘Sword Rain Fragrance‘ yang aku dapatkan dari dungeon,” Qin Mo berkata dengan tenang. “Pasti akan menjadi berharga nantinya.”

Please visit langitbieru (dot) com

“Iya, tepat sekali!” Hiding a Dagger Behing a Smile tidak bisa menahan diri untuk tidak bersemangat. “Aku melihat seorang pemain ahli dengan buku rahasia ini sebelumnya di server beta; ketika di arena, dia terbang di udara dan kami tidak bisa memukulnya sama sekali!”

“Jika seorang healer menggunakan skill ini, dia bisa menjadi sangat kuat, bisa terbang ke sana kemari sambil menambahkan darah,” Elegant Leaves mengeluh. “Sayang sekali hanya ada dua buku rahasia untuk qinggong, ‘North Goose Flying South‘ dan ‘Return Of The Prodigal Son‘, dan keduanya harus didapatkan dari peta lapangan. Bahkan, versi salinan dari kedua buku rahasia tersebut berhasil mencapai harga 100,000 koin emas waktu server beta.” SIxdyd

“Versi salinan?” Little Medicine Fairy bertanya dengan penasaran. “Buku rahasia bisa disalin?”

“En, salinan buku rahasia bisa diperdagangkan, tetapi hanya antara teman dekat dengan bintang persahabatan lebih dari tujuh bintang,” Elegant Leaves menjelaskan.

“Oh!” Little Medicine Fairy menyaradi sesuatu. “Jadi, untuk buku rahasia langka yang kamu sebutkan tadi, mungkin akan ada orang yang menjual versi salinannya?”

“Betul,” Elegant Leaves menghela napas. “Buku rahasia asli hanya bisa disalin sebanyak tiga kali. Jika mereka dijual, pemiliknya pasti akan langsung menjadi orang tajir lokal.” 9habKC

“Ada dua tim dari Guild Sword Song yang menghalangi dan membunuh orang di pintu masuk. Karena itu, tim lain pasti sudah ada di danau untuk menunggu BOSSnya muncul,” Mirage menyimpulkan.

“Kalau begitu, apa yang akan kita lakukan?” Little Medicine Fairy akhirnya menanyakan pertanyaan utamanya. “Apa kita akan terus berbaring mati di pintu masuk?”

Setelah keempat orang tersebut terbunuh, mereka belum bergerak, malah terus berbaring di tanah dan mengobrol. Setelah Little Medicine Fairy menanyakan hal tersebut, barulah mereka tersadar. Sehabis memikirkan hal tersebut selama beberapa saat, Mirage pun mengusulkan, “Ayo kita kembali aja ke titik kebangkitan, kemudian lanjut melakukan misi.”

Tiba-tiba Ink Mark berkata, “Jangan pergi ke titik kebangkitan. Ada orang yang menjaga di sana.” dWGezI

Dia baru saja mendapatkan berita tersebut dari Thousand Miles Ice. Asssassin tersebut sudah menggunakan skill stealthnya dan pergi ke titik kebangkitan hanya untuk melihat kalau sudah ada orang yang menunggu di sana. Sepertinya pengaturan hari ini dilakukan dengan cukup profesional, dengan orang-orang menunggu di titik kebangkitan untuk mencegah orang lain kembali ke peta dan mengalahkan mereka.

Dari deskripsi yang diberikan Mirage dan Elegant Leaves, buku rahasia di dalam Peerless Jianghu adalah barang yang sangat langka. Beberapa dijatuhkan di dungeon, seperti ‘Sword Rain Fragrance‘ yang didapatkan Qin Mo dari Gua Salju Gunung Kunlun, yang merupakan buku rahasia untuk serangan. Jika pemain menyempatkan diri untuk melakukan dungeon ini, pada akhirnya mereka akan bisa menemukan potongan yang cukup untuk mendapatkan buku rahasia ini.

Akan tetapi, masih ada banyak buku rahasia yang hanya dijatuhkan di Jianghu, yang bukan didapatkan dari dungeon. Diantara buku-buku rahasia tersebut, buku rahasia yang dijatuhkan dari BOSS liar adalah yang paling sudah untuk didapatkan.

