English

Harta Karun Prajurit MudaCh89 - Peningkatan Level Leng Yehan

0 Comments

Penerjemah : Momo


Rumah Sakit Rakyat Pertama terletak di pusat Kota Tongyang dan memiliki luas sekitar 10.000 m2. Dikenal sebagai rumah sakit kelas satu atas, rumah sakit ini memiliki beberapa gedung. Di bagian depan adalah bangunan sepuluh lantai, tempat di mana Departemen Rawat Jalan dan Farmasi berada. Di kedua sisi gedung terdapat Departemen Radiologi, laboratorium penelitian, apotek umum dan departemen lain. Di bagian belakang terdapat gedung tiga puluh lantai yang berfungsi sebagai Departemen Rawat Inap. Sebelum kiamat, rumah sakit adalah salah satu tempat yang dipenuhi orang. Jadi sudah jelas setelah hari kiamat akan ada banyak zombie yang berada di sana. q42UYd

Setelah lebih dari satu jam, akhirnya kelompok yang terdiri dari 20 orang itu sampai di rumah sakit. Lorong logam tidak diperpanjang lagi. Semua orang menahan napas dan menatap dengan hati-hati ke zombie yang berkeliaran di dalam gerbang besi.

“Hati-hati. Ada banyak zombie level 3 di dalamnya dan sesuatu yang bahkan tidak bisa aku kenali. Tujuan kita adalah Departemen Radiologi, laboratorium, dan apotek. Cobalah untuk tidak bertemu zombie di Departemen Rawat Jalan dan Departemen Rawat Inap.”

Story translated by Langit Bieru.

Setelah memeriksa panel udara dengan hati-hati, Yun Che mengingatkan yang lain dengan serius. Dalam misi ini, mereka akan mengumpulkan semua perangkat medis, obat-obatan dan data penelitian di laboratorium. Menurut informasi yang didapat Xing Feng sebelum akhir dunia datang, ada banyak pasien yang terinfeksi dirawat di rumah sakit, pemerintah juga mengumpulkan beberapa dokter melakukan penelitian tentang sumber virus. Hari kiamat pecah di tengah malam. Di antara dokter yang terlibat dalam penelitian, beberapa yang beruntung dibawa pergi oleh pasukan militer. Beberapa mati atau berubah menjadi zombie. Setiap orang berusaha menyelamatkan hidupnya, tidak ada yang sempat mengambil data penelitian.

Namun, misi ini tidak dikeluarkan oleh lembaga penelitian. Para peneliti gila di sana terobsesi dengan pengguna kekuatan dan zombie. Mereka tidak terlalu peduli dari mana virus zombie ini berasal. Jadi tim medis dari pangkalanlah yang meminta untuk mengambil kembali data penelitian ini. Militer telah mengirim pasukan beberapa kali, tetapi selalu gagal. Tak ingin melepas begitu saja peralatan medis dan data penelitian yang ada, mereka mengeluarkan misi kelas SSS ini. 8VdUju

“Kita akan dibagi menjadi dua tim. Satu tim pergi mengambil obat di lantai bawah bagian Departemen Rawat Jalan dan apotek umum di gedung lain. Tim lain pergi mengumpulkan perangkat medis dan data penelitian. Kapten Lei, ambil obat bersama anak buahmu, Xiu Jie, Jiang Shang dan Shen Rui. Hubungi kami jika ada bahaya. Sisanya mengikutiku.”

Xing Feng membagikan walkie-talkie kepada mereka dan berkata dengan suara yang dalam. Tidak mungkin untuk pergi dengan begitu banyak anggota bersama. Jika mereka melakukan semuanya bersama, Yun Che harus menggunakan lebih banyak kekuatannya untuk melindungi mereka. Sejak meninggalkan pangkalan, dia belum beristirahat dan terlalu lelah karena sudah menggunakan begitu banyak kekuatannya.

“Baiklah, tidak apa-apa. Berhati-hatilah dengan binatang zombie. Aku rasa beberapa hal yang tidak aku kenali tadi adalah binatang zombie. Level mereka cukup tinggi dan lebih sulit untuk ditangani daripada zombie level 3.”

