English

Harta Karun Prajurit MudaCh91 - Bertempur dengan Zombie Level 3

0 Comments

Penerjemah : Momo


“Sekarang!” WdlI3F

Boom! Boom! Boom!

Pada saat Lu Haixuan mundur, Yun Che berteriak. Kemampuan yang telah lama dikondensasi oleh semua orang segera menghantam pintu  hingga terguncang. Dari dalam ruangan raungan kasar para zombie terdengar.

Please visit langitbieru (dot) com

“Maju!”

Tidak ada yang ingin membuang waktu. Semua orang dengan serentak dan bergegas masuk seperti kilat. Para zombie yang untuk sementara terkejut kembali meraung dan berusaha maju setelah menstabilkan tubuh mereka. Meskipun terdapat cukup banyak zombie level 3 di lantai ini, namun jumlah keseluruhan zombie sangatlah sedikit. Yang Huaien dan Zhan Yafei bertanggung jawab untuk menyelesaikan zombie level 1 dan dua, sedangkan yang lainnya menyerang lima zombie level 3. dEbGCY

Bang! Bang! Bang!

Zombie memiliki kontrol yang sangat kaku atas kemampuan mereka, biasanya hanya terbatas pada beberapa gerakan. Sangat berbeda dengan manusia yang memiliki kemampuan untuk berpikir dan fleksibel dalam mengendalikan kekuatannya.

Sebagai petarung jarak jauh, Xing Feng, Lu Haixuan, Yu Wenqing bertanggung jawab memberikan bantuan. Zhao Gang, yang memiliki kemampuan peningkatan kekuatan hanya dapat menyerang dalam jarak dekat, dia mengambil inisiatif untuk melawan salah satu zombie level 3. Yun Che, Leng Yehan, Fang Rui dan Zhou Zeyu, yang mampu menyerang dari jarak jauh, masing-masing menjerat empat zombie level 3 lainnya.

Dua dari lima zombie itu adalah tipe api, satu tipe tanah, satu tipe kayu dan satu terakhir adalah tipe air. Diantara mereka, tipe kayu adalah yang paling sulit diatasi. Lukanya akan sembuh secara otomatis. Zhou Zeyu yang melawannya berulang kali meneriakkan kutukan. Di masa lalu tebasan pisau anginnya bisa menyebabkan luka parah pada zombie, kali ini berbeda. Setiap kali dia berkedip, luka zombie itu akan sembuh secara otomatis, bahkan lebih cepat daripada teknik penyembuhan elemen cahaya. euf6vI

“Sial… Bos, mari kita bertukar lawan. Aku tidak bisa membunuhnya. Pisau anginku tidak bisa melukainya.”

Karena tidak dapat memberi kerusakan pada zombie, Zhou Zeyu menangis dan bertukar lawan dengan Yun Che. Dia baru saja mencapai level 3 dan belum terlalu mahir mengontrol kekuatan barunya. Setiap kali dia membidik kepala zombie, pasti akan meleset. Itu membuatnya sangat frustasi.

“Haixuan, bantu dia.”

Yun Che menyadari kesulitannya. Dia melemparkan beberapa sambaran petir ke zombie. Ketika peluru emas terbang ke arahnya, keduanya bertukar posisi. Penyembuhan diri adalah salah satu kemampuan dari elemen kayu tingkat tinggi tetapi itu tidak akan secepat ini. Dan zombie ini hanya di level 3, dia tidak seharusnya memiliki kemampuan untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Saat berpikir tentang itu, Yun Che berhenti menyerang dengan pedangnya, sebaliknya dia menjaga jarak sejauh dua meter dan menggabungkan kekuatan petir dengan pedangnya. Mengarahkannya ke zombie itu. spZLSC

Roaarrrr!!