Sambil memikirkan ini, Qin Mo mengirimkan pesan pribadi kepada Thousand Miles Ice. “Apa kamu tertarik dengan buku rahasia dan materialnya?” KSYXbZ

Thousand Miles Ice: “Tentu saja. Mau bekerja sama?”

Ink Mark: “Bagaimana kita mau membagi barang yang nanti dijatuhkan BOSSnya?”

Thousand Miles Ice: “Buku rahasianya milikku, material langkanya buatmu. Gimana menurutmu?”

Qin Mo awalnya menginginkan buku rahasianya. Akan tetapi, buku rahasia bisa disalin, selama pemain punya cukup uang, tidak akan sulit untuk bisa membeli buku rahasia yang mereka inginkan nanti. Kalau berpikir seperti ini, mengumpulkan buku rahasia menjadi lebih tidak mendesak. Sebaliknya, QIn Mo masih tidak memiliki informasi yang cukup tentang material langka saat ini. Dia hanya memiliki satu untuk setiap material ungu, cryolite, dan pasir emas ungu, dari Gua Salju Gunung Kunlun. Penggunaan material ini masih belum begitu jelas dan dia bisa menggunakan kesempatan ini untuk mempelajari mereka. 8SgiPt

Vjwyli wfwlxlgxjc lcl, Hlc Zb yfgxjaj vfcujc rlcuxja: “Yxf.”

Wljb Ljc wfcujqgfrljrl xfpepegjc vlj vjc wfcujwyli lclrljalo ecaex wfcujajxjc: “Cxe vfcujg yexe gjtjrlj ylrj vlrjilc. Cxe jxjc yfglxjc rjilcjccsj qjvjwe xjije jxe wfcvjqjaxjccsj sj?”

Please visit langitbieru (dot) com

Hlc Zb wfwyjijr: “Ajcujc xtjkjalg, obxer wfwyecet DYVVcsj veie jpj. Blaj ylrj wfwylmjgjxjc tji lcl ijul cjcal.”


Ruangan latihan Klub Dragon Song. VYt4a0

Keempat pendatang baru Xiao Han lengah ketika mereka memasuki Lembah Jianshen dan langsung terbunuh oleh skill serangan grup dari Guild Sword Song. Ini juga adalah akibat dari kurangnya pengalaman mereka dalam bertarung, juga reaksi mereka yang tidak secepat Xiao Han.

Pendatang baru di tim 2 masih berada di Gunung Qingcheng. Mendengar kalau teman-teman mereka sudah tebunuh, Pei Yu pun bertanya, “Kapten, apakah kami perlu ke Lembah Jianshen untuk membantu?”

“Jangan. Dengan begitu banyak pemain profesional beraksi bersama, asal usul kalian bisa mudah ketahuan.” Situasi di server baru ini terlalu rumit untuk sekarang, dan klub Dragon Song tidak mau membongkar barisan pemain mereka untuk tim baru ini terlalu cepat. “Pei Yu, tetap di Gunung Qingheng untuk sementara waktu, dan bawa yang lain ke Lembah Jianshen hanya kalau sudah aman. Keempat orang yang sudah mati dari tim 1, tunggu panggilanku untuk bangkit kembali, kemudian teruskan untuik menaikkan level.”

“Oh,” Pei Yu setuju sebelum akhirnya dia penasaran, “Tapi kapten bagaimana?” Yj3M47

“Aku akan keluar dari tim dan mengecek titik kebangkitan,” Qin Mo membalas dan langsung keluar dari tim. Pada saat yang bersamaan, Qin Mo dengan cepat mengoperasikan Ink Mark, terbang ke titik kebangkitan terdekat. Benar saja, orang-orang dari guild Sword Song sudah menunggu untuk menyergap di titik kebangkitan. Tetapi, karena Thousand Miles Ice menggunakan stealth, Qin Mo tidak bisa menemukannya.

“Di mana kamu?” Qin Mo bertanya.

“Keluar dulu dari timmu; kamu akan bisa melihatku kalau kita sudah satu tim.”