Xing Feng meminta Jiang Shang dan Shen Rui yang mempunyai kemampuan tempur kuat serta Xiu Jie yang memiliki kekuatan cahaya untuk pergi bersama dengan Lei Dashan. Yun Che tidak mengatakan apapun, hanya berpesan pada semuanya untuk lebih berhati-hati. Ketika mereka memasuki kota, Yun Che menemukan bahwa ada orang-orang yang selamat dan jumlah zombie tidak sebesar yang dia bayangkan. Tapi ada banyak zombie level tinggi. Terutama ketika mereka sampai di rumah sakit, Yun Che melihat zombie level 3 dalam jumlah yang luar biasa di panel udaranya. Menurutnya, itu adalah kelompok pertama orang yang terinfeksi sebelum hari kiamat benar-benar pecah. O oijq

“Baiklah, ayo kita masuk.”

Semua orang mengangguk serentak, namun ekspresi mereka tampak lebih muram. Setelah mendapat anggukan kepala Yun Che, Lu Haixuan menyentuh gerbang besi dan membuat celah. Lorong logam membentang melewati Departemen Rawat Jalan dan mencapai taman di bagian tengah rumah sakit. Saraf semua orang mulai menegang, Yun Che menarik napas beberapa kali dan berkata dengan suara teredam, “Bersiaplah. Satu, dua, pergi! ”

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Roaarrr..

Bfalxj Tec Jtf wfcsfifrjlxjc xjaj-xjajcsj, ibgbcu ibujw vjc rfieyecu evjgj vlifqjr qjvj rjja sjcu yfgrjwjjc. Ibwylf sjcu jvj vl rfxlajg wfgfxj rfufgj wfgjecu vjc yfgufujr vjajcu. Vfwej bgjcu revjt wfifqjrxjc xfwjwqejccsj. Fcaex yfyfgjqj kjxae, yfgyjujl wjmjw xfwjwqejc wfiecmeg vfcujc rlcjg kjgcj-kjgcl sjcu wfcslijexjc. Tjcu qjilcu wfcmbibx afcae rjpj xfwjwqejc Aljcu Vtjcu. Ajgjx xfwjwqejc ifnfi 2 vjc 3 rjcujaijt pjet, yfiew ijul Aljcu Vtjcu vlvexecu vfcujc xfwjwqejc qfcjwyjt xfmfqjajc. Xfgjxjc abwyjx fwjrcsj rjcuja mfqja, oifxrlyfi, vjc lcvjt rfbijt-bijt wfgfxj tlveq. KrTqL5

“Berpencar!”

Setelah membunuh gelombang pertama zombie yang datang, Xing Feng berseru. Kelompok yang terdiri dari 20 orang itu segera terbagi menjadi dua tim yang pergi di arah yang berbeda. Di tim Lei Dashan, Jiang Shang bergegas maju untuk membuka jalan. Diikuti oleh Shen Rui, Xiu Jie dan pengguna kekuatan ruang. Lie Dashan dan sisanya melindungi mereka dari belakang.

Boom!

Di tim lain, Yun Che yang sudah mencapai level 3 berjalan memimpin dengan kekuatan petirnya. Zhan Yafei yang ada di belakangnya bertugas membereskan sisa mayat zombie, menguburnya dengan kekuatan tanah. Yang Huaien, Leng Yehan dan Zhou Zeyu, seperti biasa saling bekerja sama dalam formasi menyerang. Zhao Gang yang hanya mampu melakukan pertempuran jarak dekat, diam di dekat Xing Feng untuk melindunginya. Fang Rui dengan elemen tanah dan Yu Wenqing dengan esnya juga ikut bertempur. Ketika Lei Dashan dan anggotanya tidak menyadarinya, Xing Feng tidak lagi berpura-pura menjadi orang yang lemah. Dia menembak zombie dari jarak jauh dengan peluru logam, untuk membantu Yun Che dan yang lainnya. 6zAj4M

“Sial! Laboratorium penelitian ada di lantai 20. Ayo kumpulkan peralatan medis dulu.”

Tidak melelahkan jika semuanya bisa bekerja sama. Tak lama kemudian, mereka bergegas ke Departemen Radiologi. Yun Che mengucapkan kutukan saat melihat denah petunjuk ruangan. Karena tidak ada listrik yang tersedia, mereka tidak punya pilihan selain naik ke lantai 20 dengan menggunakan tangga. Meskipun tubuh mereka sekarang lebih kuat, melawan zombie sepanjang perjalanan ke lantai 20 tentu saja akan sangat melelahkan.