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Ibwylf qfcuuecj fifwfc xjse lae wfcfglwj qexeijc. Ujvj rjja yfgrjwjjc vlj peuj wfifwqjgxjc yjcsjx qjxe xjse xf Tec Jtf. Gfcujc rjae rjqejc qfvjcu, Tec Jtf wfcutjcmegxjc qjxe xjse lae vjijw rfxfpjq. Kfqja rfyfiew vlj jxjc wfcfxjc rfgjcujc lae, rfyejt rejgj sjcu tjier wjrex xf afilcujcsj. Pae yexjcijt gjecujc hbwylf jaje rejgj qfgafwqegjc. Bfalxj vlj wfcmbyj wfcjcuxjq rejgj lae, rejgj lae wfcutlijcu. Vjja vlj yfgtfcal, hbwylf xjse lae revjt wfcsfwyetxjc vlglcsj rfcvlgl.

“Semuanya, hati-hati. Jangan lupa masih ada makhluk level 3 lain di sini.” Yun Che memperingatkan semua orang dengan ekspresi serius di wajahnya. Dia mengayunkan pedangnya lagi. Kali ini dia meningkatkan konsentrasi kekuatannya.

Roaarr… dKeQaH

“Meong!”

Saat zombie kayu itu terluka kembali dan mundur sambil mengaum, suara seekor kucing mengeong terdengar. Suara itu sangat lemah dan hampir tidak terdengar. Koridornya yang sangat sempit juga membuat mereka yang tengah sibuk melawan zombie dan tidak memiliki kesempatan untuk melihat ke arah belakang dan memperhatikan kucing itu. Untungnya, Zhou Zeyu pernah melawan zombie tipe ini sebelumnya. Jadi Zhao Gang yang merupakan tipe petarung jarak dekat, akan kesulitan melawan zombie ini.

“Sial, kucing zombie ini mempunyai kemampuan juga. Xing Feng, Kakak Yu buat zombie kayu itu tetap sibuk, aku harus pergi ke belakang zombie itu agar bisa menjatuhkan zombie kucing.”

Akhirnya Yun Che menemukan alasan utama dari kemampuan penyembuhan diri cepat yang dimiliki oleh zombie kayu level 3 itu. Saat Yun Che mengucapkan kutukan dengan suara rendah, selubung udara segera membungkusnya. Xing Feng dan Yu Wenqing yang membantunya segera mengubah target serangan mereka. Peluru emas dan pecahan es tajam melesat ke zombie kayu secara bersamaan. mvTqt

Yun Che menyelinap ke belakang zombie kayu dan melihat seekor anak kucing tergantung di punggungnya. Setiap kali zombie itu mengaum, kucing itu akan mengeong dan menyembuhkan luka zombie itu dalam sekejap. Kucing itu terlihat seperti makhluk yang cerdas tapi pada kenyataannya, itu hanya seperti sebuah kebiasaan pada hewan. Bukti terbaik adalah jika zombie tidak mengaum, kucing juga tidak akan mengeong.

“Jika kamu adalah kucing bermutasi aku akan menangkap dan memeliharamu. Sayangnya kamu adalah kucing zombie.”

Read more BL at langitbieru (dot) com

Yun Che kemudian menusuk kepala kucing zombie itu dengan pedangnya. Karena tubuhnya tertutup selubung udara, kucing zombie yang seharusnya cukup gesit itu dibunuh sebelum sempat bereaksi. Setelah mengeluarkan inti kristal kucing zombie, Yun Che segera menebas kepala zombie kayu yang sedang fokus melakukan serangan ke arah lain.

Kepala zombie kayu dipotong menjadi dua dan akhirnya jatuh. Yun Che segera mengambil inti kristalnya dengan kemampuan udaranya, kemudian berbalik membantu yang lainnya dengan cara yang sama seperti yang baru saja dia lakukan. Zombie bagaimanapun tidak memiliki pikiran, betapapun kuatnya kemampuannya, mereka tidak akan melihat ke arah belakangnya. Dengan begitu, sekumpulan zombie level 3 akhirnya bisa dimusnahkan semuanya. t0B1dw

“Hah… Melawan zombie level 3 ternyata sangat sulit. Sial, ini sangat melelahkan.”

Ketika zombie level 3 terakhir jatuh ke tanah, semua orang bersandar ke dinding dan terengah-engah. Sebenarnya, waktu pertarungan mereka tidaklah lama, tetapi intensitas pertempuran yang sangat tinggi cukup menghabiskan banyak energi mereka.