Qin Mo pun keluar dari tim dan mengirimkan permintaan kepada sang assassin untuk membentuk tim. Benar saja, setelah mereka menjadi satu tim, assassin berpakaian hitam tiba-tiba muncul di samping Qin Mo—— ternyata, Thousand Miles Ice kebetulan juga sudah ada di bawah pohon ini sejak awal. u1xyiw

Thousand Miles Ice: “Kamu ke arah kiri, aku ke arah kanan; kita bersihkan titik kebangkitan dulu?”

Ink Mark: “Oke.”

Tanpa perlu dijelaskan lebih panjang lagi, Qin Mo langsung bisa mengerti tujuan dari assassin tersebut.

Titik kebangkitan kebetulan terletak di lereng bukit kecil, jadi serangan menjepit dari kiri dan kanan adalah cara yang paling efektif. 0pqLvd

Qin Mo bergerak ke arah kiri lereng tersebut dengan qinggong. Swordman Ink Mark tidak memiliki skill stealth dan langsung ketahuan oleh orang-orang yang ada di atas bukit.

“Bunuh swordsman itu!” Pemimpin dari tim tersebut, Sword Song Pipi, segera memberikan perintah di channel tim.

Sekelompok pemain pun langsung berkumpul di sebelah kiri lereng. Penyerang jarak jauh dari berbagai sekte pun melemparkan skill kontrol mereka ke arah Ink Mark sementara swordsman penyerang jarak dekat mereka langsung menyerbu ke arahnya.

Dalam keterkejutan mereka, skill kontrol yang dilemparkan oleh penyerang jarak jauh mereka berhasil dihindari dengan mulus oleh Ink Mark, yang menggunakan gerakan berbentuk S untuk menghindar. Dalam sekejap mata, swordsman berjubah putih itu sudah menyerbu ke arah mereka dengan qinggong, pedang tajam ditangannya membentuk dua lengkung kipas yang indah. Serangan critical yang dihubungkan dengan skill kontrol, Sword Rain Remnant, menghasilkan kilatan cahaya putih yang langsung memberikan status silenced untuk semua pemain garda depan mereka! 48eiYB

Healer, cepat tambahkan darah!” Seseorang berteriak di channel tim.

Healer mereka baru akan menggunakan skill penambahan darah miliknya ketika dia melihat tiga bayangan yang bergerak cepat di ujung matanya. Sebelum dia bisa bereaksi, dia sudah ditusuk oleh pisau dari belakang.

Read more BL at langitbieru (dot) com

—— Thousand Lights Ghost Walk! Meteor!

Gerakan Xiao Han sangat cepat, dan serangan critical beruntun pun langsung mengambil nyawa healer tersebut sebelum dia bisa bereaksi. ZYdpe

“Ada assassin dibelakang kita!” Cewek healer yang baru terbunuh tersebut sangat terkejut dan langsung mengirimkan pesan di channel tim.

“Sialan, ini serangan diam-diam!” Sword Song Pipi berseru marah dan mengetik dengan cepat di keyboardnya untuk mengaktifkan skill. “Cepat bunuh mereka!”

Akan tetapi, sbelum dia bisa mengeluarkan skill atau bahkan menemukan posisi assassin tersebut, avatar dari dua orang lain di timnya pun tiba-tiba menghitam!

—— Ini namanya membunuh orang dengan mudah selagi dalam posisi stealth! ZIaRd9

Sword Song Pipi tiba-tiba merasakan bulu kuduknya merinding.

Di antara assassin dan swordsman tersebut, swordsmannya jauh lebih berbahaya—— ini adalah kesimpulan yang didapatkan oleh Sword Song Pipi. Assassin hanya bisa membunuh orang selagi dalam stealth, sedangkan skill kontrol swordsman sangat menyusahkan dan harus segera diselesaikan secepatnya. Sambil memikirkan hal ini, Sword Song Pipi menggertakkan giginya sebelum memberikan perintah, “Semuanya serang swordsman itu; kita akan bunuh Ink Mark dulu!” Selama Ink Mark bisa dibunuh, tidak akan ada lagi skill kontrol yang bisa menghalangi serangan mereka, membunuh assassinnya akan menjadi lebih mudah.