“Yun Che. Kumpulkan satu set lagi perangkat medis.”

Leng Yehan yang sedang bertarung, tiba-tiba mendekati Yun Che. Dia selalu ingat bahwa Yun Che akan membangun laboratorium untuk Yun Cheng. Msdbv5

“Baiklah. Aku akan mengumpulkan semuanya, oke? Sial! Ayo ke atas!”

Yun Che masih kesal karena lantai 20. Dia memegang pedangnya, melompat dan memotong setengah dari kepala dua zombie yang ada di depannya. Tak ingin berhenti, dia langsung bergegas ke tangga. Meski begitu, kekuatan udaranya masih dengan akurat mengumpulkan semua inti kristal yang dia dapatkan ke saku pakaiannya.

Please visit langitbieru (dot) com

Di lantai dua terdapat Departemen Radiologi. Yun Che bukanlah seorang mahasiswa kedokteran dan dia tidak dapat membedakan mana peralatan yang penting dan mana yang tidak. Karena ruang dimensinya sangat luas, dia hanya bisa mengirim semua peralatan yang dia lihat ke dalam. Dengan kecepatannya,  Xing Feng dan lainnya yang berusaha membantu hampir tidak bisa menyusul. Semua zombie yang bertemu Yun Che, juga segera dibunuh olehnya. Jelas sekali, Yun Che adalah pria yang kejam.

“Ahem, Kapten Xing. Berhati-hatilah dengan kekerasan dalam rumah tangga di masa depan.” 0c2UTP

Di tengah pertempuran, Zhou Zeyu yang tidak bisa menahan diri berdehem dan menggoda Xing Feng. Bosnya, Yun Che, benar-benar orang aneh yang kuat. Tidak ada orang lain yang berani bersamanya, kecuali Xing Feng yang selalu mengendalikan segalanya dengan acuh tak acuh.

“Bukankah kamu juga seharusnya berhati-hati dengan kekerasan dalam rumah tangga?”

Xing Feng menatap Zhou Zeyu dengan dingin dan langsung menyusul Yun Che. Zhou Zeyu memikirkannya dan tiba-tiba merasa malu. Mereka juga keluarga Yun Che. Karena Yun Che mencintai Kapten Xing, dia tidak akan kasar padanya. Tapi mereka…

Lelucon adalah lelucon. Tetapi bisnis tidak boleh tertunda. Kekuatan semua orang di atas rata-rata. Mereka segera mencapai lantai sepuluh. Sebelumnya mereka masih menerima pesan dari tim Lei Dashan, tapi sekarang jangkauan komunikasi terlalu jauh. Pertarungan intensif selalu menghabiskan banyak energi. Ketika mereka sampai di lantai sepuluh, Yun Che yang sudah mengosongkan laboratorium terengah-engah, meminta timnya beristirahat. fn4l1w

“Semuanya, isi kekuatan kalian secepat mungkin. Ada zombie yang kuat di lantai atas.”

Setelah meminum dua botol air, Yun Che kembali merasa hidup. Dalam keadaan normal, dia berusaha mengkonsumsi inti kristal sesedikit mungkin. Dengan tubuh yang sudah dibersihkan oleh mata air dimensi, nutrisi dari air itu lebih efektif untuknya. Inti kristal yang dia dapat hanya bisa terus dikumpulkan. Bagaimanapun, dia sangat miskin.

“Seberapa kuat?”

Tanya Zhou Zeyu sambil menyerap inti kristal. Dia merasa akan menerobos, tapi itu masih memerlukan sedikit stimulasi. Melawan beberapa zombie yang kuat mungkin cara yang terbaik. Ketika dia menyaksikan dari dekat betapa kuatnya pemilik kekuatan level 3, dia tidak sabar untuk meningkatkan kekuatannya sendiri. MPKtxd

“Zombi level 3. Tapi ini akan segera mencapai level 4. Ada banyak level-2 juga.”

Ketika penelitian tentang sumber virus dilakukan, beberapa orang yang pertama kali terinfeksi pasti dibawa ke rumah sakit. Zombie yang kuat tidaklah mengejutkan. Tapi ini mendekati level 4. Mereka semua hanya memiliki kekuatan level 2. Peningkatan level zombie ini benar-benar sangat cepat.