“Fang Rui, blokir pintu masuk dan keluar. Kita akan beristirahat dulu.”

Xing Feng dan Yun Che duduk berdampingan. Fang Rui yang disebut, pergi memblokir pintu masuk dengan dinding tanah dalam diam. unbN2o

“Apa kamu mau?”

Yun Che membagikan sebotol air kepada semua orang dan kemudian mengeluarkan sebatang rokok dan memberikannya kepada Xing Feng. Zhao Gang yang duduk di seberang mereka melihat ini dan berkata, “Aku juga mau. Sial, pertempuran jarak dekat adalah hal yang sangat sulit.”

Dia adalah pemilik kemampuan pemerkuat. Oleh karena itu dia hanya bisa menggunakan kekuatannya ketika dia melakukan kontak langsung dengan zombie. Jadi dia harus terjun ke dalam kelompok zombie setiap saat.

“Semuanya, beristirahatlah dulu. Saat kita sudah mengumpulkan peralatan medis dan data penelitian, kita akan turun bergabung dengan Kakak Shen dan yang lainnya.” qRkHds

Yun Che mengeluarkan dua kotak rokok dan melemparkannya ke tim. Dalam waktu singkat, asap rokok dan bau busuk dari zombie memenuhi koridor. Jika mereka adalah sekelompok orang biasa, mereka pasti tidak akan bisa tahan dengan hal itu.

“Hah.. Aku tidak tahu bagaimana keadaan mereka. Seharusnya keadaan mereka tidak jauh berbeda dengan kita. Tapi hanya Jiang Shang yang sudah mencapai level 3, dia tidak dapat menangani zombie sendirian. Ditambah lagi, mereka masih harus melindungi pengguna ruang dan cahaya.”

Bersandar di dinding, Yun Che bergumam sambil meniup cincin asap. Jika itu adalah pertarungan tim biasa, dia tidak akan peduli dengan tim lain. Tapi kali ini berbeda. Jiang Shang dan Shen Rui adalah kelompok mereka. Ada Xiu Jie juga. Dia hanya berharap bahwa anak itu bisa sedikit tenang, jika tidak dia mungkin akan mengalami trauma yang tak berujung.

“Mereka seharusnya baik-baik saja. Laboratoriumnya sulit ditangani karena ada banyak orang terinfeksi dari gelombang pertama sebelumnya. Sedangkan gedung apotek tidak memiliki begitu banyak lantai. Tidak banyak pasien yang ada di sana sebelum hari kiamat datang. Bahkan jika ada zombie, mereka mungkin di bawah level 3.” 25hU7

Xing Feng menepuk-nepuk kakinya sebelum bangkit. Yang lebih membuatnya yakin adalah karena dia mengirim Xiu Jie. Jika ada anggota tim yang terluka, dia akan segera menyembuhkannya. Meskipun Xiu Jie baru saja menembus level 2 dan kekuatan penyembuhannya tidak sebesar kucing zombie, tapi lebih dari cukup untuk tim mereka. Yang lain juga bukanlah orang bodoh, mereka pasti tahu cara melindungi diri dan mengulur waktu.

“Uhm…”

Boom!!

“Suara apa itu?” YmdwoQ

Sebelum Yun Che mengangguk, suara gemuruh yang keras terdengar di telinga mereka yang berada di lantai 20, bangunan itu juga bergetar. Meskipun semua orang belum sepenuhnya pulih, mereka masih bergegas ke arah tangga untuk turun. Pengguna kemampuan umumnya memiliki penglihatan yang baik, mereka melihat gedung rawat jalan runtuh tanpa alasan. Debu tebal yang membumbung di udara, membatasi penglihatan mereka. Tapi satu hal yang pasti, itu pasti ada hubungannya dengan tim mereka yang lain.

“Sesuatu telah terjadi. Kamu bertanggung jawab untuk mengumpulkan peralatan dan data penelitian. Aku akan turun dan melihat.”