Cara berpikir seperti ini sebenarnya tepat. Sayang sekali swordsman yang dia hadapi hari ini adalah Qin Mo.

Pola gerakan Qin Mo hanya bisa disebut sebagai ‘tidak beraturan’. Swordsman berjubah putih tersebut bergerak secara fleksibel seperti bangau putih dengan skill qinggongnya. terbang ke kiri dan kanan, dekat dan jauh. Semua orang yang ingin menyerangnya tidak bisa menyentuhnya, dan hanya bisa bergantung kepada skill target mereka untuk mengurangi darahnya. Akan tetapi, mereka disilenced terus menerus oleh kombo skillnya. yqbLO

——Sword Horizon, Sword Rain Remnant!

Ini adalah kombo Heaven Sun dari Sekte Hanhua Sword yang bisa merupakan serangan grup yang memberikan status silence selama tiga detik.

Melihat teman-teman timnya yang membeku di tempat, Sword Song Pipi menjadi semakin murka. Dia rasanya ingin merangkak masuk ke dalam game untuk mencekik Ink Mark!

Hal yang membuat dia semakin marah lagi adalah masih ada assassin yang membunuh garda belakang timnya! c7nh1z

Kontrol Qin Mo di garda depan memberikan peluang bagi Xiao Han untuk menyerang dengan leluasa. Thousand Miles Ice membunuhi pemain di garda belakang dengan fleksibel, bergerak ke sana kemari seperti ninja —— Skill gerakan Thousand Lights Ghost Walk, serangan satu target Meteor, serangan grup tiga-langkah RainbowThroughThe Sun! Skill-skill tersebut terus menerus dia lemparkan tanpa henti, menyebabkan volume darah dari seluruh grup tersebut berkurang setengahnya!

Qin Mo melihat hal tersebut pun langsung membuka serangan grup ‘Sword Horizon‘, mengurangi volume darah lagi dari seluruh grup tersebut. Serangan ini pun diikuti langsung oleh ‘Unrivalled Sword‘, dan skill target yang langsung menjatuhkan darah dari dua pemain lainnya!

Dalam sekejap, tim sepuluh orang yang awalnya bersiap untuk menyergap tersebut hanya tersisa empat orang penyerang jarak dekat dengan sisa darah.

Sword Song Pipi merasakan ada sesuatu yang tidak beres. “Mundur! Mundur semua! Semuanya pergi dari sini!” ujIyfF

Melihat rencana mereka untuk kabur, Qin Mo langsung melancarkan serangan besarnya ‘Sword Rain Fragrance‘ tanpa ragu-ragu. Sekelompok roh pedang berwarna putih salju pun berjatuhan dari langit, pedang-pedang mereka menusuk keempat orang yang mencoba untuk lari tanpa ragu dan membekukan mereka di tempat!

Xiao Han bereaksi dengan cepat dan langsung melakukan serangan tiga-tahap ‘Rainbow Through The Sun‘ dan membunuh keempat pemain tersisa tersebut!

Please support our translators at langitbieru (dot) com

—— Dalam sekejap mata, tim sepuluh orang berhasil disapu bersih!

Melihat jumlah tubuh yang bergelimpangan di tanah, Sword Song Pipi hanya bisa merasa kebas. J 1Gho

Ink Mark di bagian depan mengontrol anggota tim jarak dekat mereka sementara Thousand Miles Ice mengacaukan anggota mereka di belakang….

Kerja sama mereka yang sangat bagus dalam sekejap bisa meruntuhkan formasi tim sepuluh orang mereka dan langsung menghancurkan mereka.

Dari mana pemain-peman ahli ini muncul?!

Sword Song Pipi menghela napas panjang dan langsung mengirimkan pesan kepada ketua grup yang lain. “Kami terbunuh di titik kebangkitan. Ada dua pemain ahli yang mungkin akan mencoba mencuri BOSSnya, hati-hati!” Zv3oxa

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!