“Aku melihat, kekuatan kalian semua akan segera ditingkatkan, terutama Yehan. Kau… Sialan… bisakah setidaknya kamu membiarkanku menyelesaikan ucapanku sebelum naik level?”

Yun Che yang menatap panel udara belum menyelesaikan kata-katanya, ketika Leng Yehan yang sedang menyerap ini kristal telah meningkatkan kekuatannya ke level 3. Yun Che kehabisan kata-kata. Seorang pemilik kekuatan dengan garis tunggal dapat meningkatkan level kekuatannya dengan cepat. Dia sepertinya lupa, kalau sebagai pemilik tiga garis kekuatan dia sudah mencapai level 3 juga. DF62L7

“Hah…” Leng Yehan yang akhirnya mencapai level 3, mengabaikan keluhan Yun Che dan menghela nafas berat. Dia mengangkat telapak tangannya dan belati api muncul di atasnya. Di level 2 dia hanya mampu membuat bola api, terkadang dia bisa membuat pisau api, tapi itu akan menghabiskan banyak energi.

Setelah kekuatannya ditingkatkan, Leng Yehan jelas merasa lebih mudah mengondensasikan kekuatan apinya. Setidaknya, dia tidak perlu memakai banyak energi untuk membentuk belati api. Sebuah senyum langka Leng Yehan muncul. Dia akan tumbuh lebih dan lebih kuat lagi. Sehingga bisa melindungi Yun Cheng dan keluarganya.

Peningkatan tiba-tiba Leng Yehan merangsang banyak orang. Mereka kebanyakan berusia 20 tahunan dan masih berdarah panas, tidak ingin kalah. Bahkan mata Zhan Yafei pun berbinar karena kegembiraan. Dia juga ingin menerobos ke level 3.  Untuk sesaat suasana laboratorium menjadi hening.

“Kamu juga dapat melihat kapan semua orang dapat meningkatkan level kekuatannya?” 0sov6J

Xing Feng bertanya dan memecah keheningan di sekitar mereka. Yun Che mengangguk, tidak berniat menyembunyikan apapun.

“Seperti yang aku katakan terakhir kali, ada titik dengan warna berbeda di panel udara yang mewakili pemilik kekuatan, zombie, binatang zombie, tanaman zombie, dan lain-lain. Ukuran dan kerapatan warna titik mewakili level dan kedalaman kekuatan mereka. Sekarang kecuali aku dan Yehan, titik kalian semua berwarna merah terang. Yang berarti, kalian akan segera mencapai level 3. Mungkin yang kalian butuhkan saat ini adalah sebuah dorongan.”

Story translated by Langit Bieru.

Satu-satunya masalah dari panel udara ini adalah tidak ada orang lain yang bisa melihatnya. Setelah berhari-hari, Yun Che secara bertahap mengetahui bagaimana fungsi panel udaranya. Sekarang dia hanya perlu mengkonfirmasi apa saja yang direpresentasikan oleh titik-titik warna lain.

“Baiklah, semua orang harus berusahalah lebih keras dan mencapai level 3 secepat mungkin. Jangan kalah dengan zombie.” wVvExe

Xing Feng menutup matanya, mengeluarkan inti kristal tanpa atribut dan menyerapnya. Kekuatan ruang dan emasnya sudah sampai ke titik jenuh. Hanya kekuatan mentalnya yang masih perlu diisi ulang.

“Sial! Zombie-zombie itu datang!”

Tiba-tiba, Yun Che menggeram. Dengan cepat melompat berdiri dengan senjata di tangannya.

“Mereka datang tepat waktu. Aku sudah tak sabar menunggu untuk membunuh mereka!” upz9Ij

Di masa lalu, mereka biasanya akan melarikan diri saat melihat zombie level 3. Anehnya, sekarang berbeda. Mereka sangat ingin mencoba melawannya karena mereka tahu hanya pertarungan hidup dan mati yang bisa merangsang potensi mereka dan membantu mereka menerobos ke level yang lebih tinggi. Setelah Leng Yehan tiba-tiba meningkatkan kekuatannya, anggota tim lainnya ingin segera naik ke level 3 juga.

 

***

nJUGVo

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!