Please visit langitbieru (dot) com

“Brengsek, Saudara Che! Ini lantai 20!”

Ketika Yun Che selesai berbicara, dia langsung melompati jendela untuk turun. Xing Feng sangat ketakutan, hingga jantungnya hampir berhenti berdetak. Zhou Yuze dan anggota tim lainnya berteriak serempak, tetapi ketika mereka melihat cara Yun Che turun, mereka ingat bahwa dia adalah pemilik kekuatan udara. Dengan bantuan kekuatannya, Yun Che dapat turun dengan baik, hampir telihat seperti terbang. 5yTS7E

Xing Feng menghela napas lega, dia sangat ketakutan. Saat mereka kembali, dia akan membuat beberapa perjanjian dengan Yun Che. Jika hal ini terjadi beberapa kali, cepat atau lambat dia akan mati karena serangan jantung.

“Ayo, turun juga.”

Tanpa bertanya pada Xing Feng, Leng Yehan memandang yang lainnya dan berbalik lari. Zhan Yafei mengikutinya dan mengancurkan dinding tanah yang memblokir jalan keluar sebelumnya. Zhou Yuze dan Lu Haixuan tidak ingin ketinggalan. Sosok mereka dengan cepat menghilang di kejauhan.

“Aku akan mengumpulkan peralatan yang tersisa dengan Zhao Gang. Kalian semua pergi dan bantu mereka.” yZpd6E

Ketika melihat gedung rawat jalan setinggi sepuluh lantai itu runtuh begitu saja, situasi di bawah sana pasti sulit ditangani. Setelah berpikir sejenak, Xing Feng segera memberikan perintah. Siapapun bisa mengalami kecelakaan, tapi Yun Che tidak bisa.

“Bos?”

Semua orang memandangnya tidak percaya. Jelas, mereka tidak menyetujui keputusannya. Masih ada banyak zombie di gedung ini. Bagaimana mungkin mereka berdua bisa menghadapi semua zombie itu.

“Kalian semua tahu betapa pentingnya tugas ini. Dan ada satu hal penting yang belum aku katakan pada kalian. Yun Che akan menjadi orang yang akan menghabiskan seluruh hidupnya bersamaku. Aku tidak ingin sesuatu terjadi padanya.” fSB9Y1

Xing Feng berkata dengan nada serius, matanya yang gelap menatap anggota timnya satu persatu.

Semua orang terkejut. Bukan karena hubungannya dengan Yun Che, karena mereka tahu hubungan ambigu keduanya, kalau tidak, bagaimana mungkin mereka memberi Xing Feng julukan binatang pemanggil Yun Che. Ini semua lebih ke tatapan serius Xing Feng. Sudah lima tahun berlalu sejak mereka meninggalkan militer setelah insiden ‘itu’ terjadi. Semuanya tahu bahwa pemimpin mereka telah berubah. Dari luar dia tampak tetap kuat dan tanpa cela, tetapi mereka berada di bawah komandonya sejak masih remaja. Jadi bagaimana mungkin mereka tidak memperhatikan perubahan suasana hatinya? Sudah lima tahun, apakah Xing Feng yang lama akan segera kembali?

“Ayo pergi!”

Yu Wenqing, orang pertama yang sadar, tersenyum pada Xing Feng dan berkata, “Ini sudah menjadi tugas kita untuk melindungi kakak ipar. Karena Bos bersedia menjadi binatang memanggilnya, maka kami tidak akan membantahnya.” 2K5Os

“Hehehe… Terima kasih. Aku akan segera turun bersama Zhao Gang.”

Xing Feng berterima kasih sambil mengangkat tinjunya. Tidak ada yang lebih bisa diandalkan selain saudara-saudaranya ini.

“Oke. Bos, Gang, kalian berdua juga harus berhati-hati.”

Yu Wenqing dan dua orang lainnya segera berbalik pergi. Sementara itu, Xing Feng dan Zhao Gang memasuki laboratorium untuk mengumpulkan peralatan dan data penelitian. MFN YP

 

***

Please visit langitbieru (dot) com

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!